J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

BaBe vs YouTube, Mana yang Lebih Informatif?

BaBe vs YouTube, Mana yang Lebih Informatif?

Rabu, 31 Agt 2016, 19:00 WIB
Guys, kamu tahu sekarang di aplikasi BaBe ada fitur untuk nonton video? Apa sih keunggulannya? Apa perbedaannya dengan YouTube? Coba baca dengan seksama artikel ini ya.

Di zaman yang serba cepat dan penuh dengan ruang lingkup teknologi ini, untuk sekadar mencari informasi sangatlah mudah. Kamu hanya perlu browsing untuk mendapatkan berita terbaru, lalu binggo, kamu sudah menjadi anak yang update mengenai berita terkini.

Namun, untuk mengetahui secara baik perkembangan berita terkini, nggak mungkin kan kalau kamu terus-terusan mencari kata kunci dan mencarinya di Google. Lalu, bagaimana cara terbaiknya? Mudah. Kamu bisa membacanya melalui aplikasi Baca Berita atau BaBe. Apa, kamu bosan untuk membaca? Ya sudah, tonton videonya saja. Caranya?

BACA JUGA
  • Tampilan Baru dari BaBe, Aplikasi Berita Nomor 1 di Play Store
  • BaBe, Aplikasi Berita di Android Paling Komplit
  • Berita dan Info Mudik Lengkap Tersedia di Aplikasi ini

BaBe vs YouTube, Mana yang Lebih Informatif?

Babe Vs Youtube 3

Jika kamu bosan untuk membaca berita, mungkin solusi lainnya agar kamu nggak ketinggalan berita terkini, kamu bisa menonton video untuk menyaksikan berita yang terjadi saat ini. Langkah yang biasanya kamu ambil adalah kamu harus membuka aplikasi YouTube untuk mencari suatu informasi. Benar tidak?

Ya, YouTube memang menjadi jalan terbaik untuk mencari informasi dalam bentuk video. Pasalnya, YouTube memang merupakan sebuah wadah untuk kamu yang ingin mengunggah atau menonton video apa saja. Namun, kini aplikasi BaBe juga sudah memiliki fitur untuk menonton video loh, pasti belum pada tahu ya? Kamu tahu nggak kelebihannya apa? Sabar, Jaka akan bahas semua kelebihannya.

Kelebihan dari YouTube

Babe Vs Youtube 2

Sebelum masuk pada kelebihan apa yang dipunya oleh aplikasi berita terkini, BaBe, kamu harus tahu dulu kelebihan dari YouTube itu sendiri. Saat kamu membuka aplikasi YouTube, pasti akan ada video rekomendasi yang diberikan untuk kamu. Video rekomendasi ini diartikan bahwa setiap video yang pernah kamu tonton akan ditampilkan pada saat awal membuka YouTube.

Sebab, YouTube mempelajari video apa saja yang pernah kamu buka, dan itu merekam semua tingkah laku yang biasa kamu lakukan saat menggunakan YouTube. Jadi, kalau kamu suka membuka video mengenai informasi seputar Jakarta, atau sebut saja Ahok, maka YouTube akan merekomendasikan jenis video yang sama saat kamu kembali membuka aplikasi YouTube.

Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Selain berita informasi, YouTube juga menyajikan banyak sekali video yang kamu bisa tonton. Salah satunya adalah video musik. Misalkan, kamu suka nonton video musiknya Bring Me The Horizon, maka rekomendasi yang diberikan YouTube adalah band tersebut dan rekomendasi band-band metal lainnya. Jadi, ketika membuka YouTube, kamu nggak terpaku untuk melihat informasi aktual melulu.

Keunggulan dari BaBe

Babe Vs Youtube 1

BaBe atau Baca Berita merupakan sebuah aplikasi berita terkini yang menyajikan informasi-informasi aktual dari seluruh media terkenal yang ada di Indonesia. Aplikasi lokal yang menyajikan informasi menarik ini, tidak hanya menyajikan informasi bersifat tulisan, namun juga tersedia informasi dalam video format.

Video yang disajikan juga memiliki fitur rekomendasi layaknya YouTube. Ketika kamu sering membuka aplikasi ini untuk melihat perkembangan politik, maka berita dan video yang akan direkomendasikan adalah semua berita mengenai politik. Begitu pun ketika kamu sering mencari informasi tentang sepak bola, maka yang akan direkomendasikan untuk kamu adalah semua video berbau sepak bola.

Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD

BaBe hanya menyajikan video yang bersifat informasi aktual. Jadi, video-video yang ditampilkan memang lebih terkategori sehingga kamu nggak perlu mencari apa yang ingin kamu tonton untuk menyaksikan informasi terkini. Menarik bukan?

Kesimpulan

Babe Vs Youtube 4

Menggunakan YouTube memang menyenangkan, semua yang kamu ingin tonton bisa kamu cari di sini. Namun, karena terlalu banyaknya video yang ditampilkan, maka kamu pasti akan kebingungan mana yang harus kamu tonton untuk mencari informasi. Sedangkan, melalui aplikasi berita terkini BaBe, semua sudah jelas dan terkategori, sehingga kamu nggak perlu memilih satu-satu untuk menonton video yang tersaji. Jadi, dapat disimpulkan kalau BaBe memang lebih informatif dari YouTube. Mulai dari sekarang, jangan sampai kurang update lagi ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membuat Foto Up And Up 8

Cara Membuat Foto Up and Up Ala Video Clip Coldplay di Smartphone Android

Foto Up And Up Banner

Inilah Kumpulan Foto Hewan untuk Edit Foto Up and Up Ala Video Coldplay!

Aplikasi Berita Terkini Banner 2

Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!

Aplikasi Lokal Terbaik Banner

5 Aplikasi Lokal yang Pasti Ada di Setiap Smartphone!

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Inilah 10 Fitur YouTube yang Belum Banyak Diketahui Orang, Termasuk Kamu?

Inilah 10 Fitur YouTube yang Belum Banyak Diketahui Orang, Termasuk Kamu?

Cara Memutar YouTube di Background Android Tanpa Root

Cara Memutar YouTube di Background Android Tanpa Root

11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

7 Aplikasi Download YouTube Android Terbaik 2020, Hemat Kuota!

7 Aplikasi Download YouTube Android Terbaik 2020, Hemat Kuota!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal