J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Yuk, Liburan! Inilah 4 Cara Berburu Tiket Liburan Murah Buat Kamu

Yuk, Liburan! Inilah 4 Cara Berburu Tiket Liburan Murah Buat Kamu

Jumat, 20 Jan 2017, 10:00 WIB
kamu sudah bisa mencari rekomendasi tempat dan pesen tiket untuk liburan. Biar makin seru, yuk simak cara berburu tiket liburan murah!

Saat mulai suntuk berhadapan dengan banyaknya tugas kantor dan kampus, liburan adalah pilihan bijak yang bisa kamu ambil. Nantinya setelah pulang liburan, diharapkan kamu bisa memiliki ide-ide segar saat harus mulai beraktivitas.

Nah, di zaman sekarang ini, liburan akan semakin mudah dan seru. Pasalnya hanya bermodal smartphone doang, kamu sudah bisa mencari rekomendasi tempat dan pesen tiket untuk liburan. Biar makin seru, yuk simak cara berburu tiket liburan murah!

Cara Berburu Tiket Liburan Murah

Ada rencana liburan dalam waktu singkat ini? Mungkin liburan merayakan Imlek dengan keluarga? Jika iya, coba simak tips mendapatkan tiket murah berikut ini:

1. Beli Tiket Online

Hari gini masih ngantri di depan loket untuk membeli tiket liburan? Kuno ah! Jika kamu pengguna smartphone, coba ubah kebiasaanmu itu dengan beralih menggunakan layanan aplikasi tiket online, seperti Tiket.com. Melalui aplikasi Tiket.com, kamu bisa memesan tiket liburan dengan mudah sekaligus menemukan berbagai promo tiket menarik.

Cara Mudah Berburu Tiket Murah

Bukan hanya aplikasi, Tiket.com juga bisa diakses lewat smartphone atau di komputer melalui link www.tiket.com. Melalui Tiket.com kamu juga bisa dengan mudah memilih tempat duduk jika hendak melakukan liburan bareng teman-teman atau keluarga.

Tiketcom Hotel Pesawat Icon
Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.11.3
Apps Productivity Tiket.com
DOWNLOAD

2. Manfaatkan Kode Promo

Cara Mudah Berburu Tiket Murah 2

Pada momen-momen tertentu, Tiket.com biasanya sering memberikan voucher atau kode promo berupa potongan harga. Sesekali kamu akan mendapatkan notifikasi jika ada promosi. Jadi tanpa harus ribet-ribet berlangganan newsletter, kamu bisa dengan mudah menemukan beragam promo menarik di aplikasi Tiket.com.

3. Pilih Metode Pembayaran dengan Biaya Layanan Murah

Perlu diketahui, saat bertransaksi di Tiket.com kamu akan dikenakan biaya layanan. Besarnya biaya layanan ini bergantung pada metode pembayaran yang kamu pilih.

Cara Mudah Berburu Tiket Murah 4

Untuk metode pembayaran setor tunai dan transfer M-Banking, tidak dikenakan biaya layanan. Namun sayangnya metode ini hanya hanya bisa dilakukan pada jam kerja. Metode pembayaran lain yang terbilang murah adalah menggunakan transfer ATM BCA.

4. Beli Jumlah Tiket Maksimal Sekali Transaksi

Jika liburan Imlek nanti kamu akan merayakannya bersama keluarga, belilah jumlah tiket maksimal sekaligus dalam satu transaksi. Dalam satu kali transaksi di Tiket.com, kamu bisa memesan 4 tiket sekaligus untuk kereta api, atau 6 tiket untuk pesawat terbang.

Cara Mudah Berburu Tiket Murah 3

Kenapa harus beli jumlah tiket maksimal dalam satu transaksi? Karena setiap transaki akan dikenakan biaya layanan yang sama. Tentu membeli banyak tiket sekaligus akan lebih murah dibandingkan membeli satu per satu dalam beberapa kali transaksi.

Itu dia cara berburu tiket liburan murah untuk kamu. Jadi, nggak usah bingung lagi kalo mau liburan bersama keluarga. Dengan Tiket.com, liburan dijamin mudah dan murah!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gunakan Tiket.com, Bisa Makan Minum Gratis di Bandara

Gunakan Tiket.com, Bisa Makan Minum Gratis di Bandara

Ini 4 Aplikasi Travelling Terbaik Untuk Liburan Murah dan Hemat

Ini 4 Aplikasi Travelling Terbaik Untuk Liburan Murah dan Hemat

Mau Jadi Artis Instagram? Gini Cara Mudah Dan Murah Mewujudkannya!

Mau Jadi Artis Instagram? Gini Cara Mudah Dan Murah Mewujudkannya!

Pesan Online Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2017 Sekarang!

Pesan Online Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2017 Sekarang!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal