J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Call Center Gojek & Grab Terbaru 2020 | Lengkap dan Cepat!

Sabtu, 29 Agt 2020, 15:00 WIB
Ini daftar call center Gojek dan call center Grab lengkap! Bukan cuma penumpang yang bisa komplain, tapi driver juga.

Perkembangan teknologi yang kian pesat di era digital seperti saat ini sangat memudahkan pekerjaan manusia, salah satunya dengan kehadiran aplikasi Gojek dan Grab.

Kedua aplikasi ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak masyarakat Indonesia karena tidak hanya menawarkan layanan ojek online, melainkan juga taksi online, layanan antar makanan, pengiriman barang, hingga pemesanan tiket bioskop.

Pembayaran yang praktis dengan sistem cashless seperti GoPay pada aplikasi Gojek serta OVO pada aplikasi Grab, juga sangat memudahkan para pelanggan aplikasi Gojek dan Grab.

Namun, ada kalanya customer ingin mendapatkan informasi mengenai layanan pada aplikasi Gojek maupun Grab, atau menyampaikan keluhan yang dialami. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi call center Gojek atau call center Grab seperti yang ada di bawah ini.

Nomor Call Center Gojek dan Call Center Grab

Sebelum menghubungi nomor call center, Jaka sarankan kamu membuka Halaman Bantuan pada aplikasi Gojek atau Pusat Bantuan di aplikasi Grab karena di sana telah tertera informasi lengkap, sehingga siapa tahu kamu bisa menemukan solusi atas komplainmu di halaman tersebut.

Jika tidak menemukan informasi yang dicari, kamu bisa mengirim email kepada mereka. Kamu pasti sudah tahu cara membuat email, bahkan mungkin sudah memiliki email, kan geng? Dengan demikian, cara ini juga mudah untuk dilakukan.

Tapi, kalau kamu tetap ingin menghubungi nomor call center Gojek atau Grab untuk menyampaikan keluhan, mendapatkan bantuan, atau sekadar mencari informasi mengenai layanan yang mereka tawarkan, kamu bisa simak penjelasan Jaka berikut ini.

Call Center Gojek 2020

Call Center Gojek E0442
Sumber foto: Prosesbayar

Jika kamu sudah berusaha mencari solusi atau informasi pada Halaman Bantuan di aplikasi Gojek maupun melalui email Gojek tapi belum puas dengan jawabannya, kamu bisa langsung menelepon Customer Service (CS) di nomor call center Gojek.

Salah satu kelebihan menelepon call center adalah kamu bisa berbicara langsung dengan petugas CS, sehingga keluhan atau pertanyaanmu bisa tersampaikan secara jelas dan jawaban yang kamu dapatkan bisa lebih komprehensif, sehingga menghindari adanya kesalahpahaman.

Agar kamu mudah tersambung dengan petugas CS, lebih baik kamu menelepon di jam kerja, yaitu Senin-Jumat jam 09.00-17.00. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menghubungi call center Gojek customer 24 jam, kok, geng.

Berikut adalah nomor call center Gojek pusat yang sudah dibedakan berdasarkan masing-masing layanan yang ditawarkan oleh Gojek, sehingga komplain atau permintaan informasi bisa lebih terarah.

  • Call Center Gojek untuk Layanan Pelanggan/Konsumen: (021) 50849000

  • Call Center Gojek untuk Penanganan Penipuan mengatasnamakan Gojek/GoPay: 1500304 extension line 2

  • Call Center untuk Layanan Pelanggan/Konsumen GoTix: (021) 80600822

  • Call Center untuk Layanan Pelanggan/Konsumen GoLife: (021) 50968411

  • Call Center untuk Layanan GoBox: (021) 50255550

  • Call Center untuk Layanan GoSend: (021) 50251110

Nah, kalau nomor-nomor call center Gojek di atas dikhususkan bagi pelanggan, maka nomor-nomor di bawah ini diperuntukkan bagi pengemudi serta mitra usaha. Kamu bisa menghubungi nomor berikut jika mengalami masalah seperti akun driver Gojek milikmu nyangkut dan ingin menghapusnya secara permanen.

  • Call Center Driver GoRide: (021) 50849022

  • Call Center Driver GoCar/GoBluebird/GoBox: (021) 50849044

  • Call Center Gojek untuk Layanan Mitra Usaha GoFood, GoPay, dan SPOTS: 1500171

  • Call Center untuk Layanan Mitra GoLife: (021) 50968411

Selain tersedia nomor call center Gojek Jakarta alias kantor pusat, call center Gojek driver, serta call center mitra usaha Gojek, Jaka juga sudah siapkan nomor call center Gojek di beberapa kota cabang, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan tempat tinggalmu.

