J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Daftar Paket Apple One dan Cara Berlangganan, Lebih Hemat!

Minggu, 6 Des 2020, 09:00 WIB
Apple One resmi hadir di Indonesia dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Simak daftar paket dan cara berlangganan Apple One di sini!

Apple One resmi dirilis pada September 2020. Tapi, layanan ini baru hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, tepatnya pada awal November kemarin.

Apple One merupakan paket langganan yang bisa dinikmati pada semua ekosistem Apple, termasuk deretan iPhone, iPad, Mac, hingga Apple TV.

Dengan berlangganan, kamu bisa mendapat akses untuk menikmati fitur premium dari Apple, di antaranya Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan iCloud.

Lalu, berapa harga paket Apple One dan bagaimana cara berlangganannya? Biar gak penasaran, simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk!

Apa Itu Apple One?

Apple One 2 Custom 2afa7

Sebelum masuk ke pembahasan utama, Jaka mau menjelaskan dulu mengenai layanan ini. Kalau kamu berlangganan salah satu layanan Apple, kamu wajib tahu soal ini, nih!

Apple One adalah paket berlangganan layanan bundling Apple. Paket ini cocok untuk kamu yang suka menonton film terbaru, mendengarkan lagu hits, hingga bermain game.

Bundle ini hadir dengan 4 layanan populer dari Apple, di antaranya Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan iCloud. Kamu sudah berlangganan yang mana, nih?

Daripada berlangganan layanan satu-satu secara terpisah, kamu bisa berlangganan Apple One untuk menikmati keempat layanan Apple dengan satu pembayaran saja.

Ada 3 paket yang ditawarkan, di antaranya paket Individual, Family, dan Premier. Tentunya, banderol harga dari setiap paketnya akan berbeda, ya!

Paket Individual dan Family tersedia di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Sementara Premier hanya tersedia di Australia, Kanada, Inggris dan Amerika.

Daftar Paket & Cara Berlangganan Apple One

Apple One 1 Custom Ef323

Apa ada keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan berlangganan Apple One? Tentu saja! Apple mengklaim bahwa dengan berlangganan layanan bundle Apple ini, kamu bisa menghemat pengeluaran.

Dibanding membeli layanan Apple secara terpisah, harga yang ditawarkan dalam layanan Apple bundle ini relatif lebih murah karena kamu akan mendapatkan potongan biaya.

Bahkan, kamu bisa lebih hemat lagi jika membeli paket internet unlimited yang saat ini banyak disediakan oleh provider telekomunikasi di Indonesia.

Lalu, berapa harga paket Apple One dan apa saja layanan di dalamnya? Selain itu, bagaimana cara berlangganannya? Biar gak bingung, simak ulasan di bawah ini!

Daftar Harga Paket Apple One

Dengan membeli subscription Apple One, kamu bisa menonton film terbaik atau mendengarkan kumpulan lagu terbaru tanpa membeli layanannya secara terpisah.

Untuk tahu daftar paket Apple One Indonesia beserta biaya berlangganan per bulannya, kamu bisa langsung cek tabel di bawah ini, geng!

Nama Paket Detail
Individual Lebih dari 70 juta lagu di Apple Music bebas iklan

Konten orisinal berupa film dan serial Apple TV+

100+ game tanpa iklan di Apple Arcade

Ruang penyimpanan iCloud 50GB

Harga: Rp115.000,-/bulan
Family Lebih dari 70 juta lagu di Apple Music bebas iklan

Konten orisinal berupa film dan serial Apple TV+

100+ game tanpa iklan di Apple Arcade

Ruang penyimpanan iCloud 200GB

Harga: Rp155.000,-/bulan

Jika dibandingkan sistem langganan terpisah, Apple One Individual membuat kamu lebih hemat Rp87.000,-/bulan. Sedangkan paket Family lebih hemat hingga Rp103.000,-/bulan.

Jika kamu masih ragu, kamu juga bisa menikmati uji coba gratis atau Free Trial selama 30 hari. Setelah itu, kamu tinggal memutuskan untuk berlangganan atau nggak.

Cara Langganan Apple One

Sudah tahu, kan, apa saja paket dari layanan Apple yang hadir di Indonesia kali ini? Kira-kira, paket mana yang akan kamu pilih di antara keduanya?

Nah, selanjutnya, Jaka akan membahas bagaimana cara berlangganan Apple One untuk menikmati layanan yang kamu inginkan. Simak penjelasannya di bawah ini!

  1. Pada perangkat iPhone atau iPad, pilih menu Settings. Kemudian, pilih Apple ID dan klik Subscriptions.
WhatsApp Image 2020 11 27 At 7 09 26 PM Custom 4373b
  1. Lanjutkan dengan memilih opsi Get Apple One.
WhatsApp Image 2020 11 27 At 7 09 26 PM 1 Custom 18f7f
  1. Pilih jenis paket yang diinginkan dan ikuti program uji coba gratis dengan menekan tombol Start Free Trial.
WhatsApp Image 2020 11 27 At 7 09 26 PM 2 Custom 84f53

Sementara itu, jika kamu sudah berlangganan Apple Music, News+, Arcade, atau Apple TV+, kamu nggak perlu membatalkan langganan tersebut.

Soalnya, subscription tersebut akan dibatalkan secara otomatis saat kamu ditagih untuk membayar layanan Apple satu ini. Mudah banget, kan?

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai harga paket Apple One dan cara berlangganannya. Kalau kamu ingin menikmati layanan eksklusif Apple, gak ada salahnya kamu mencoba paket ini.

Daripada berlangganan secara terpisah, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran dengan berlangganan layanan ini. Jadi, kamu bisa menikmati beragam hiburan tanpa takut dompet jebol.

Baca juga artikel seputar Gadgets atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Iphone 12 48d66
Harga iPhone 12 dan Spesifikasi Lengkapnya, HP Apple Tercanggih 2020!
Daftar Harga Paket Internet Indihome Terbaru 2021 Murah Komplit 112ce 70688
Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru 2021 | Murah & Komplit!
Paket First Media 280c8
Daftar Harga Paket First Media Terbaru April 2021, Banyak Promo!
Harga Iphone 1d945
Daftar Harga iPhone Terbaru April 2021, Banyak Diskon!
Harga Iphone 11 Pro Max 96faa
Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro Max | Flagship Apple yang Bakal Rilis di Indonesia!
Harga Iphone Se 2020 5c1f2
Harga iPhone SE 2020 dan Spesifikasi Lengkapnya, iPhone Paling Worth It!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal