J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan Dalam 1 Android

              Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan Dalam 1 Android

              00
              Sabtu, 20 Feb 2016, 15:00 WIB
              Clash Royale akhirnya bisa dimainkan di Android. Agar main Clash Royale semakin seru, Jaka ada cara memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam 1 Android nih.

              Setelah penantian panjang yang membuat pengguna Android semakin iri dengan pengguna iOS, akhirnya game Clash Royale buatan Supercell bisa dinikmati pengguna Android. Hayo ngaku, kamu pasti memainkan game ini juga kan? Tidak heran, karena secara gameplay, Clash Royale memang game yang menjanjikan keseruan tersendiri.

              Agar main Clash Royale semakin seru, JalanTikus akan menyediakan banyak tips Clash Royale. Kali ini Jaka akan berikan cara untuk memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam satu Android tanpa ganti akun.

              BACA JUGA
              • Cara Main Clash Royale di Android dengan APK Versi Terbaru
              • Cara Membuat Clan Clash Royale di Android dan iOS
              • Perbedaan King Tower dan Arena Tower di Clash Royale

              Pesona Clash Royale

              Sama-sama dikembangkan oleh Supercell, Clash Royale hadir membawa karakter lama Clash of Clans (ditambah banyak karakter baru), serta hadir dengan gameplay yang lebih segar. Tidak heran jika game Tower Defense yang satu ini bisa langsung menarik perhatian banyak pengguna smartphone Android. Clash Royale untuk Android memang belum bisa di-download langsung dari Google Play, tapi kamu bisa download apk Clash Royale dari link yang Jaka sediakan.

              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Strategi Supercell
              DOWNLOAD

              Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Dalam 1 Smartphone Android

              Keseruan game Clash Royale akan terasa jika kamu sudah memiliki clan. Karena kamu bisa saling membantu dengan anggota clan yang lain untuk saling memperkuat kartu masing-masing. Mau gabung atau buat clan di Clash Royale? Baca artikel Cara Membuat Clan Clash Royale di Android dan iOS.

              Nah, agar semakin seru, kamu bisa loh pakai 2 akun Clash Royale dalam 1 smartphone Android. Tujuannya agar kamu bisa saling membantu sesama akun Clash Royale milikmu, jadi kamu bisa cepat naik ke level yang lebih tinggi. Mau tahu caranya? Gampang kok.

              • Untuk bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam 1 Android, kamu hanya perlu aplikasi super ringan bernama Parallel Space. Download apk Parallel Space dari link yang Jaka sediakan, lalu install seperti biasa.
                Parallel Space
              Parallel Space Multi Accounts Icon
              Parallel Space-Multi Accounts 3.1.6672
              Apps Developer Tools Parallel Space
              DOWNLOAD
              • Selanjutnya, silakan kamu buka aplikasi Parallel Space. Tugas kamu di sini adalah menambahkan aplikasi Clash Royale yang sudah terinstal di Android kamu, sebagai aplikasi yang akan dijalankan secara paralel oleh Paralel Space, sehingga kamu bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan. Tekan tanda Plus (+), lalu cari aplikasi Clash Royale.

                Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan
              • Setelah aplikasi Clash Royale ditambahkan di Parallel Space, silakan buka ikon aplikasi Clash Royale-nya. Sebagai informasi, semua aplikasi yang ditambahkan di Parallel Space nantinya berfungsi sebagai aplikasi 'kloning', jadi tidak terikat dengan aplikasi utama yang terinstal.

                Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan 2
              • Pada tampilan awal Clash Royale yang kamu buka, seperti biasa akan nampak proses untuk login ke Google Play Games. Ikuti prosesnya, lalu login dengan menggunakan akun Google kamu yang lain.

                Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan 3
              • Setelah login, silakan berikan akses Clash Royale untuk menggunakan akun Gmail kamu. Lalu pilih akun yang baru saja kamu tambahkan tadi. Akun ini akan digunakan untuk menyimpan semua data permainan kamu seperti biasa.

                Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan 4
              • Selesai. Sekarang kamu bisa memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan dalam 1 Android tanpa perlu ganti akun.

                Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan 5

              Gampang banget kan cara memainkan 2 akun Clash Royale secara bersamaan ini? Selanjutnya kamu bisa memainkannya dengan leluasa tanpa harus ribet-ribet ganti-ganti akun Google yang satu dengan yang lain. Jadi, kamu bisa saling bantu antara akun kamu yang satu dengan akun kamu yang lain agar cepat naik level.

              Oh iya, Parallel Space bisa kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi lain juga loh selain Clash Royale. Intinya dengan Parallel Space ini kamu akan bisa menjalankan 2 akun aplikasi secara bersamaan dalam 1 smartphone. Seru kan?

              APPS TERKAIT
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Parallel Space Multi Accounts Icon
              Parallel Space-Multi Accounts 3.1.6672
              Apps Parallel Space
              Boom Beach
              Boom Beach
              Games Supercell

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal