J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp | Mudah dan Cepat

Kamis, 17 Des 2020, 09:00 WIB
Apakah kamu sedang cari tahu cara melewati kode WhasApp? Yuk, simak cara mudah dan cepat dari Jaka di sini!

Tahukah kamu bahwa sebenarnya ada lho beberapa cara melewati kode verifikasi WhatsApp? Bahkan, semuanya bisa kamu lakukan dengan sangat mudah!

Kalau kamu pengguna setia aplikasi WhatsApp Messenger, pasti sudah tahu kalau platform chatting satu ini mengharuskan kamu untuk memasukkan kode verifikasi terlebih dulu sebelum login akun.

Tujuannya tentu untuk menjaga keamanan data dan privasi pengguna. Tapi, kadang kala momen ini justru dianggap ribet oleh sebagian orang. Apalagi kalau nomor yang didaftarkan sebelumnya sudah tidak aktif lagi.

Tenang! Di sini Jaka akan menjelaskan lebih lengkap tentang beberapa cara melewati kode verifikasi WhatsApp Messenger. Simak penjelasannya sampai selesai, ya!

Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp

Cara Melewati Verifikasi Whatsapp 7f000

Mungkin cara ini cukup unik karena tidak semua orang mengetahuinya, lho. Dengan cara ini kamu juga tetap bisa menggunakan WhatsApp Messenger walaupun kartu operator selulermu sudah tidak aktif.

Kamu juga bisa terbantu kalau kamu memiliki kebiasaan lupa untuk mengisi pulsa. Akhirnya, kartu operator selulermu melewati masa tenggang.

Apa itu WhatsApp Messenger?

Boleh, ya, Jaka sedikit menjelaskan tentang Whatsapp biar wawasan kamu semakin bertambah tentang aplikasi chatting satu ini?

WhastApp atau lebih dikenal dengan WA, merupakan aplikasi pesan yang awalnya dirancang khusus untuk smartphone. Namun, kini sudah berkembang dan dapat digunakan di perangkat lainnya seperti tablet dan laptop/PC.

Selain itu, kamu membutuhkan koneksi internet untuk mengoperasikan WhatsApp Messenger. Baik jaringan sinyal 3G, 4G, 5G, ataupun WiFi sudah cukup buat kamu mengoperasikannya setiap saat.

Perlu kamu tahu, WhastApp Messenger secara periodik selalu dilakukan pembaruan sistem, lho. Untuk itu, kamu harus memastikan apakah smartphone yang kamu miliki kompatibel untuk mengoperasikan aplikasi ini.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang berkesinambunagan, kamu bisa mengalihkan pengoperasian WhatsApp melalui perangkat laptop atau PC. Saat ini WhatsApp Messenger telah digunakan secara global, lho. Keren, kan?

Apa Fungsi Kode Verifikasi WhatsApp?

Ketika kamu ingin download dan melakukan install WhatsApp Messenger, ada syarat wajib yang harus kamu penuhi, lho. Syarat itu adalah memasukkan kode verifikasi WhatsApp di smartphone yang dikirim via SMS.

Kode verifikasi Whatsapp ini memang penting untuk memastikan bahwa pengguna WhatsApp Messenger benar-benar pemilik nomor kartu operator seluler yang didaftarkan.

Tentu saja, cara ini merupakan bentuk perhatian pihak Whatsapp untuk menjaga pengguna dari penyalahgunaan oknum tidak bertanggungjawab.

Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp

Namun, faktanya adalah apa yang dialami di lapangan tidak selalu sesuai yang diharapkan. Tidak sedikit pemilik nomor kartu seluler lupa untuk mengisi pulsa, lho.

Akibatnya, setelah melewati masa tenggang nomor kartu selular menjadi hangus. Nah, kondisi inilah yang menyebabkan pengguna aplikasi WhastApp Messenger mencari cara melewati kode verifikasi Whatsapp.

Harapan para pengguna simpel kok. Mereka ingin tetap menggunakan WhatsApp Messenger walaupun nomor kartu seluler mereka sudah tidak aktif. Hal itulah yang melatarbelakangi Jaka membagikan tutorial kali ini.

Selanjutnya, yuk simak sampai selesai tentang bagaimana cara masuk akun WA lama tanpa kode verifikasi yang mudah dan cepat. Biar kamu bisa menggunakan WhastApp Messenger lagi!

1. Melewati Kode Verifikasi WhatsApp dengan Aplikasi Fake Messenger

Melewati Kode Verifikasi Whatsapp 33471

Yuk kita mulai cara yang pertama yakni bagaimana cara melewati kode verifikasi WhatApp menggunakan Fake Messenger (Aplikasi Pesan Palsu).

Kalau smartphone yang kamu miliki adalah OS Android, Spoof Text bisa kamu gunakan. Sedangkan buat kamu yang menggunakan iOS, aplikasi Fake-A-Message menjadi pilihan.

Yuk simak selengkapnya cara melewati kode verifikasi WA dengan aplikasi ini!

  1. Download aplikasi Spoof Text buat kamu yang menggunakan OS Android atau Fake-A-Messenger untuk pengguna iPhone.
  2. Siapkan email aktif untuk dikirimkan via SMS ke nomor +4479003347295.
  3. Kamu bakal berhasil kalau menerima pesan kode verifikasi ke email-mu.
  4. Kode verifikasi itu yang bakal kamu gunakan untuk login WhatsApp secara bebas.

Namun, jika setelah menunggu lama kamu masih tidak menerima pesan yang berisi kode verfikasi, kamu bisa mengulangi langkahnya hingga berhasil.

>>Download Fake-A-Messenger iOS via App Store<<

2. Menggunakan Aplikasi TextNow

Melewati Verifikasi Whatsapp Fe7ea

Cara login WhatsApp dengan nomor lama tanpa kode verifikasi berikutnya adalah menggunakan Aplikasi TextNow. Nah, aplikasi ini juga bisa disebut sebagai aplikasi nomor palsu.

Dengan menggunakan nomor palsu, kamu sudah bisa menggunakan Aplikasi WhatsApp Messenger. Yuk simak penjelasan Jaka berikut ini!

  1. Download Aplikasi TextNow di HP Andorid-mu.
  2. Setelah terpasang di HP Android-mu, secara otomatis kamu bakal menerima nomor palsu.
  3. Gunakanlah nomor palsu yang kamu terima untuk melakukan verifikasi.
  4. Setelah itu bakal muncul pop-up, kemudian tekanlah Call Me.
  5. Nanti kamu bakal ditelepon oleh operator untuk memberikan kode verifikasi akun WhatsApp.
  6. Masukkanlah kode yang kamu terima dan tunggu sampai proses verifikasi berhasil.
  7. Selamat! HP Andorid-mu bakal bisa digunakan untuk mengoperasikan aplikasi WhatsApp Messenger.
Textnow Free Us Phone Number 1ba36
TextNow - Free US Phone Number 20.7.1
Apps Social & Messaging TextNow, Inc.
DOWNLOAD

Akhir Kata

Akhirnya, sekarang kamu sudah tahu cara melewati kode verifikasi WhatsApp. Tinggal kamu praktikkan, ya. Semoga berhasil!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Nabila Ghaida Zia.

ARTIKEL TERKAIT
Backup Data Whatsapp Banner
Cara Backup WhatsApp ke Cloud Storage Lain (Dropbox, OneDrive, Box)
Whatsapp Web Banner
[Hot!] Ini Dia Cara Mengakses WhatsApp Kamu Melalui Komputer Secara Official
Untitled 4 93b0a
10 Aplikasi Stiker WA (WhatsApp) Terbaik 2020 | Bikin Stiker Sendiri!
Tantangan Untuk Teman Di Wa Ef165
10 Game WhatsApp Buat Teman dan Pacar, Bikin Chatting Makin Seru!
Tips Whatsapp Banner
14 Tips WhatsApp Ini (Mungkin) Belum Kamu Ketahui Hingga Saat Ini
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal