J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              3 Cara Perkuat Hero Mobile Legends Tanpa Cheat, Auto Win!

              3 Cara Perkuat Hero Mobile Legends Tanpa Cheat, Auto Win!

              00
              Jumat, 31 Agt 2018, 16:45 WIB
              Sering kalah saat main Mobile Legends? Mungkin Hero yang kamu gunakan kurang kuat. Nah, berikut JalanTikus berikan cara memperkuat Hero Mobile Legends agar kamu bisa auto win!

              Siapa yang tidak suka main game Mobile Legends? Game MOBA terbaik untuk smartphone Android ini banyak melahirkan pro player ternama, seperti Jess No Limit dan Ikhsan Lemon.

              Nah, kamu mau jadi pemain pro di Mobile Legends? JalanTikus akan berikan kamu tips main Mobile Legends yang bisa memperkuat Hero kamu. Jadi setiap kali main, pasti kamu auto win! Secara Hero kamu jadi kuat banget, anti kalah.

              Cara Memperkuat Hero Mobile Legends

              Tanpa harus bertapa di goa atau di bawah air terjun, kamu bisa memperkuat Hero di Mobile Legends dengan cara berikut:

              1. Unlock Spell dengan Naik Level

              Semakin tinggi level akun Mobile Legends kamu, semakin banyak Spell yang terbuka untuk kamu gunakan selama pertandingan. Spell ini bisa digunakan untuk menutup kekurangan Hero milikmu. Misal saat menggunakan Hero tanpa skill kabur seperti Layla, kamu bisa menutupinya dengan Spell Flicker untuk menghindar dari musuh.

              cheat-mobile-legends-memperkuat-hero (3)

              Maka dari itu, sering-seringlah memainkan akun milikmu. Pasalnya dengan semakin main, semakin cepat kamu anik level. Dan semakin banyak pula Spell yang terbuka untuk digunakan bertanding.

              2. Perkuat Emblem di Mobile Legends

              Selain Spell, kekuatan Hero di Mobile Legends juga bisa ditambah dari set Emblem yang digunakan. Nah, semakin tinggi level set Emblem yang kamu miliki, semakin kuat Hero kamu dari Hero lawan. Di Mobile Legends ada 6 set Emblem yang bisa digunakan, yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman.

              cheat-mobile-legends-memperkuat-hero (4)

              Bagaimana cara memperkuat Emblem di Mobile Legends? Kamu bisa memperkuat Emblem di Mobile Legends dengan menggunakan Emblem Matrix atau membeli Emblem Chest. Selain itu, kamu bisa juga menggunakan Magic Dust untuk memperkuat Emblem.

              3. Beli Skin

              Tahukah kamu, Skin di Mobile Legends bisa memberikan tambahan atribut yang akan memperkuat Hero favoritmu? Misalnya Hero Marksman akan mendapatkan tambahan +8 attack speed, dan Hero Tank akan menerima tambahan +100 HP jika menggunakan Skin. Jadi jika Hero kamu ingin kuat di awal pertandingan, pakein Skin aja!

              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (10)

              Nah, bicara soal Skin, kamu bisa dapat skin Mobile Legends gratis jika top up diamond Mobile Legends menggunakan GO-PAY! Kok bisa? Soalnya GO-PAY bersama Mobile Legends mengadakan bonus Rare Skin Fragment dan Magic Dust mulai dari 21 Agustus 2018 (untuk 80.000 user ID tercepat) setiap top up diamond Mobile Legends dengan GO-PAY.

              cheat-mobile-legends-memperkuat-hero (1)

              Setiap kali kamu top up diamond Mobile Legends minimum Rp 10.000,- menggunakan GO-PAY, kamu akan mendapatkan bonus berupa kode voucher yang dapat ditukarkan (redeem) di website Mobile Legends. Dengan menukar voucher tadi, kamu akan akan mendapatkan Rare Skin Fragment yang dapat ditukarkan dengan rare skin di Fragment Shop, seperti Layla Bunny Babe, Freya Dragon Hunter, hingga Zilong Eastern Warrior.

              Gak cuma itu, ada juga Magic Dust yang bisat digunakan untuk memperkuat level Emblem. Lumayan kan? Jadi bisa dapat Skin Hero gratis dan juga Magic Dust untuk memperkuat Hero Mobile Legends kamu setiap top up diamond menggunakan GO-PAY.

              Cara Dapat Rare Skin Fragment dan Magic Dust dari GOPAY

              top-up-mobile-legends-promo-magic-dust

              Untuk mendapatkan Rare Skin Fragment dan Magic Dust dari program top up diamonds Mobile Legends mengguankan GO-PAY ini, kamu harus to up di GO-PAY ARENA atau melalui Codashop pakai GO-PAY. Adapun syaratnya adalah:

              • Top up diamond Mobile Legends menggunakan GO-PAY minimal Rp10.000,-.
              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (3)
              • Setelah transaksi berhasil, klik "kembali ke pedagang". Pada halaman terima kasih tersebut terdapat link menuju website pengambilan kode voucher. Link website pengambilan kode voucher juga terdapat pada email bukti pembelian kamu atau dapat langsung kamu akses disini.
              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (7)
              • Isi data diri kamu dengan lengkap. Nickname, ID Mobile Legends, dan email kamu. Setelah data selesai diisi, klik "Ambil Voucher" dan kode voucher akan dikirimkan ke email yang terdaftar.
              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (6)
              • Jika sudah mendapatkan voucher dari email, copy kode voucher dan "Redeem Code" di www.mobilelegends.com. Nah, di sini tinggal masukan kode vouche yang kamu dapatkan dan ID Mobile Legends milikmu, lalu masukan Captcha.
              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (1)
              • Selanjutnya, kamu masuk ke Inbox di game Mobile Legends, di sana kamu akan mendapatkan kode verifikasi. Masukan kode verifikasinya ke kolom Verification Code.
              top-up-mobile-legends-menggunakan-gopay (11)

              Mudah banget, kan? #SegampangItu cara dapat Rare Skin Fragments dan Magic Dust dengan top up diamond Mobile Legends menggunakan GO-PAY. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca syarat dan ketentuannya di halaman ini.

              Jadi jika ingin memperkuat Hero Mobile Legends kamu, GOPAY-in aja!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!