J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Terlalu Dewa, 5 Bos Video Game Ini GAK Mungkin Bisa Dikalahkan

              Terlalu Dewa, 5 Bos Video Game Ini GAK Mungkin Bisa Dikalahkan

              00
              Minggu, 18 Feb 2018, 14:00 WIB
              Karakter Bos telah menjadi bagian paling penting dalam sebuah video game. Dulu, bos hanya ada di beberapa judul game aksi terkenal saja.

              Karakter Bos telah menjadi bagian paling penting dalam sebuah video game. Dulu, bos hanya ada di beberapa judul game aksi terkenal saja. Namun saat ini, karakter bos sudah mulai merambah ke segala jenis video game dengan genre lain, mulai dari balapan seperti di "NFS Most Wanted" hingga game bergenre musik seperti "Guitar Hero".

              Pada dasarnya, bos dalam video game diciptakan berbeda-beda namun mereka tetap memiliki satu kelemahan, yaitu sudah pasti bisa dikalahkan. Akan tetapi, ternyata di luar sana ada banyak bos video yang sulit untuk dikalahkan lho. Bahkan, beberapa di antaranya mustahil untuk dibunuh dengan alasan tertentu. Penasaran? Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

              BACA JUGA
              • 5 Kebiasaan Nyeleneh Para Bos Teknologi Dunia!
              • Lebih Besar dari Bumi?! 5 Boss di Video Game Ini Punya Ukuran Tubuh Super Raksasa
              • 7 Pertarungan Final dengan Bos Terburuk Sepanjang Sejarah Game

              Terlalu Dewa, 5 Bos Video Game Ini Tidak Mungkin Bisa Dikalahkan

              1. Shao Kahn (Mortal Kombat)

              2cf48c27b9fd164fc41384e8f5917f74
              Ketika franchise "Mortal Kombat" yang populer di-reboot beberapa tahun lalu, ia membangkitkan salah satu karakter bos jahat bernama Shao Kahn. Kahn adalah Kaisar of Outworld, seorang master sihir gelap yang dikenal tangguh dan kuat. Sebagai bos terakhir, gaya bertarung Kahn sangatlah cepat dan brutal, sulit dikenali, dan sama sekali tidak dapat dihentikan. Karena alasan itulah, Kahn dianggap sebagai bos paling sulit sepanjang seri "Mortal Kombat".

              2. Nameless King (Dark Souls III)

              4cbb7232b0d1356b67d2b5faeac5333a
              "Dark Souls" menjadi salah satu seri game dengan tingkat kesulitan yang tidak masuk akal. Nah, di seri ketiganya, "Dark Souls" memiliki satu bos bernama Nameless King yang dikenal sulit untuk ditaklukkan. Berbeda dengan bos pada game lainnya yang bisa dengan mudah dikalahkan lewat satu stage, Nameless King baru bisa dibunuh dengan menyelesaikan dua stage berturut-turut. Kombinasi antara kecepatan, kekuatan serta jangkauan serangan membuat Nameless King mustahil untuk dibunuh.

              3. Nemesis (Resident Evil)

              9ebbdb899102bbd6476e50c58d0a7577
              Tubuh tinggi besar layaknya monster yang dibalut dengan jaket kulit serta roket merupakan ciri khas dari bos paling menyeramkan di "Resident Evil", yaitu Nemesis. Kemampuan yang tidak terduga serta gerakan random yang selalu ditampilkan oleh Nemesis membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. Terlebih kekuatannya yang tidak masuk akal juga sering membuat gamer frustasi ketika menghadapi bos bermuka jelek ini.

              4. The Sorrow (Metal Gear Solid)

              3bb4e59f04bec69a0391785fb5877520
              Jika dinilai secara teknis, The Sorrow pada game "Metal Gear Solid 3: Snake Eater" tidak dapat dikalahkan dengan cara nyata. MGS 3 memang dikenal dengan pertarungan bosnya yang cukup gila-gilaan. Ketika bertemu dengan The Sorrow, pemain akan dihadapkan dengan flashback mengenai musuh-musuh yang sudah kamu bunuh sebelumnya. Anehnya, ketika ingin membunuh The Sorrow, pemain akan langsung mati tanpa alasan yang jelas. Meskipun di-restart, kematian tersebut akan terjadi lagi dan lagi.

              5. Father Gascoine (Bloodborne)

              484166acf321010df58c60276ea12d60
              Dibuat oleh developer yang sama, "Bloodborne" juga memiliki tingkat kesulitan yang tidak masuk akal seperti seri "Dark Souls". Salah satu bos paling sulit di "Bloodborne" adalah Father Gascoigne, seorang prajurit yang terkenal cepat dan mematikan dalam menghadapi setiap musuhnya. Father Gascoigne memiliki kemampuan untuk berubah menjadi werewolf yang membuatnya menjadi sangat mustahil untuk ditaklukkan. Butuh berkali-kali percobaan dan observasi untuk bisa menaklukan bos yang satu ini.

              Akhir Kata

              Demikian tadi info mengenai 5 Bos Video Game yang GAK Mungkin Bisa Dikalahkan. Dari bos-bos di atas, menurutmu mana yang paling sulit dan mustahil untuk dibunuh? Jika kamu punya nama bos lain yang menurutmu juga sulit ditaklukkan, tulis di kolom komentar ya!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Order Chaos Online Icon
              Order & Chaos Online
              Games Gameloft
              Limbo Icon
              Limbo
              Games PlayDead

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal