Cara Membuat Video di Instagram Video

Facebook akhirnya merilis Instagram Video untuk menyaingi popularitas Vine besutan Twitter. Dengan menggunakan Instagram Video, kalian bisa mengupload video berdurasi maksimal 15 detik dan membagikannya ke berbagai jejaring sosial lainnya atau hanya berbagi dengan teman di Instagram saja.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara membuat video di Instagram, berikut ini adalah caranya: [list type=decimal] [li]Install atau Update Instagram: Instagram Video sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.[/li] [li]Setelah Instagram versi terbaru sudah terinstall di perangkat kalian, tap gambar kamera pada bagian bawah.[/li] [li]Tap icon video camera yang berada di sisi kanan tombol Camera.[/li] [li]Selanjutnya tap Video Camera dan tahan terus untuk merekam momen penting kalian.[/li] [li]Lepaskan tombol video jika kalian rasa video telah cukup atau selesai.[/li] [li]Gunakan fitur Stabilize untuk merekam obyek bergerak.[/li] [li]Klik Next yang berada di sudut kanan bagian atas.[/li] [li]Pilih filter yang kalian inginkan.[/li] [li]Pilih frame agar video tampak lebih menarik.[/li] [li]Masukan judul atau apapun yang bisa kalian jadikan tema video buatan kalian.[/li] [/list]

Bagaimana, sangat mudah bukan? Aplikasi Instagram Video sendiri baru tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Belum ada kejelasan dari pihak Facebook kapan Instagram akan hadir di OS lainnya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal