J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengambil Foto si Maling HP Android Secara Diam-diam

Cara Mengambil Foto si Maling HP Android Secara Diam-diam

Sabtu, 26 Des 2015, 14:00 WIB
Penasaran sama siapa sih yang suka ngepoin smartphone kamu? Coba pergokin maling HP yang coba unlock Android kamu dengan aplikasi ini.

Bete nggak sih kamu kalau ada teman atau sanak keluarga yang sukanya kepo? Kadang ngerasa insecure kalau ada rahasia di smartphone tapi masih ceroboh ngeletakkin handphone dimana-mana. Lebih parahnya lagi kalau smartphone kamu sampe dicuri. Kalau kamu udah pakein lock screen tapi masih penasaran siapa sih yang suka ngepoin smartphone kamu, coba cara foto maling HP yang coba unlock Android kamu.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Android Untuk Kamu yang Kepo Maksimal
  • Cara Menyembunyikan Foto dan Video Rahasiamu di HP Android

Aplikasi Android ini akan melaporkan siapa saja yang tertangkap mencoba membuka kunci layar smartphone kamu tanpa sepengetahuan dirimu. Selanjutnya adalah keputusanmu sendiri untuk menindak-lanjut maling HP atau pelaku kepo-ers tersebut.

Cara Foto Maling HP yang Coba Unlock Android Kamu

  • Download dan install aplikasi HiddenEye: Catch Your Friends di JalanTikus:
    Hidden Eye Catch Your Friends Icon
    Hidden Eye: Catch your friends 1.5
    Apps Productivity Midas Ensemble Technologies
    DOWNLOAD
  • Jika kamu sudah selesai menginstalnya, buka aplikasi HiddenEye. Ubah Security Status menjadi ON dan checklist pada bagian Show intruders on unlock untuk menunjukkan maling HP di smartphone kamu.

    Hidden Eye Activated
  • Setelah kamu mengaktifkan Security Status, maka kamu akan redirect ke Device Administrator untuk mengaktifkan aplikasi ini. Klik ACTIVATE agar bisa menggunakannya di smartphone kamu. Pastikan lock screen berupa PIN, Password, atau Pattern sudah dipasang di smartphone-mu.

    Hidden Eye Device Adm
  • Nah, jika ada orang yang berusaha maling HP kamu, otomatis akan terpotret dan fotonya tersimpan di galeri smartphone. Kamu juga bisa melihat siapa saja orang yang berusaha maling HP dengan membuka lock screen-mu di opsi View Intrusions pada aplikasi HiddenEye.

    Hidden Eye View Intrusions
  • Tambahan: Selain memotret pelaku terduga, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan alarm apabila ada orang yang berniat jahat mau maling HP tapi salah memasukkan Password lebih dari tiga kali.

Nah, ampuh juga kan untuk menangkap maling HP yang berkeliaran di luar sana? Apa kamu punya cara lain untuk mengetahui orang yang membuka smartphone kamu tanpa sepengetahuan kamu? Share caranya di kolom komentar di bawah ya biar maling HP ketangkep semua!

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal