Cara Buka Situs Diblokir Nawala, Internet Positif, Internet Sehat di Android Tanpa Root

8 September 2015

Saat ini mengakses internet di Indonesia bukanlah hal yang sulit lagi. Dengan adanya berbagai macam operator seluler yang menawarkan jasa internet, tentu kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai macam situs dari dalam maupun luar negri langsung dari Android kamu.

Namun, tidak semua situs dapat di akses dengan mudah. Banyak situs-situs bagus yang sudah diblokir pemerintah dengan beragam alasan. Mulai dari blokir dengan internet sehat, blokir internet positif, dan blokir nawala. Dengan diblokirnya banyak situs-situs oleh pemerintah tentu banyak pengguna kecewa tidak bisa mengakses situs tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, di artikel kali ini JalanTikus akan membahas bagaimana cara membuka situs yang diblokir pemerintah. Mulai dari membuka situs yang diblokir Internet Positif, membuka situs yang diblokir Internet Sehat, membuka situs yang diblokir nawala dan membuka situs yang diblokir oleh operator seluler, Bolt, Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren.

Membuka Situs Diblokir Nawala, Internet Positif, Internet Sehat di Android Tanpa Root

Di sini JalanTikus akan memberi contoh cara membuka situs Ganool.com yang diblokir oleh pemerintah Indonesia. Cara ini juga bisa digunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir lainnya.

Cara Buka Situs diblokir di Android Tanpa Root 0

Untuk membuka situs yang diblokir, JalanTikus menggunakan aplikasi bernama Rocket VPN. Jika kebanyakan aplikasi VPN membutuhkan akses root saat ingin menggunakannya, aplikasi Rocket VPN ini bisa kamu gunakan tanpa membutuhkan akses root.

Cara Buka Situs Diblokir di Android Tanpa Root

Cara Buka Situs diblokir di Android Tanpa Root 1

  • Saat muncul pop-up "Attention" Rocket VPN attempts to create a VPN Connection. By Proceeding, you are giving application permission to intercept all network traffic. Do NOT accept unless you trust the application. Otherwise, you run the risk of having your data compromised by a malicious software.

Cara Buka Situs diblokir di Android Tanpa Root 2

  • Ceklist menu I trust this application lalu pilih Ok.

  • Tunggu sebentar hingga semua terkoneksi dengan baik.

  • Jika tanda nya sudah berubah jadi Disconnected, berarti kamu sudah terhubung dan bisa menggunakan VPN tanpa root.

Cara Buka Situs diblokir di Android Tanpa Root 3

  • Dengan demikian, kamu sudah bisa akses situs diblokir nawala, situs diblokir internet positif dan situs diblokir internet sehat langsung dari Android kamu tanpa root.

  • Tambahan. Kamu bisa ubah negara tujuan aplikasi Rocket VPN ini. Mulai dari VPN Singapore, Japan, United Kingdom (UK), United States (US), Netherlands, Sweden, dan Czech Republic.

Cara Buka Situs diblokir di Android Tanpa Root 4

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar