Cara Ampuh Buat Google Chrome Android Lebih Cepat

Siapa yang tidak tahu dengan Google Chrome? Aplikasi browser buatan Google yang sudah di unduh lebih dari 100 Juta kali dalam versi mobile dan banyak pengguna yang menjadikan Chrome sebagai default browser di smartphone-nya. Kecepatan browsing yang dihasilkan Google Chrome lebih cepat dari browser lainnya, sehingga membuat banyak orang menyukai browser tersebut.

Jika kamu sering menggunakan Chrome untuk browsing di smartphone kamu, sepertinya kamu harus mencoba trik yang satu ini. Jaka punya cara agar Google Chrome for Android kamu menjadi lebih cepat dan menjadi lebih rensponsif dari sebelumnya. Berikut adalah caranya:

[list type=decimal] [li]Buka Google Chrome for Android kamu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa [url=jalantikus.com]download gratis[/url] di JalanTikus

Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Browser Google
DOWNLOAD
[/li] [li]Ketik atau copy/paste chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area di Address bar kamu
Mempercepat Chrome 1
Ubah Maximus tiles for interest area dari Default menjadi 512 kemudian pilih Relaunch now [/li] [li]Langkah selanjutnya, ketik chrome://flags/#enable-new-ntp kemudian ubah Default menjadi Enable setelah itu klik Relaunch now
Mempercepat Chrome 2
[/li] [/list]

Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas, coba mulai melakukan browsing ke situs tertentu. Kamu pasti akan langsung merasakan perbedaannya. Kamu bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] atau membaca artikel menarik lainnya di JalanTikus. Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal