J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Atlet eSport Game CS:GO Asal Indonesia Yang Punya Skill Tingkat Dewa

              5 Atlet eSport Game CS:GO Asal Indonesia Yang Punya Skill Tingkat Dewa

              00
              Kamis, 9 Mar 2017, 18:00 WIB
              Saking terkenalnya, game CS:GO menjadi salah satu kategori eSport yang dipertandingkan di dunia. Nah, ini dia 5 atlet eSport game CS:GO asal Indonesia yang punya skill tingkat dewa.

              Counter-Strike: Global Offensive, siapa yang tak kenal dengan game satu ini. Game perang dengan mode first person shooter ini memang menjadi salah satu game paling favorit di dunia. Saking terkenalnya, game ini pun menjadi salah satu kategori eSport yang dipertandingkan di dunia.

              Pertandingan CS:GO mempertemukan antar tim yang saling berhadapan di turnamen. Tim-tim tersebut memiliki para pemain atau yang disebut roster yang punya skill handal. Di Indonesia juga terdapat banyak tim hebat berskala internasional yang disokong oleh para pemain hebat. Seperti berikut ini, yaitu 5 atlet eSport game CS:GO asal Indonesia yang punya skill tingkat dewa.

              BACA JUGA
              • Clash Royale, Vainglory, Dan 3 Game Android Lain Yang Dibuat Kompetisi Internasional
              • 5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

              Atlet eSport Game CS:GO Asal Indonesia Dengan Skill Dewa

              1. Frgd[ibtJ] - Richard Permana

              Bukan hanya sebagai pemain, ia juga seorang pemimpin, pelatih, dan pencari bakat yang piawai. Sudah banyak atlet eSport Indonesia yang dihasilkan dari tangan dingin Permana, seperti Agil (Roseau) dan Vega (Soifong).

              21e52323ae91eb13fa478d3f8eaaa0ea

              Sumber foto: Foto: Teamnxl

              Permana adalah pemain yang harus mati terakhir dalam pertandingan. Ini karena ia seorang kapten dan pengatur strategi di setiap pemainan. Menurut pengakuan salah satu pemain, Permana memiliki skill menghafalkan setiap pixel grafis agar dapat melempar bom secara akurat. Tak hanya itu, ia juga salah satu pemain yang dapat menggunakan banyak macam senjata, hingga membuat atlet eSport Indonesia ini sulit dikalahkan.

              2. Roseau - Agil Baskoro

              Agil Baskoro, nama asli dari pemain yang identik dengan kumis tebalnya ini. Roster dari tim asal Indonesia, Recca eSports ini merupakan pemain yang memiliki banyak fans, bukan hanya dari dalam negeri, namun juga dari luar negeri. Prestasinya pun cukup luar biasa, ia sering menjadi wakil atlet eSport Indonesia bersama timnya dalam gelaran turnamen internasional.

              751c0ad51a9bd4596624a1a20d758be1

              Sumber foto: Foto: hltv

              Jika dibilang, dalam karakter permainan RPG roseau adalah seorang assassin. Terang saja skill langka yang dimiliki pemain ini kerap kali membuat lawan kerepotan. Dengan insting yang kuat, ia dapat membunuh lawan dalam situasi dan posisi yang tidak terduga dan tidak memungkinkan. Hal ini juga membuat Agil kerap kali menjadi top frager di tiap pertandingan.

              3. BnTeT - Hansel Ferdinand

              Sempat vakum dalam dunia eSport demi melanjutkan kuliah, ia akhirnya kembali dan menjadi salah satu pemain dunia yang cukup diperhitungkan. Kini ia bergabung dalam tim Recca eSports, di mana beberapa waktu lalu ia dan timnya berhasil lolos ke kualifikasi turnamen Dream Heck Vegas yang merupakan salah satu kejuaraan bergengsi di dunia.

              Dcca38c14c50cff4866d4cf6a03a83ee
              Sumber foto: Foto: hltv

              BnTeT merupakan salah satu pemain yang memiliki aim terbaik di Indonesia, bahkan kemampuannya ini di atas rata-rata para pro player. Ia hampir tak pernah meleset dalam menembak, yang selalu mengarah ke bagian tubuh atas karakter lawan. Saat masih bersama tim NXL, di mana kala itu mereka tengah menghadapi tim terbaik dunia, VeryGames dari Eropa, atlet eSport Indonesia ini menjadi seorang pemain kunci. Ia kerap kali merepotkan para pemain dunia tersebut.

              Fakta Unik Csgo Banner
              7 Fakta Unik Game CS:GO yang Mungkin Belum Diketahui Gamers
              Inilah beberapa fakta unik tentang game Counter-Strike: Global Offensive yang mungkin belum kamu ketahui.
              LIHAT ARTIKEL

              4. Soifong - Joshua Vega Tanaka

              Roster dari tim NXL satu ini, mungkin sudah tidak usah diragukan lagi kehebatannya. Bernama asli Joshua Vega Tanaka, ia merupakan pemain yang sangat berbakat dan berbahaya. Terang saja, karena ia seorang All Around Player, yang artinya, hampir semua senjata dan posisi dapat ia kuasai.

              Af24d79fae5f95b0ab6710a787265678

              Sumber foto: Foto: Dailysocial

              Vega sendiri juga sudah berpengalaman selama 12 tahun di tiap seri dari game Counter Strike. Ia juga sudah banyak menyabet gelar juara bergengsi, dari tingkat nasional hingga internasional. Tahun 2015 lalu, Vega di bawah bendera tim NXL yang mewakili Indonesia, berhasil membawa pulang juara CS:GO dalam turnamen Asia Pasifik.

              5. Sys - Agung Frianto

              Main secara 1 vs 1 atau 1 vs 2? Itu sih sudah biasa. Sys sudah sering membunuh tiga hingga satu tim atau yang biasa disebut Ace dalam tiap pertandingan. Agung memang tampaknya terlahir sebagai seorang FPS mania, di mana sudah hampir seluruh game tembak-tembakan pernah ia cicipi.

              Adb5aeea1c7c40202485ff8897665a0e

              Sumber foto: Foto: Teamnxl

              Dalam CS:GO, Sys bertugas sebagai seorang attacker, yang berarti langsung merangsek ke jantung pertahanan lawan dan menghabisinya. Tentu saja hal ini didukung oleh skill seperti aim yang kuat, refleks cepat, dan mental dalam menghadapi musuh tanpa ragu. Itu semua dimiliki Sys, yang membuat atlet eSport Indonesia ini menjadi momok menakutkan dalam pertandingan. Ia pun hampir selalu menjadi pemain dengan kill terbanyak di pertandingan.

              Itulah 5 atlet eSport game CS:GO asal Indonesia yang punya skill tingkat dewa. Dalam daftar ini, bukanlah untuk mengurutkan siapa yang paling terbaik, melainkan memperkenalkan para talenta game yang mempunyai kualitas hebat.

              Banyak juga para pemain Indonesia selain dalam daftar ini yang memiliki skill hebat. Oleh karena itu, kalian harus terus dukung atlet eSport Indonesia ya, agar mereka semakin hebat dan berprestasi di kancah dunia.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal