Cara Download Data Mobile Legends Terbaru 2020, Gak Pake Lama!

Default

Cara download data Mobile Legends bisa dilakukan dengan cepat. Nantinya, kamu bisa mendapat update atau pembaruan tepat waktu, loh!

Game terpopuler ini memang memiliki ukuran yang lumayan besar, yakni sekitar 3GB. Ukuran yang besar ini membuat download data Mobile Legends pun cukup memakan waktu.

Apalagi kalau jaringan internet lemot, dijamin bisa menghabiskan waktu berjam-jam, deh! Kalau sudah begini, main Mobile Legends pun pasti bakal nge-lag!

Tenang aja! Kamu bisa download resource pack ML dengan cepat kalau mengikuti cara download data Mobile Legends 2020 di bawah ini, geng! Simak baik-baik, ya!

Cara Download Resource Pack Mobile Legends 2020

Moonton selaku developer Mobile Legends menyediakan fitur download data resource pack Mobile Legends 2020 secara manual yang tersedia dalam game-nya.

Selain memahami cara bermain Mobile Legends untuk pemula, kamu yang baru mulai terjun ke Land of Dawn juga harus tahu cara download data ML 2020, loh!

Dengan begitu, kamu bisa mendapat update patch Mobile Legends terbaru tepat waktu, bahkan kamu juga bisa memilih sendiri kapan ingin mendownload-nya.

Nah, di bawah ini Jaka bakal mengulas cara mendownload data Mobile Legends secara manual, lengkap dengan berbagai trik untuk download dengan cepat.

Cara Download File Data Mobile Legends 2020 via In-Game

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, kamu bisa secara manual download resource pack ML langsung di dalam game Mobile Legends, geng.

Hanya saja, cara ini agak menguras kuota internet dan memakan waktu yang cukup lama. Kalau masih penasaran, simak penjelasannya di bawah ini!

  1. Buka game Mobile Legends di HP kamu. Setelah terbuka, klik ikon Setting di bagian atas kanan layar. Lihat gambar di bawah ini.
WhatsApp Image 2020 11 19 At 8 45 27 PM Custom 419d5
  1. Pada halaman Settings, kamu bisa langsung klik menu Update Setting di bagian bawah layar.
WhatsApp Image 2020 11 19 At 8 45 31 PM Custom 27268
  1. Nantinya akan muncul pilihan pengaturan update data Mobile Legends. Kamu bisa download via jaringan WiFi atau dengan kuota internet di HP. Pilih salah satu dan klik Confirm.
WhatsApp Image 2020 11 19 At 8 37 49 PM Custom 6b337
  1. Setelah itu, download data Mobile Legends terbaru akan langsung dimulai dan kamu tinggal tunggu sampai selesai. Gampang, kan?

Sebagai catatan, kalau kamu bermain Mobile Legends sambil download data resource pack-nya, kemungkinan game akan terasa lag.

Untuk itu, Jaka sarankan kamu melakukan cara di atas saat nggak sedang bermain ML supaya bintang di rank Mobile Legends kamu gak turun.

Kalau cara tadi dirasa terlalu lama, kamu bisa ikuti cara download data Mobile Legend dengan cepat di bawah ini, geng!

Cara Cepat Download Data Mobile Legends 2020

Selain download secara manual, sebenarnya ada trik lain untuk kamu yang ingin tahu cara download yang cepat dan bisa hemat kuota internet.

Penasaran, kan? Yuk, langsung aja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara agar download data Mobile Legends cepat di bawah ini!

1. Pastikan Jaringan Internet Ngebut

Ml1 Custom 69111

Pertama, saat ingin download data Mobile Legends, pastikan jaringan internet kamu sedang stabil, atau bahkan sedang ngebut.

Dengan begini, download secara manual melalui game Mobile Legends pun bisa cepat selesai dan kamu bisa kembali push rank ML tanpa terganggu.

Kamu juga bisa mencoba cara mempercepat koneksi internet di HP supaya proses download resource pack bisa lebih cepat selesai, geng.

2. Diamkan HP Selama Proses Download

Ml Lag Custom 02cd1

Karena bosan menunggu, banyak player Mobile Legends yang memilih bermain game, baik itu Classic, Ranked, atau yang lainnya, sambil menunggu download selesai.

Padahal, cara ini bisa membuat proses download semakin terhambat karena jaringan internet pada HP akan terbagi dua, yakni untuk download dan untuk gaming.

Selain itu, banyak juga player yang download file data ML sambil membuka aplikasi lain misalnya aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE, dan lainnya.

Kenyataannya, aktivitas multitasking dengan menutup sementara game Mobile Legends justru akan membuat proses download error dan terhenti, loh! Jadi makin lama, deh!

3. Minta Data OBB Mobile Legends Terbaru 2020 dari Teman

Ml Jgn Main Custom 97a9f

Punya teman yang sangat gemar bermain Mobile Legends dan nggak pernah ketinggalan update terbaru? Bersyukurlah, geng! Dia bisa jadi penyelamatmu, nih!

Daripada ribet download data OBB Mobile Legends terbaru 2020 yang akan menyedot paket internet kamu, mending kamu minta datanya saja ke temanmu!

Memangnya bisa? Ya, bisa dong! Hanya saja kamu perlu aplikasi ShareIt untuk mentransfer file berukuran besar sekitar 3GB, geng.

Caranya, kamu bisa pinjam HP temanmu lalu buka aplikasi File Manager di HP-nya. Setelah itu, pilih Internal Memory > Android > Data > com.mobile.legends.

Kalau sudah ketemu, kamu bisa langsung mentransfer folder tersebut ke HP milikmu. Lalu, pindahkan folder tersebut untuk menimpa folder Mobile Legends yang sudah ada sebelumnya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan lengkap mengenai cara download data Mobile Legends terbaru 2020. Gampang banget untuk dicoba, kan?

Selain download resource Mobile Legends secara manual via in-game, ternyata kamu juga bisa langsung mentransfer file data ML dari HP lain, loh!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Cheat Skin Ml 8c2e5
Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Anti Banned!
Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa 82ed1
8 Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Biar Kayak Sultan!
Drone View Mobile Legend 9b7a6
Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends di 2020, Anti Banned!
Download Drone View All Map 6b7fc
Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2020 | Semua Ukuran Tersedia!
Cara Mengatasi Lag Di Ml A2573
Inilah 7 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legend Paling Ampuh & Mudah
Apk Mod Rank Booster Mobile Legends 8fc48
Download APK Mod Rank Booster Mobile Legends 2021, Bisa Langsung Mythic
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal