Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner

Default

Registry pada Windows sebaiknya tidak diganggu, karena apabila ada registry terhapus atau tidak sengaja berpindah ke drive lain maka akan ada aplikasi atau lebih parahnya ada fitur dari Windows kamu yang tidak bisa digunakan. Registry juga bisa rusak karena infeksi dari virus ataupun malware sehingga tidak bisa digunakan. Tetapi ada cara memperbaiki registry menggunakan CCleaner, dimana dengan menggunakan software tersebut, registry kamu akan kembali seperti semula.

Banyak pilihan mengenai pembersihan dan perbaikan dari Registry, berikut cara memperbaiki registry menggunakan CCleaner:

1. Jalankan CCleaner lalu pilih tab Registry

Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner 1
2. Centang semua pilihan untuk hasil yang maksimal
Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner 2
3. Pilih tombol di bagian bawah Scan for Issues
Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner 3
4. Tunggu hingga proses selesai
Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner 4
5. Selanjutnya pilih Fix Selected Issues
Cara Memperbaiki Registry Menggunakan CCleaner 5

Cara memperbaiki registry menggunakan CCleaner ini bisa untuk memperbaiki Missing DLL, ekstensi file yang tidak digunakan, dan lain sebagainya sehingga kamu tidak perlu lagi repot untuk mencari registry satu per satu, dan juga CCleaner bisa kamu gunakan fitur lainnya juga yang bermanfaat untuk performa komputer atau laptop kamu. Selamat mencoba.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal