9 Aplikasi Pulsa Gratis Semua Operator Bukan Hoax!

8 February 2018

Kebutuhan masyarakat akan pulsa memang semakin meningkat. Tentu saja hampir setiap orang yang memiliki handphone ataupun smartphone membutuhkan pulsa. Akan tetapi, kadang sebagian pengguna smartphone pernah mengalami kehabisan pulsa.

Nah, kalau seperti ini lebih baik kamu menggunakan aplikasi pulsa gratis aja biar lebih hemat dan efisien. Kira-kira apa saja aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa secara cuma-cuma?

Ini 9 Aplikasi Pulsa Gratis yang Perlu Kamu Coba

Mendapatkan sesuatu secara gratis, apalagi pulsa, sepertinya memang sangat menarik. Pulsa kamu bisa semakin bertambah tanpa harus mengisi saldo terlebih dahulu. Cobalah menggunakan aplikasi pulsa gratis ini agar saldomu bertambah.

1. Cashtree

Aplikasi pulsa gratis yang satu ini bisa dikatakan paling sering digunakan oleh masyarakat. Beberapa waktu yang lalu, aplikasi Cashtree memang cukup populer di sebagian masyarakat. Banyak pengguna smartphone yang coba membuktikan pulsa gratis dari aplikasi ini. Jika kamu memasang aplikasi ini, maka pulsa kamu bisa bertambah dengan sendirinya.

2. OING

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cara memposting gambar atau status. Semakin banyak kamu memposting gambar atau status, maka poin yang dikumpulkan juga semakin besar. Poin ini nantinya bisa kamu ubah menjadi saldo pulsa. Jangan salah, pulsa yang kamu dapat dari aplikasi ini ternyata all operator. Bukankah ini sangat menarik? Ternyata selain bisa menghasilkan pulsa gratis, kamu juga sekaligus bisa memasarkan produk-produk jualan tanpa dipungut biaya apa pun.

3. AyoSlide

Melalui aplikasi ini, selain kamu bisa berkesempatan untuk memperoleh pulsa gratis, ternyata juga bisa mendapatkan voucher listrik, permainan, ataupun voucher shopping secara gratis. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu aktif membuka iklan-iklan yang tampil di layar setelah memasang aplikasi ini. Bukankah cara ini cukup mudah?

4. Money Locker

Apakah kamu ingin mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu rupiah? Hal ini bisa terwujud kalau kamu memasang aplikasi yang satu ini. Money Locker adalah salah satu aplikasi pulsa gratis yang menjalin kerja sama dengan Facebook. Jadi, sudah sewajarnya kalau aplikasi yang satu ini memang cukup menjanjikan. Saat kamu membuka kunci layar pada smartphone, maka saldo poin yang dimiliki juga akan bertambah. Bukankah ini sangat mudah dan instan?

5. Cashpirate

Apakah kamu tidak hanya ingin mendapatkan pulsa gratis saja? Melalui aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dan juga berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai. Aplikasi yang satu ini pada prinsipnya sama dengan aplikasi Whaff Rewards yang membayar pengguna untuk download berbagai aplikasi tertentu. Semakin banyak kamu mendownload aplikasi, maka saldo pulsa juga akan semakin bertambah.

Satu hal yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah kamu bisa menukarkan saldo tersebut menjadi uang tunai yang bisa langsung masuk ke rekening. Apalagi aplikasi yang satu ini memiliki ukuran sangat kecil, yaitu hanya 1,3 MB saja.

6. Kubik News

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Kubik News merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membaca konten berita atau artikel. Aplikasi penghasil pulsa gratis ini sangat cocok bagi kamu yang memang gemar membaca berita dan artikel yang up to date. Semakin banyak berita yang kamu baca, maka semakin banyak juga poin yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa ataupun uang tunai.

7. Coin Master

/

Apakah kamu ingin mendapatkan pulsa tambahan secara cuma-cuma? Aplikasi ini memang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tambahan pulsa melalui aplikasi pulsa gratis Coin Master ini. Kamu hanya perlu membuka lockscreen, membuka situs, hingga download berbagai macam aplikasi agar mendapatkan tambahan pulsa. 

8. Whaff Rewards

Aplikasi dapat pulsa yang satu ini akan membayar para penggunanya dalam kurs dollar. Jadi, kamu bisa menukarkan pulsa gratis yang didapatkan dengan batas minimal 10 dollar. Tenang saja, pulsa yang kamu dapatkan ini bisa ditukarkan ke seluruh operator secara gratis.

9. Pop Slide

Aplikasi pulsa gratis yang satu ini bisa dikatakan memiliki pengguna dalam jumlah yang cukup banyak. Melalui aplikasi yang satu ini, kamu bisa menukarkan pulsa dengan batas minimal 5.000. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk menukarkan poin yang didapatkan menjadi saldo pulsa.

Hanya dalam kurun waktu maksimal lima hari saja, kamu sudah bisa membuktikan pulsa gratis dari aplikasi yang satu ini.

Itulah beberapa aplikasi pulsa gratis yang bisa menghasilkan pulsa secara cuma-cuma. Apa kamu pernah mencoba salah satunya? Silakan bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Komentar