  • Call Center Gojek Depok: 081293260862, 087782587147

  • Call Center Gojek Tangerang: 081288148346, 081288148347

  • Call Center Gojek Bali: 087861961294, 081236612894

  • Call Center Gojek Bandung: (022) 5221461

  • Call Center Gojek Surabaya: (031) 5487898

  • Call Center Gojek Makassar: (0411) 4671178

Meskipun nomor call center Gojek pusat di atas sudah mewakili para pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia, namun tidak ada salahnya untuk menghubungi call center Gojek di kota cabang jika kamu ingin mendapatkan respons yang lebih cepat, karena pasti call center kota cabang tidak menerima keluhan sebanyak call center Gojek Jakarta.

Call Center Grab 2020

Call Center Grab Bd9b3
Sumber foto: Infojek

Sama seperti di aplikasi Gojek, kamu bisa menemukan halaman Pusat Bantuan di aplikasi Grab untuk mencari solusi atau informasi secara mandiri sebelum menghubungi call center Grab.

Jika sudah mengakses halaman tersebut namun masih tidak menemukan jawaban yang kamu cari, maka kamu bisa menghubungi nomor call center Grab sebagaimana tertera di bawah ini.

  • Call Center Grab wilayah Jabodetabek: (021) 80648777.

  • Call Center Grab wilayah luar Jabodetabek: (021) 80648799.

Setelah tersambung dengan Pusat Bantuan Grab, kamu hanya mengikuti langkah berikut untuk mendapatkan informasi secara lengkap, mudah, dan anti ribet.

  • Tekan 1 untuk Informasi saat Keadaan Darurat, Kecelakaan, dan Kekerasan, serta Informasi Barang Tertinggal. Gunakan layanan ini jika berada dalam kondisi darurat dan hindari menanyakan informasi lain.

  • Tekan 2 untuk Informasi seputar Akun dan Aplikasi. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan Dana, serta Perubahan Data Mitra.

  • Tekan 3 untuk Layanan GrabFood. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan informasi terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabFood.

  • Tekan 4 untuk Layanan GrabCar dan GrabBike. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabCar dan GrabBike.

  • Tekan 5 untuk Layanan GrabExpress. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.

Tenang saja, call center Grab Jakarta 24 jam melayani keluhan dan permintaan informasi dari pelanggan, pengemudi, maupun mitra usaha, sehingga kamu bisa menghubungi mereka kapan saja dan di mana saja.

Call center Grab penumpang, call center Grab driver, serta call center GrabFood merchant juga tidak dibedakan, sehingga kedua nomor di atas bisa dihubungi oleh ketiga pihak sekaligus.

Kamu hanya perlu menekan angka yang sesuai dengan informasi yang ingin kamu dapatkan pada Grab Help Center Call, contohnya cara mendaftar sebagai driver Grab.

Akhir Kata

Nah, itu dia informasi lengkap mengenai call center Gojek maupun call center Grab terbaru 2020. Dengan mengetahui nomor-nomor di atas, kamu nggak perlu bingung lagi jika ingin menyampaikan komplain, meminta bantuan, maupun menanyakan informasi seputar layanan Gojek maupun Grab.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut Hp Lain 0e113

Mudah! Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain

3 Layanan Gojek Apa Saja Yang Baru

Ini Dia 3 Layanan Gojek Apa Saja Yang Baru

Aplikasi Ojek Online Bannerx B6812

9 Aplikasi Ojek Online Terbaik 2019 | Alternatif Go-Jek & Grab!

Grabchat

Pesan Transportasi Jadi Mudah dengan Fitur Terbaru dari Grab!

Page Dd209

Cara Transfer Saldo OVO ke DANA & Sebaliknya, Mudah Banget!

Cara Transfer Gopay Ke Sesama Dan Ke Atm Ea4f4

3 Cara Transfer GoPay ke Sesama dan ke ATM, Cepat dan Mudah

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Call Center Provider Terlengkap (Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat, 3)

Call Center Provider Terlengkap (Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat, 3)

Cara Video Call WhatsApp Lebih dari 4 Orang, Bisa Sampai 8 orang!

Cara Video Call WhatsApp Lebih dari 4 Orang, Bisa Sampai 8 orang!

10 Aplikasi Video Call Terbaik 2020 (Grup, Live, & Acak)

10 Aplikasi Video Call Terbaik 2020 (Grup, Live, & Acak)

Daftar Lengkap Service Center realme Indonesia Terbaru 2020

Daftar Lengkap Service Center realme Indonesia Terbaru 2020

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal