J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Baterai Smartphone Jadi Lebih Hemat dengan Aplikasi Ini

              Baterai Smartphone Jadi Lebih Hemat dengan Aplikasi Ini

              00
              Kamis, 2 Jul 2015, 10:27 WIB
              Hemat baterai kamu dengan aplikasi Android untuk baterai yang telah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dengan Rating 4.5.

              Siapa sih yang enggak ingin punya baterai smartphone yang awet terus hingga berjam-jam? Pasti semua ingin seperti itu bukan karena repot sekali membawa Powerbank kemana-mana atau mencari tempat charge di tempat umum. Tahukah kamu mengenai Du Battery Saver. Salah satu aplikasi Android untuk baterai yang telah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dengan Rating 4.5 pastinya tidak perlu kamu ragukan lagi bukan.

              Apa itu Du Battery Saver?

              Du Battery Saver merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau keadaan baterai, memaksimalkan performa baterai dan juga mengatur fungsi dari baterai tersebut agar tidak habis karena penggunaan yang sembarangan.

              Dimana bisa download Du Battery Saver?

              Kamu bisa download Du Battery Saver melalui Google Play Store atau kamu bisa juga download melalui JalanTikus.

              Dbs Icon
              DU Battery Saver
              Apps Productivity DU APPS Studio
              DOWNLOAD

              Fitur Unggulan Du Battery Saver

              1. Optimize

              Tombol yang sangat mencolok yang bisa kamu lihat di bagian depan ketika pertama kali menjalankan Du Battery Saver yaitu Optimize. Fungsi tombol Optimize ini adalah secara cepat mencari dan memperbaiki masalah pada konsumsi baterai sehingga konsumsi baterai menjadi lebih stabil dan irit.

              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 1
              Hal ini tentunya mudah digunakan, dibanding kamu harus force close aplikasi secara manual untuk mencegah adanya aplikasi yang berjalan di belakang. Dengan tombol optimize dan tunggu beberapa saat maka konsumsi baterai kamu akan lebih hemat.

              2. Saver Mode

              Ingin mengirit baterai tetapi tidak tahu harus mengubah pengaturan seperti apa? Saver Mode disediakan di Du Battery Saver untuk memudahkan kamu menentukan apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menghemat baterai smartphone kamu.

              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 2
              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 3
              Beberapa pilihan dari Saver Mode bisa kamu pilih atau justru kamu ingin membuat mode kamu sendiri. Cukup pilih My Mode lalu atur sesuka kamu mau mode seperti apa yang kamu jalankan untuk mengirit baterai smartphone kamu.

              3. Charging Status

              Jika sebelumnya kamu hanya tahu kalau baterai sudah mau habis lalu tinggal charge dan tunggu penuh, dengan charging status ini kamu bisa memantau status baterai kamu.

              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 4
              Ada 3 tahap di Du Battery Saver yaitu Fast Charge Waiting, Full Charge Waiting, dan Trickle Charge Waiting. Dengan ketiga tahap tersebut maka baterai akan dijamin lebih hemat dibanding jika kamu hanya melihat baterai telah penuh dan langsung dicabut.

              4. Battery Status Monitor

              Bingung kenapa baterai kamu bisa boros? Di sinilah kamu bisa mengetahui penyebabnya mulai dari sistem apa saja yang berjalan dan aplikasi apa saja yang tidak kamu ketahui tetapi menggunakan baterai paling banyak sehingga baterai kamu menjadi boros.

              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 5
              Di fitur ini kamu juga bisa mengetahui aplikasi apa saja yang kira-kira bisa kamu hentikan atau jika memang aplikasi atau game tersebut tidak dibutuhkan sebaiknya uninstall saja.

              5. Skin Set

              Bosan dengan warna dan background yang disediakan aslinya? Ganti saja dengan skin yang lain dengan warna favorit kamu. Menarik bukan?

              Baterai Smartphone Hemat Dengan Aplikasi Du Battery Saver 6

              Jadi jika kamu ingin baterai smartphone Android kamu awet? Sebaiknya kamu gunakan Du Battery Saver yang sangat mudah digunakan ini cukup download dan install saja, kamu sudah bisa menghemat baterai kamu dengan tombol Optimize serta kamu juga bisa membuat Saving Mode yang kamu modifikasi sendiri agar tidak mengganggu aktifitas kamu juga.

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal