J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Cara Ampuh Untuk Jadi PRO Saat Main Game RPG

5 Cara Ampuh Untuk Jadi PRO Saat Main Game RPG

Jumat, 13 Jan 2017, 10:00 WIB
Inilah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat kamu menjadi seorang pro player di game RPG, baik itu saat bermain di Android maupun di PC.

Salah satu genre game yang paling disukai oleh banyak gamer di dunia adalah RPG (Role-Playing Game). Di dalam game RPG, kamu bisa membuat karakter dari awal hingga menjadi karakter yang kuat.

Perjuangan untuk membuat karakter yang kuat di game RPG tentu tidaklah mudah. Meski begitu ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat kamu menjadi seorang pro player di game RPG, baik itu saat bermain di Android maupun di PC.

BACA JUGA
  • Wajib Nonton! Inilah 7 Anime Bertema RPG Terbaik Saat ini
  • 10 Game RPG Terbaik di Android yang Harus Kamu Coba
  • Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Cara Jadi PRO di Game RPG

1. Jadilah Player yang Baik

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menjadi PRO game RPG adalah menjadi player yang baik. Maksudnya adalah saat ada pemain lain yang membutuhkan bantuanmu, kamu tidak ragu untuk membantunya.

Beberapa bantuan yang mungkin bisa kamu berikan mulai dari pertanyaan di game, quest, party, mengalahkan bos dan masih banyak lagi. Keuntungan lainnya adalah kamu bisa memperoleh banyak teman di dalam game.

2. Ikuti Guild

Dalam setiap game RPG pasti terdapat sebuah fitur bernama Clan atau Guild. Gabunglah ke dalam guild, karena di sini kamu bisa tahu apa aja rahasia di game ini, sharing build character yang kamu mau dan cari tahu info event tertentu.

Game Paling Laris di Dunia
Dari ratusan judul game yang telah tercipta di tahun 2016, tahukah kamu game mana yang paling laris dan banyak dibeli oleh gamer sepanjang tahun 2016?
LIHAT ARTIKEL

3. Fokus pada Build

Tips menjadi pro game RPG selanjutnya adalah fokus pada build. Di sini kamu setidaknya paham dengan Job atau Role yang kamu ambil. Pastikan kamu mengerti status yang harus dinaikkan saat naik level. Equip dan item-item lain yang mungkin diperlukan.

Hal ini berguna untuk memperkuat karakter kamu saat bermain game. Jangan sungkan untuk bertanya kepada ahlinya mengenai Job atau Role yang kamu ambil agar kamu tidak perlu mengulangnya dari awal.

4. Pantengin Event

Memantau event di dalam game juga hal penting untuk dilakukan. Pada umumnya, sebuah event akan memberikan banyak item yang didiskon, item langka, dan giveaway yang cukup besar. Pastikan kamu memiliki salah satu item langka di game agar karakter kamu terlihat berbeda dari lainnya.

5. Sharing Ilmu

Jangan pernah pelit nyebar ilmu dengan sesama player. Sama seperti halnya berbagi ilmu di _ real life _, bedanya ilmu lainnya bisa dibawa ke akhirat, tapi kalo ilmu game tinggal tunggu waktu tutup server aja. Jadi mendingan di-share ya nggak?

Nah, itulah beberapa tips agar jadi pro saat main game RPG. Untuk kamu yang punya tips lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.

Untuk kamu yang ingin mencoba game baru, sepertinya kamu harus main game berikut ini. Bernama Crazy Gods - Dewa Ngamuk, game ini bisa membuat kamu ketagihan saat memainkannya! Kamu bisa download secara gratis di sini: Crazy God - Dewa Ngamuk

Dewa Ngamuk - Crazy Gods 1.1.3
Games RPG Maingames
DOWNLOAD

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait GAME atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

Ini Alasan Kenapa Nama Yahoo Diganti Menjadi Altaba!

Root Vs Jailbreak, Ini Bedanya Modding di Android dan iOS

Wow, Nokia 6 Sekuat Nokia 3310! Tahan Peluru Nggak Ya?

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

10 Karya 3 Dimensi Menakjubkan Dengan Bahan Dasar Kertas

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal