J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Memainkan Game Nintendo 64 di Perangkat Android

              Cara Memainkan Game Nintendo 64 di Perangkat Android

              00
              Selasa, 9 Jul 2013, 15:00 WIB
              Sebelumnya JalanTikus pernah membahas tentang cara memainkan game GBA di perangkat Android. Kali ini JalanTikus akan memberi tips hampir serupa yaitu tentang cara memainkan game Nintendo 64 di perangkat Android.

              Sebelumnya JalanTikus pernah membahas tentang cara memainkan game GBA di perangkat Android, dengan itu kalian bisa memainkan permainan Game Boy Advance di perangkat Android. Kali ini JalanTikus akan memberi tips hampir serupa yaitu tentang cara memainkan game Nintendo 64 di perangkat Android.

              Sebenarnya caranya hampir sama, hanya saja kalian membutuhkan emulator yang berbeda untuk dapat memainkan permainan Nintendo 64. Kalian bisa menggunakan Mupen64+ atau N64oid untuk di download pada perangkat Android kalian.

              Cara Memainkan Permainan Nintendo 64 Di Perangkat Android

              Kalian bisa download Mupen64+ disini atau download N64oid disini, pilih salah satu dari emulator tersebut yang ingin kalian gunakan. Kedua emulator berjalan sangat baik, tetapi untuk artikel ini JalanTikus akan gunakan Mupen64+.

              Mupen64+ bekerja dengan sangat baik dan memiliki banyak fitur yang berguna untuk memudahkan kalian memainkan permainan Nintendo 64 di perangkat Android. Kalian dapat mengubah ukuran dan tingkat keburaman dari tombol pada layar.

              Fitur yang paling berguna adalah kalian dapat memetakan tombol untuk tombol fisik pada perangkat kalian. Contoh pada saat bermain Mario Kart 64, tombol L bisa kalian petakan ke tombol volume perangkat kalian, sehingga dapat memudahkan kalian untuk menggunakan item dalam permainan tersebut.

              Setelah mendapatkan emulator dan berhasil meng-install di perangkat Android, kalian tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang sama seperti pada artikel cara memainkan game GBA di perangkat Android ini, karena yang membuat beda hanyalah emulatornya.

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal