Cara Dapat Extra Storage 30GB di OneDrive Gratis

Default

Siapa yang tidak kenal OneDrive atau sebelumnya dikenal dengan naman SkyDrive. Cloud storage buatan microsft ini menjadi salah satu dari [url=tips/detail/3838/4-cloud-storage-terbaik]4 Cloud Storage terbaik saat ini[/url]. Sebelum merubah nama menjadi OneDrive, SkyDrive pernah memberi penggunanya tambahan storage 25GB. Jika kamu pernah mendapatkannya berarti umur kamu sudah tidak muda lagi.

OneDrive sebenarnya memberikan cloud storage gratis kepada penggunanya yang mendaftar sebesar 15GB. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan bonus lagi agar cloud storage-mu menjadi 30GB.

Berikut adalah cara mendapatkan tambahan 15GB gratis: [list=1] [li][url=download/1765/onedrive-for-android]Download OneDrive[/url] jika kamu belum mempunyai-nya. Buka OneDrive-nya jika sudah ada di Android kamu.

[/li] [li]Login menggunakan akun Microsoft atau OneDrive. Jika belum punya, kamu bisa buat akun microsoft. Setelah login, kamu akan ditawarkan untuk mengaktifkan auto-backup. Klik Turn on, dan secara otomatis kamu akan diberi tambahan cloud storage sebesar 30GB.[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/september2014/Cara Dapat Space 30GB di OneDrive Gratis-1.png[/img][/li] [li]Untuk lebih yakin, kamu bisa langsung mengeceknya.[img]https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/september2014/Cara Dapat Space 30GB di OneDrive Gratis-2.png[/img][/li] [/list]

Dengan mengaktifkan auto-backup, tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi jika foto atau video yang ada di Android kamu terhapus secara tidak sengaja. Foto dan video tersebut sudah tersimpan aman di OneDrive. Kamu bisa [url=download/1765/onedrive-for-android]download OneDrive[/url] langsung dari JalanTikus. Selamat mencoba!

OneDrive Logo
OneDrive Build 17.3.6378.0329
Apps Downloader & Plugin Microsoft Corporation
DOWNLOAD
Onedriv
OneDrive for Android 2.9.5
Apps Productivity Microsoft Corporation
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal