J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Aplikasi Peta Offline yang Bisa Kamu Gunakan Saat Kuota Sekarat

              5 Aplikasi Peta Offline yang Bisa Kamu Gunakan Saat Kuota Sekarat

              00
              Senin, 19 Feb 2018, 12:00 WIB
              Nah, berikut ini Jaka akan membahas 5 aplikasi peta offline terbaik yang dapat kamu gunakan saat kuota sekarat. Penasaran? Simak yuk!

              Di zaman yang sudah serba teknologi ini tak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jauh atau mencari alamat yang sebelumnya sama sekali tidak diketahui. Karena dengan dukungan aplikasi peta seperti Google Maps, kamu dapat mencari alamat dan menunjukkan rute jalan tertentu sesuai yang dikehendaki.

              Bahkan di beberapa aplikasi peta kini banyak yang tersedia dalam mode offline, sehingga tak perlu khawatir saat kuota sedang menipis. Nah, berikut ini Jaka akan membahas 5 aplikasi peta offline terbaik yang dapat kamu gunakan saat kuota sekarat. Penasaran? Simak yuk!

              BACA JUGA
              • 7 Gadget Terbaik Untuk Hewan Peliharaan Kamu
              • 5 Gadget Paling Canggih Untuk Pelajar Zaman Now
              • Pernah Ngerasain? Inilah 10 Gadget Paling 'Keren' pada Masanya

              5 Aplikasi Peta Offline yang Bisa Kamu Gunakan Saat Kuota Sekarat

              1. HERE, WeGo

              6ef40f77eca7f0cbb14f3a93f65002df

              HERE, WeGo merupakan aplikasi peta yang memiliki fitur online dan offline yang, kamu dapat mendownload keseluruhan isi peta dari seluruh negara dengan dukungan lebih dari 100 negara di dunia. Dalam mode offline juga dilengkapi dengan dukungan navigasi suara turn-by-turn penuh dengan perincian pada setiap aspek kawasan. Pada aplikasi ini kamu juga akan menemukan berbagai saran tentang opsi transit secara otomatis serta mendapatkan penawaran termurah untuk transit dan berbagi layanan publik lainnya.

              2. Navigasi GPS & Peta Sygic

              Dd0a4dec0a5994c00a403ff2836499f2

              Aplikasi ini menawarkan tampilan 3D pada mode offline sehingga kamu memiliki kemungkinan yang kecil untuk salah jalan atau memasuki rute yang salah karena tampilan 3D-nya begitu detail. Beberapa fitur lainnya termasuk akses dashcam, peringatan kamera cepat, saran parkir, panduan jalur dinamis, dan fitur Head-up Display yang memungkinkan kamu demgan mudah melihat perincian peta di kaca depan mobil.

              3. Google Maps

              Bb88d1bb12d51ab807e8390a00c4eb5f

              Tak perlu diragukan lagi, Google Maps merupakan aplikasi peta yang paling banyak digunakan boleh masyarakat di seluruh dunia karena kebetulan tersedia secara default di smartphone Android. Google Maps juga menyediakan layanan peta offline meskipun jumlahnya masih terbatas dibandingkan dengan beberapa aplikasi peta lainnya.

              Kamu hanya diizinkan untuk menyimpan area offline seluas 120 ribu kilometer persegi, tentunya jumlah ini dirasa masih kurang bagi sebagian orang. Salah satu keunggulan Google Maps dibandingkan aplikasi leta lainnya adalah cakupan wilayahnya yang hampir ke seluruh dunia.

              4. CoPilot GPS Peta Offline

              13d62ba2ab48e1f6bf7ebf33bc37aae6

              CoPilot GPS Peta Offline secara khusus diciptakan untuk mempermudah para driver, karena dalam aplikasi peta ini terdapat beragam fiturnya yang dapat mempermudah para pengemudi mobil maupun motor dalam berkendara. Kamu bisa download peta di wilayah tertentu atau negara dengan rincian yang cukup lengkap seperti navigasi suara serta fitur perencanaan rute yang canggih. Juga ada fitur "ActiveTraffic" yang secara otomatis mengelola perjalanan kamu berdasarkan kondisi lalu lintas real-time sehingga kamu dapat semaksimal mungkin menghindari kemacetan.

              5. Polaris GPS Navigation

              93f45d01462c75deb3acf4ce2184b8d9

              Jika kamu hobi berpetualang seperti pejalan kaki, pelaut, pemburu, pengendara motor, atau sering terlibat dalam kegiatan di luar ruangan, maka Polaris GPS Navigation merupakan aplikasi peta yang tepat menemani perjalananmu. Hal itu karena aplikasi ini menawarkan navigasi GPS offline ke berbagai area _off-road_dengan alat praktis yang akan mempermudah kamu saat berada di alam bebas. Beberapa fitur di dalamnya antara lain kompas magnetik, odometer, altimeter, speedometer, kronometer, beberapa alat GPS, navigator waypoint, dan berbagai fitur lainnya yang bisa kamu nikmati secara offline.

              Itulah 5 aplikasi peta yang dapat kamu gunakan dalam mode offline untuk mempermudah perjalanan kamu. Meskipun tersedia dalam mode offline, kamu tetap akan dapat menggunakan berbagai fitur di dalamnya sehingga tak perlu khawatir saat kuota sedang sekarat.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal