J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mempercepat Download di Android

Cara Mempercepat Download di Android

Sabtu, 17 Agt 2013, 11:00 WIB
Cara mempercepat download di Android ini mudah karena menggunakan aplikasi yang bisa kamu download gratis serta sudah memiliki fitur lengkap.

Download di Android memang tergantung dengan koneksi jaringan provider atau WiFi yang kamu gunakan. Jika sinyal serta koneksi yang kamu dapat sedang bagus, maka download pun memiliki transfer rate yang cepat, tetapi jika sedang kurang bagus maka kamu akan menunggu cukup lama untuk menyelesaikan download tersebut, belum lagi apabila terjadi connection timed out, sehingga kamu harus mengulang download tersebut dari awal. Ada cara dimana kamu bisa gunakan sebagai cara mempercepat download di Android dengan menggunakan aplikasi.

Berikut cara mempercepat download di Android: 1. Gunakan browser opera mini dimana pada browser opera mini didukung dengan fitur kompresi dimana bisa mencapai 99% kompresi, sehingga apabila file tersebut sebesar 1MB maka yang besar file yang kamu dapatkan hanya sekitar 10kb. Hal ini sangat berguna ketika kamu download, disamping kamu bisa download cepat, kamu juga tidak menghabiskan banyak kuota.

Cara Mempercepat Download Di Android 1
2. Menggunakan aplikasi AndroGET sebagai downloader di Android kamu. AndroGET merupakan sebuah aplikasi dimana untuk meningkatkan kecepatan download, serta memiliki fitur-fitur yang berguna seperti pause, resume, mendukung proxy, mendukung fitur queue, dan juga bisa digunakan di banyak website file sharing seperti MediaFire, 4shared, Ziddu, dan lain sebagainya. Bisa dibilang AndroGET merupakan IDM versi Android, karena hampir sebagian besar fitur yang dimiliki AndroiGET mirip dengan IDM.
Cara Mempercepat Download Di Android 2

Cara mempercepat download di Android tersebut bisa kamu gunakan selama sistem operasi Android kamu mendukung aplikasi tersebut. Untuk AndroGET, tidak bisa digunakan untuk download video dari YouTube. Untuk download video YouTube di Android menggunakan YouTube Downloader for Android yang kamu bisa download di Jalan Tikus. Selamat mencoba.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Download YouTube di Android

Tips Download YouTube di Android

Cara Download Cepat Menggunakan FDM

Cara Download Cepat Menggunakan FDM

Cara Download YouTube di Android

Cara Download YouTube di Android

Cara Mudah Download Video Menggunakan iLivid

Cara Mudah Download Video Menggunakan iLivid

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal