J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Baru Untuk Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

              Cara Baru Untuk Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

              00
              Rabu, 2 Des 2015, 08:30 WIB
              Saking populernya permainan Duel Otak di Indonesia, Jaka banyak membuat tips tentang Duel Otak. Nah, kali ini Jaka akan membagikan cara baru untuk mentehaui jawaban Duel Otak agar kamu menang terus. Mau? Yuk dibaca artikel lengkapnya.

              Saking populernya permainan Duel Otak di Indonesia, Jaka sering melihat orang memainkannya di TransJakarta, elevator atau bahkan tempat nongkrong. Yang menarik, konon katanya Duel Otak berhasil menggeser popularitas Clash of Clans (COC) di Indonesia! Gimana menurut kamu? Untuk mengikuti popularitas Duel Otak, Jaka pun menyediakan banyak tips seru tentang Duel Otak.

              BACA JUGA
              • Cara Mendapatkan Duel Otak Premium Secara Gratis
              • Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus
              • 3 Cara Ini Terbukti Membuat Kamu Menang di Duel Otak

              Setelah sebelumnya Jaka memberikan 2 tips untuk membuat MEME Duel Otak dan strategi untuk menang Duel Otak, kali ini kembali Jaka akan memberikan trik Duel Otak terbaru. Bisa dibilang ini adalah cheat Duel Otak untuk mengetahui kunci jawaban Duel Otak yang baru. Cara yang akan Jaka berikan ini lebih simple dari cara mendapatkan jawaban Duel Otak yang pertama.

              Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

              Pertama-tama, Jaka akan bilang bahwa memainkan game Duel Otak dengan cara ini adalah curang. Kamu jadi tidak benar-benar mengadu wawasan dengan teman kamu jikan menggunakan trik Duel Otak ini. Tapi balik lagi, ini dibuat dengan tujuan sebagai bantuan saat kamu kepepet karena kalah terus, biar gak terlihat bodoh. Bijaknya, gunakan cara ini cukup sesekali saja agar kamu tetap menemukan asyiknya memainkan game Duel Otak.

              Banyak Jalan Mengetahui Jawaban Duel Otak

              Jaka selalu bilang, Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara untuk mengetahui jawaban atau kunci Duel Otak. Mungkin kamu menganggap cara melakukan clear data itu ribet dan makan waktu karena harus log in ulang. Nah, cara ini lebih mudah dan tidak makan waktu banyak. Hasilnya tetap sama, yakni kamu jadi tahu kunci jawaban Duel Otak.

              Apa saja yang harus disiapkan untuk trik Duel Otak kali ini? Nah, yang harus kamu siapkan adalah:

              • Download dan install Duel Otak di dua smartphone Android yang berbeda.
              Duel Otak Icon
              Duel Otak 2.2.2
              Games Trivia FEO Media AB
              DOWNLOAD

              Cara Baru Mengetahui Jawaban Duel Otak

              Setelah kamu menyiapkan alat perang yang dibutuhkan di atas, Jaka akan menjabarkan caranya untuk kamu. Berikut ini cara baru untuk mengetahui jawaban Duel Otak:

              1. Log in menggunakan akun Duel Otak yang sama pada aplikasi Duel Otak yang terinstal pada perangkat berbeda. Misal di Android kamu satu dan di emulator satu, gunakan akun Duel Otak yang sama.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak1
              2. Sekarang, silakan mainkan game Duel Otak di Android kamu. Sambil memainkan Duel Otak di Android kamu, buka juga Duel Otak di emulator atau Android kamu yang lain.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak2
              3. Sama seperti cara mengetahui jawaban Duel Otak yang pertama, di sini kita tetap akan menggunakan trik menyalakan dan mematikan koneksi data. Jadi, pada giliran kamu, silakan pilih kategori soal yang ingin dimainkan, lalu matikan koneksi data baik itu mobile data atau WiFi di Android kamu.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak3
              4. Silakan jawab pertanyaan yang disajikan di Duel Otak Android kamu (dalam keadaan koneksi data mati). Tapi, tetap biarkan Duel Otak di emulator atau Android kamu yang lain aktif. Kamu bisa menjawab semua soal secara sembarang, karena ini hanya digunakan untuk mengetahui jawaban benar dari soal Duel Otak yang diberikan saja.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak4
              5. Sekarang, silakan berpindah ke Duel Otak di emulator atau perangkat Android kamu yang lain. Mainkan dalam keadaan data aktif, lalu jawab semua soal yang ada dengan jawaban benar yang tadi kamu mainkan.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak5
              6. Jika kamu tidak sempat mengingat jawaban yang benar dari soal yang ada, bukan kembali Duel Otak di Android yang tadi sempat kamu mainkan. Lalu klik pada poin jawaban yang salah (berwarna merah), maka akan keluar jawaban dan pertanyaan yang benarnya.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak6
              7. Nah, sekarang semua jawaban Duel Otaknya jadi benar semua kan? Pertanda kamu siap menang.

                Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak7

              Cuma ingat ya, gunakan cara ini hanya pada saat kamu kepepet. Agar kamu tetap asyik memainkan game Duel Otak ini sebagai sarana mengasah dan memperluas wawasan kamu. Setuju? Kalo gak setuju, ya itu hak kamu kok. Jaka gak akan maksa, toh Jaka juga yang jelaskan cara ini.

              Oh iya, cara ini Jaka dapatkan dari salah satu teman Jaka bermain Duel Otak, yaitu farrelzacharyyy. Jadi kalo kamu punya tips seru untuk bermain Duel Otak, kamu boleh juga bagikan dengan Jaka. Bisa lewat kolom komentar, atau langsung saat bermain Duel Otak. Cuma saat bermain dengan Jaka, jangan bermain curang. Berani?

              APPS TERKAIT
              Sambung Kata Icon
              Sambung Kata 0.91
              Games Creacle Studio
              Kuismilionaire
              Kuis Millionaire Indonesia 3.1
              Games miniLabs
              Quizup Icon
              QuizUp 1.6.6
              Games Plain Vanilla Games Corp
              Tebak Gambar
              Tebak Gambar 1.22.0l
              Games Tebak Gambar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal