J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

GRATIS! Begini Cara Mudah Membuat Akun Official di LINE

GRATIS! Begini Cara Mudah Membuat Akun Official di LINE

Rabu, 27 Jan 2016, 09:00 WIB
Keren bukan jika kamu punya akun official di LINE? Kamu ajdi bisa berinteraksi dengan banyak orang dengan mudah dan seru. Nah, begini nih cara mudah membuat akun official di LINE.

LINE Messenger yang dikembangkan oleh Naver memang menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini. Selain karena memang dilengkapi banyak fitur seru, LINE juga merupakan aplikasi chatting yang terbilang ringan dan selalu memberikan update. Iya gak?

Setelah kemarin Jaka bagikan cara menggunakan tema LINE berbayar secara gratis, kali ini Jaka akan bagikan kamu cara untuk membuat akun official di LINE. Nah, mungkin di antara kamu ada yang ingin membuatnya kan? Begini nih caranya.

BACA JUGA
  • Cara Mengetahui Siapa yang Membaca Chat di Grup LINE
  • GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!

Cara Membuat Akun Official di LINE

Bagi yang sudah lama menggunakan LINE, kamu mungkin tahu bagaimana fungsi akun official. Akun official di LINE ini adalah fitur yang diberikan kepada kamu yang memiliki bisnis, hobi, komunitas atau hal tertentu untuk membuat sebuah akun yang berfungsi seperti fans page. Nah, dengan akun official ini, kamu jadi akan lebih mudah dalam melakukan komunikasi dalam rangka promosi dengan banyak anggota komunitas atau hobi yang sama. Seru kan?

Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

Lalu, bagaimana cara membuat akun official LINE? Begini nih cara mudah membuat akun official LINE lewat Android!

Gunakan Aplikasi LINE@

Hal pertama yang kamu butuhkan untuk membuat akun official LINE adalah harus memiliki akun LINE. Jika sudah memiliki akun LINE, selanjutnya yang kamu butuhkan adalah aplikasi LINE@App. Download LINE@App lewat tombol download di bawah ya!

Lineapp Lineat Icon
LINE@App (LINEat) 1.4.2
Apps Social & Messaging LINE Corporation
DOWNLOAD

Jika sudah download LINE@ apk dari link tersebut, silakan install apk-nya seperti biasa. Tak lupa, kamu juga bisa download LINE@ dari Google Play Store. Jika LINE@ sudah terinstal di Android kamu, yuk mulai membuat akun official LINE! Nah begini nih cara membuatnya:

  • Buka aplikasi LINE@. Pada tampilan awal, kamu akan dihadapkan dengan tampilan seperti berikut. Bersih ya? Tak heran jika banyak yang menyukai LINE, tampilan aplikasinya ramah di mata dan nyaman.
Cara Membuat Akun Official Line
  • Langkah selanjutnya, jika di Android kamu terinstal aplikasi LINE, kamu bisa pilih Start with LINE, jadi gak perlu repot-repot login. Cukup berikan autorisasi aja. Tapi jika tidak terinstal LINE, kamu harus login dengan email dan password yang kamu gunakan di LINE.
Cara Membuat Akun Official Line 2
  • Setelah sukses masuk ke LINE@ dengan akun LINE kamu, maka kamu akan dihadapkan pilihan untuk membuat akun official LINE. Tekan tanda (+) untuk membuat official akun baru. Sementara pada tutorial ini, karena Jaka sudah punya akun official LINE, jadi bisa membuat akun baru lewat menu yang sedikit berbeda.
Cara Membuat Akun Official Line 3 2
  • Begini tampilan form yang harus diisi untuk membuat akun official LINE. Silakan diisi sesuai dengan data akun official yang akan kamu buat. Lalu klik Register jika sudah selesai.
Cara Membuat Akun Official Line 4
  • Setelah selesai, seperti ini tampilan akun official yang akan kamu kelola. Terdapat menu Settings, Manage Members & Accounts, Profile, Reply Mode dan lainnya. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Cara Membuat Akun Official Line 5
  • Manage Members berfungsi untuk mengundang teman LINE kamu agar menjadi operator akun official LINE yang kamu buat, bukan untuk mengundang teman agar menjadi followers akun official kamu. Jadi kamu bisa mengelola akun official yang kamu buat bersama dengan teman kamu.
Cara Membuat Akun Official Line 6
  • Jika kamu ingin mengundang orang lain untuk menambahkan akun official kamu, caranya masuk menu Tell a Friend. Lalu pilih cara mana yang kamu sukai untuk mengundang teman.
Cara Membuat Akun Official Line 7
  • Oh iya, secara default ID akun official LINE kamu adalah kombinasi alfanumerik. Untuk menggantinya dengan ID yang lebih mudah dihapalkan, kamu harus mendaftar Premium ID. Fungsi Premium ID bisa kamu temukan di menu Business Store aplikasi LINE@. Kamu bisa menyebarkan ID LINE kamu untuk kemudian digunakan oleh teman kamu agar di-add.
Cara Membuat Akun Official Line 8 2

Sampai sini gimana, ada masalah gak dengan cara membuat akun official LINE ini? Cukup mudah bukan? Jadi sekarang kamu bisa memiliki akun official di LINE, sehingga akan mudah untuk berinteraksi dengan banyak orang sekaligus. Selamat mencoba ya!

ARTIKEL TERKAIT
Telegraph

Cara Membuat Aplikasi Chatting Android Sendiri Tanpa Coding

Review Axioo Venge

Axioo Venge: Harga 2 Jutaan, Performa Gahar dengan RAM 3 GB

Antivirus Palsu Banner

BAHAYA! Inilah 3 Tanda Komputer Kamu Terinfeksi Antivirus Palsu

Auto Invite Grup Facebook Banner

Diundang Masuk Grup Facebook 'Aneh'? Ini Dia Solusinya

Mencuri Data Facebook Banner

HARUS TAU! Ini 5 Cara Hacker Dalam Mencuri Data Dari Pengguna Facebook

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Line Lite Icon
LINE Lite 1.7.4
Apps LINE Corporation
Theme Changer Icon
Theme Changer 2.1.3
Apps TBD Studio
Lineapp Lineat Icon
LINE@App (LINEat) 1.4.2
Apps LINE Corporation
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
16 Tips LINE Messenger yang Wajib Kamu Ketahui

16 Tips LINE Messenger yang Wajib Kamu Ketahui

7 Fakta LINE Messenger yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

7 Fakta LINE Messenger yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Begini Cara Akses LINE Today di Komputer

Begini Cara Akses LINE Today di Komputer

Kejutan Seru dari LINE untuk Memeriahkan Lebaran Kamu

Kejutan Seru dari LINE untuk Memeriahkan Lebaran Kamu

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal