Cara Akses Internet Wifi.id Secara GRATIS! (Part 2)

21 December 2015

Hallo pembaca setia JalanTikus.com, kali ini Saya akan memberitahu beberapa tips supaya kamu dapat mengakses @wifi.id dengan gratis selama 15 menit. Wifi.id adalah salah satu penyedia kebutuhan internet di Indonesia dan merupakan yang paling popular. Hampir di seluruh Indonesia sudah dapat menikmati fasilitas ini dari desa sampai kota. Untuk mengakses @wifi.id kamu memerlukan akun yang dapat kamu peroleh dengan memotong pulsa.

Nah, jika kamu tidak ingin repot-repot membeli akun yang tidak murah tersebut, kamu bisa mencoba trik ini secara gratis. Dan karena ini internet gratis, tentunya kamu perlu bersabar dengan langkah-langkah yang akan kamu lalui. Akun gratisan ini dapat kamu buat sebanyak-banyaknya. Agar dapat lebih mudah digunakan, kamu harus membuat nama akun dan password yang mudah diingat. Setiap akun gratis ini hanya dapat gunakan selama 15 menit perharinya. Jadi bila akun kamu sudah terpakai di hari ini, kamu bisa memakainya di keesokan harinya lagi.

Tentunya bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan akses gratis ini. Anda perlu mendaftar terlebih dahulu supaya dapat mendapatkan akun gratisnya. Dan yang lebih penting Anda harus melewati beberapa langkah yang agak rumit dan harus dilewati satu demi satu alias step by step. Jadi jangan sampai Anda melewati salah satu langkahnya ya.

Cara Akses Internet Wifi.id Secara GRATIS!

  • Langkah pertama, kamu harus mengoneksikan terlebih dahulu “@Wifi.id”, dan jika sudah akan muncul tampilan berikut:

wifi id1

  • Kedua, kamu klik gambar yang sudah saya beri tanda di bawah ini:

wifiid2

  • Klik lagi gambar yang saya beri tanda di bawah ini:

wifi-id-33

  • Keempat, jika kamu belum punya akun gratisannya, klik link yang sudah saya tandai seperti gambar di bawah ini:

wifi-id-4

  • Kamu harus mengisi kolom yang sudah tersedia, kemudian beri centang "Setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku". Klik login seperti gambar di bawah ini:wifi-id-5

  • Akan muncul sebuah pemberitahuan dan kamu hanya perlu login.

wifi-id-6

  • Akan muncul pemberitahuan yang kedua kalinya, klik "LOGIN" seperti pada gambar:

wifi-id-8

  • Akan muncul pemberitahuan yang terakhir kalinya, langsung saja kamu klik "LOGIN":

  • Kemudian kamu akan dialihkan ke halaman login. Masukan email dan password seperti yang sudah kamu daftarkan di halaman pendaftaran. Berikut tampilannya:wifi-id-9

  • Perlu diingat: Tunggu loading sampai selesai terlebih dahulu sebelum membuka website. Jika kamu sudah membuka website sebelum loading selesai, maka kamu akan kembali ke halaman awal lagi. Berikut tampilan wifi.id yang sudah selesai loading.

wifi-id-10

Itulah 10 langkah yang perlu kamu tempuh agar kamu dapat berinternet gratis dengan @wifi.id. Walaupun hanya 15 menit, kamu bisa download sepuasnya dengan kecepatan yang lumayan kan? Penulis sangat berharap agar cara ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak untuk disalahgunakan. Jika kamu ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas, tinggalkan di kolom komentar di bawah ini ya. Jangan lupa share ke temanmu.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar