J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya, Aman Buat Kepo!

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya, Aman Buat Kepo!

Kamis, 27 Agt 2020, 21:00 WIB
Begini cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya. Kamu bisa langsung cek nih tips dan triknya, kepo mantan dijamin aman!

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya terdengar seperti sesuatu yang mustahil, tetapi dengan sedikit trik hal ini bisa dilakukan loh, geng.

Instagram Story kini menjadi salah satu fitur dari Instagram yang tengah digemari banyak orang. Fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi foto maupun video dengan durasi terbatas dan hanya bisa dilihat dalam waktu 24 jam.

Kamu suka kepoin story teman atau mantan tapi tidak mau ketahuan? Dengan sedikit sentuhan ilmu pengetahuan, kamu bisa melihat story IG orang lain tanpa meninggalkan jejak sama sekali.

Dengan tips dan trik dari Jaka ini, kamu akan jauh lebih tenang dalam kepoin mantan atau gebetan kamu, dan uniknya semua ini bisa dilakukan tanpa aplikasi sama sekali.

Cara Melihat IG Story Tanpa Follow dan Tanpa Ketahuan

Instagram dikenal sebagai platform yang memiliki sistem keamanan yang super canggih. Aktifitas stalking di aplikasi ini sangat diminimalisir oleh pihak developer untuk membuat penggunanya nyaman.

Itulah kenapa terdapat jejak siapa saja yang pernah melihat Instagram Story yang kamu upload, dan pengguna yang tidak login Instagram tidak akan bisa mengakses IG story.

Meskipun begitu, ada beberapa alternatif cara melihat story Instagram tanpa diketahui pemilik yang bisa kamu manfaatkan.

Cara ini memanfaatkan sedikit celah yang ada di platform sosial media yang dinaungi oleh Facebook ini. Semua cara ini dijamin aman dan mudah untuk dilakukan.

3 Cara Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan

Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat story Instagram tanpa diketahui, geng. Kamu bisa melakukannya lewat PC, Android/iPhone, bahkan langsung dari aplikasi Instagram sendiri.

Tiga cara melihat Instagram story tanpa ketahuan yang akan Jaka bagikan kali ini dijamin aman, karena kamu tidak perlu melakukan registrasi ataupun menginstal aplikasi apapun.

Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu bisa langsung mempraktikkan cara melihat story Instagram tanpa diketahui versi Jaka.

Daripada menggunakan aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui, lebih baik kamu ikuti tutorial dari Jaka berikut ini.

1. Cara Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan di HP Android/iPhone

Cara melihat Instagram Story tanpa ketahuan yang pertama ini Jaka rekomendasikan untuk kamu lakukan melalu handphone Android.

Cara pertama ini memanfaatkan layanan situs khusus yang berfungsi seperti aplikasi untuk melihat story IG tanpa diketahui, dan kamu bisa mengakses layanan ini gratis juga tanpa registrasi sama sekali.

Layanan dari situs ini pun sudah Jaka tes sebelumnya, dan ternyata masih bisa dimanfaatkan untuk melihat story IG tanpa diketahui pemilik dengan cukup baik.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk stalking akun IG gebetan atau mantan kamu tanpa ketahuan.

Langkah-Langkah Cara Melihat IG Story Tanpa Follow via Handphone
  • Langkah 1 - Buka browser di handphone kamu lalu masuk ke halaman https:\storiesig.com.

  • Langkah 2 - Masukkan username IG target yang ingin kamu stalking di sini lalu klik enter atau OK.

HP 01 D86ed
  • Langkah 3 - Tunggu beberapa saat hingga keluar daftar story yang masih tersimpan di profile target kamu, lalu klik foto/video tersebut.
HP 02 Bd66e

Cara melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya ini hanya bisa dilakukan kepada target yang membagikan story mereka secara public.

Jika akun incaran kamu di priveate, sayang sekali cara yang satu ini tidak bisa dilakukan untuk men-stalking akun Instagram dia.

2. Cara Melihat IG Story Tanpa Diketahui di PC

Untuk bisa mengaplikasikan cara melihat story Instagram tanpa diketahui, kamu perlu menggunakan extension khusus di Google Chrome.

Tapi tenang, geng, Extension yang Jaka maksud di sini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis langsung di Google Chrome Store.

Dengan memanfaatkan Extension khusus di Google Chrome ini, kamu bisa langsung mengaplikasikan cara melihat story IG tanpa diketahui dengan sangat mudah dan hasilnya pun bisa kamu andalkan.

Gimana sih caranya? Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu tiru untuk bisa melihat story Instagram tanpa diketahui.

Langkah-Langkah Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemilik via PC
  • Langkah 1 - Pertama, buka Chrome Browser lalu download ekstensi IG Stories for Instagram. Kamu bisa mengunduhnya langsung dari link (https://chrome.google.com/webstore/detail/ig-stories-for-instagram/nilbfjdbacfdodpbdondbbkmoigehodg?hl=en).

  • Langkah 2 - Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman Chrome Webstore, di sini kamu cukup menekan tombol Add to Chrome.

01 C27e0
  • Langkah 3 - Extension ini akan langsung terinstal, dan kamu hanya perlu menambahkannya ke menu utama chrome agar langsung bisa digunakan, dengan mem-pin extension ini.
02 0a8dd
  • Langkah 4 - Untuk menggunakannya kamu hanya perlu mengklik extension ini, dan memilih untuk go to Instagram atau go to IG Stories, Jaka sarankan untuk pilih go to IG stories.
03 9380d
  • Langkah 5 - Kamu akan langsung diarahkan ke halaman khusus untuk melihat Instagram Stories, klik tanda mata untuk melihat IG Story tanpa meninggalkan jejak sama sekali.
04 86438

Dengan mengaktifkan ekstensi ini, kamu bisa melihat Instagram Story tanpa ketahuan. Selain itu, kamu juga bisa download Instagram Story teman kamu secara langsung menggunakan ekstensi ini.

3. Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Langsung dari Aplikasi IG

Cara kedua ini sebenarnya adalah yang paling mudah dilakukan dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun lho, geng.

Kamu bisa memanfaatkan celah di aplikasi Instagram sebagai cara melihat IG Story tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Dengan sedikit trik saja, kamu langsung bisa melihat story orang lain tanpa mereka mengetahuinya. Penasaran caranya gimana? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah-Langkah Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemilik Langsung dari Instagram
  • Langkah 1 - Sebagai contoh, misalnya Jaka ingin melihat story milik Jalantikus. Nah, supaya tidak ketahuan kamu hanya perlu melihat story Jalantikus dari akun Instagram milik orang di sebelahnya.
001 8a870
  • Langkah 2 - Geser story akun tersebut ke arah target yang kamu incar secara perlahan-lahan dan jangan sampai terlepas.
002 F9c16

Sebagai catatan, ketika kamu menggeser akun orang lain untuk melihat IG Story orang lain, jangan sampai kamu melihat dalam layar utuh. Kamu hanya bisa mengintip sedikit saja.

Kalau kamu melihat story orang lain dengan cara ini, dijamin kamu tidak akan ketahuan telah melihat story orang tersebut.

Akhir Kata

Itu dia tips dari Jaka untuk bagaimana cara melihat Instagram story tanpa ketahuan. Kini kamu bisa kepoin semua Instagram story teman kamu tanpa harus khawatir diketahui mereka.

Manfaatkan cara yang Jaka bagikan kali ini dengan sebaik-baiknya ya, geng jangan sampai kamu menggunakannya untuk melakukan hal yang tidak-tidak.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Trik Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story | Gak Butuh 10K Followers!

Trik Cara Membuat Swipe Up di Instagram Story | Gak Butuh 10K Followers!

Ssst... Ini Fitur Rahasia Instagram yang Harus Kamu Tahu!

Ssst... Ini Fitur Rahasia Instagram yang Harus Kamu Tahu!

8 Cara Mengatasi Instagram Error | Lengkap dan Ampuh!

8 Cara Mengatasi Instagram Error | Lengkap dan Ampuh!

3 Cara Mengembalikan Instagram yang Dihack | Mudah dan Cepat

3 Cara Mengembalikan Instagram yang Dihack | Mudah dan Cepat

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal