• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 5 Aplikasi Root Tanpa Bantuan PC yang Paling Mudah Digunakan

Inilah 5 Aplikasi Root Tanpa Bantuan PC yang Paling Mudah Digunakan

00
Rabu, 14 Mar 2018, 18:00 WIB
Kurang afdal rasanya jika memiliki smartphone atau tablet Android tanpa pernah diroot. Meski begitu, tak semua orang paham tentang bagaimana proses rooting pada smartphone atau tablet Android.

Kurang afdal rasanya jika memiliki smartphone atau tablet Android tanpa pernah di-root. Meski begitu, tak semua orang paham tentang bagaimana proses rooting pada smartphone atau tablet Android. Banyak yang mengeluhkan susahnya proses root, terlebih harus menggunakan dukungan PC.

Namun ternyata, proses root kini tak serumit yang dibayangkan, bahkan tanpa PC pun proses root bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini 5 aplikasi yang memudahkan proses root tanpa bantuan PC.

BACA JUGA
  • 4 Alasannya Kenapa Nge-Root Android Ribet Banget, Bikin Kesel!
  • Cara Sembunyikan Status Root di Android
  • Inilah Alasan Kenapa Android Zaman Sekarang Tidak Perlu Root Lagi

Inilah 5 Aplikasi Root Tanpa Bantuan PC yang Paling Mudah Digunakan

1. FramaRoot

Framaroot 29eec

Dalam FramaRoot versi terbaru telah diberi perubahan tentang akses root yang lebih aman dan lebih cepat untuk me-root smartphone secara keseluruhan. Untuk kamu yang memiliki Android versi lama juga tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis ponsel dan tablet Android, kamu tinggal mencari aplikasi yang sesuai dengan versi Android-nya saja. Jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk me-root Android karena kemudahannya.

2. iRoot

Iroot 6df47

Hampir sama dengan FramaRoot, iRoot juga aplikasi yang memudahkan kamu me-root Android tanpa bantuan PC. Aplikasi yang dibuat oleh developer China, vRoot ini tak kalah simpel dibanding FramaRoot, bahkan secara rutin developer selalu memberikan update untuk berbagai tipe smartphone Android terbaru guna mendukung kinerja aplikasi agar lebih maksimal.

3. Universal AndRoot Rooting

Univ Androot Ac2b8

Selain dua aplikasi root yang telah disebutkan di atas, ada juga Universal AndRoot Rooting yang mendukung hampir semua smartphone Android. Aplikasi ini juga cenderung lebih mudah digunakan untuk proses root dan juga tidak ribet serta hanya memerlukan waktu yang singkat untuk menyulap Android menjadi lebih canggih.

4. KingRoot

Kingroot Bd3d5

KingRoot merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk me-root Android tanpa bantuan PC. Hal itu karena selain mudah digunakan, KingRoot juga kompatibel dengan semua jenis smartphone dan tablet Android. Dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat mempercepat perangkat Android-mu dan juga dapat menghemat baterai. Di dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa aplikasi pendukung lainnya yang berguna untuk membuat smartphone lebih canggih.

5. Towel Root

Towelroot 8407c

Aplikasi terkahir yang dapat kamu gunakan untuk memudahkan proses root tanpa PC adalah Towel Root. Sama seperti empat aplikasi yang telah disebutkan di atas, Towel Root juga menawarkan kemudahan dan keamanan dalam proses root. Jadi bagi kamu yang ingin me-root smartphone atau tablet Android, maka tidak ada alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Jadi, jika kamu ingin mudah me-root android tanpa bantuan PC, maka 5 aplikasi tersebut sangat cocok untuk digunakan. Karena selain lebih simpel dan mudah dibandingkan dengan menggunakan bantuan PC, root dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut juga cenderung lebih aman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Game Java Terbaik Sepanjang Masa Banner 6a28c

10 Game Java Terbaik di HP Nokia & Sony Ericsson, Bikin Nostalgia!

Game Moba E38ae

5 Penyebab MOBA Jadi Genre Game Nomor 1 di Kalangan Gamer Saat Ini

Adsense 4c3f4

Rawan Di-banned! Inilah 5 Fakta Google Adsense yang Wajib Blogger Ketahui!

Mitos Ram E011c

4 Mitos Tentang RAM yang Ternyata Salah Kaprah

Airy Blog Competition 2018 888d5

Ikut Airy Blog Competition 2018, Pasti Dapat Hadiah Total 23 Juta!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Icon Icon
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Iroot Icon
iRoot 3.5.3.2075
Apps iRoot
Framaroot Icon
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Towelroot Icon2 Icon
Towelroot v6
Apps Towelroot
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal