Cara Ampuh Mendapatkan VIP Gratis di JOOX Setiap Hari

24 November 2016

Sesuai judul di atas mungkin sangat membantu buat kita yang sering menggunakan aplikasi JOOX. Aplikasi buatan Tencent Mobility Limited ini sangat bagus buat streaming musik-musik keren dengan kualitas yang sangat bagus. Selain buat streaming, JOOX juga bisa memainkan musik offline yang sebelumnya telah kita download loh!

JOOX juga memiliki koleksi lagu yang sangat banyak sehingga membuat aplikasi ini sangat diminati banyak orang. Ada juga kelebihan JOOX yaitu mempunyai lirik dari tiap lagu yang diputar, jadi bisa buat karaokean bareng teman.

JOOX VIP memiliki dua tipe akun. Yang pertama JOOX VIP Putih dan yang kedua JOOX VIP Emas. JOOX VIP Putih keuntungannya ya gratis namun kualitas streaming-nya juga standar dan daftar lagunya pun hanya lagu-lagu yang bukan VIP. Yaa namanya juga gratisan. Sedangkan JOOX VIP Emas ya kebalikan dari VIP putih dong tapi VIP emas ini akan kita dapatkan saat awal kita masuk ke akun kita. Sayangnya, VIP emas ini hanya berlaku beberapa bulan saja. Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan VIP gratis JOOX serta tips dan trik biar VIP emas JOOX bisa bertahan setiap hari, let's check it out!

Cara Ampuh Mendapatkan VIP Gratis di JOOX Setiap Hari

1. Persiapan

Awalnya masukkan akun ke JOOX, dan kamu akan diberi JOOX VIP emas selama beberapa bulan secara gratis. Download-lah lagu yang berlabel VIP emas sebanyak yang kamu suka. Saat akun VIP sudah sudah berubah ke VIP putih, kamu lanjutkan ke langkah berikut ini.

2. Pilih JOOX VIP

Saat akun VIP berubah tentu hal menjengkelkan terjadi, lagu-lagu VIP yang di-download tadi pasti tidak bisa diputar. Tapi tenang, kamu cukup mengusap layar ke kanan maka akan muncul tampilan berikut:setelah diusap layarnya

3. Pilih Share Harian

Kemudian pilih JOOX VIP. Setelah pilih JOOX VIP maka pilihlah share harian, seperti gambar ini:pilih share harian

4. Pilih Lagu

Silakan klik share harian, lalu langkah selanjutnya adalah pilih lagu yang akan di-share dan media tujuan. Di sini saya menggunakan Facebook.pilih lagu

5. Bagikan Lagunya

Setelah memilih lagunya, sekarang tinggal klik kirim saja untuk membagikan lagu tersebut.bagikan lagu

6. VIP Didapat

Kamu akan segera mendapatkan JOOX VIP Gold setelah merampungkan langkah-langkah di atas, secara gratis! Namun sayangnya VIP ini hanya berlaku 24 jam saja, jadi setelah 24 jam maka kamu bisa ulangi lagi langkah di atas. Inilah tampilan setelah VIP-nya kamu dapatkan.vip

Ini akun saya setelah mendapat JOOX VIP Gold:

akun

Demikianlah artikel saya buat mengenai bagaimana sih cara mendapatkan VIP gratis JOOX. Pasti dari kalian juga belum tau bagaimana cara nya kan? Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika kamu punya cara lain untuk mendapatkan VIP JOOX, share pada kolom komentar ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar