J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

5 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

Sabtu, 15 Okt 2016, 17:00 WIB
Seiring dengan makin banyaknya akun dan kata sandi yang kita gunakan, memang cukup merepotkan jika harus mengingatnya. Maka dari itu, berikut 5 aplikasi password manager terbaik di Android.

Seiring berjalannya waktu, teknologi telah berkembang pesat dan makin menjamur layanan berbasis online yang membuat hidup manusia menjadi lebih mudah. Sehingga setiap orang pasti memiliki banyak akun. Satu-satunya hal yang membuat akun kita aman adalah password, yang tentunya kita buat berbeda di tiap-tiap layanan. Maka dari itu, kita butuh aplikasi password manager Android terbaik.

Pasalnya, segala hal yang berhubungan dengan menghafal, manusia cenderung sering lupa, apalagi jumlahnya banyak dan beberapa di antaranya jarang digunakan. Itulah pentingnya aplikasi penyimpan kata sandi untuk menyimpan password otomatis. Dilansir dari TechViral, berikut Jaka sajikan 5 password manager Android terbaik.

BACA JUGA
  • Cara Hack Username dan Password Akun Sosmed Pacar
  • Inilah 1000 Password Paling 'Pasaran' di 2016, Jangan Dipakai!
  • Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Seluruh Bandara di Dunia

Aplikasi Penyimpan Kata Sandi Android Terbaik

1. Keepass2Android Password Safe

Keepass2Android adalah salah satu aplikasi password manager Android terbaik dan open source. Fitur unggulannya adalah auto login dan built-in keyboard untuk mencegah password sniffer sehingga kamu dapat menyimpan password dengan aman dan mengaksesnya dengan mudah.

Aplikasi penyimpan kata sandi ini terintegrasi dengan berbagai browser Android. Jadi, kamu bisa mengakses berbagai layanan tanpa harus mengetikkan username dan password. Oh iya, kamu dapat membuat, mengunduh, maupun mengunggah database password ke berbagai layanan cloud storage seperti Google Drive, Dropbox, One Drive, dan lainnya.

2. Keepass2Android Offline

Aplikasi Penyimpan Password Android Keepass2android

Ini adalah versi offline dari aplikasi Keepass2Android yang Jaka sebutkan di atas. Meski bisa bekerja tanpa Internet, aplikasi penyimpan kata sandi Android terbaik ini punya fitur yang tak kalah komplet dengan versi online-nya.

Android Hacking
AWAS! Di Luar Banyak Hacker
Berikut ini adalah beberapa langkah dan tips untuk cara amankan hp Androidmu dan memaksimalkan keamanan perangkat Android yang kamu punya tersebut.
LIHAT ARTIKEL

Dengan aplikasi ini kamu tetap dapat mengelola password dengan aman walau tanpa koneksi Internet. Oh iya, Keepass2Android dapat membaca dan menulis format file KDBX yang digunakan oleh software password manager populer KeePass 2.x untuk Windows.

3. KeepShare Lite for KeePass

Password Manager Android Terbaik Keepshare

KeepShare Lite adalah aplikasi penyimpan kata sandi Android versi gratis dari software berbayar KeepShare Keepass. Hampir semua fitur dari KeepShare hadir dalam KeepShare Lite. Dengan KeepShare Lite kamu dapat menyimpan dan mengelola berbagai akun dengan aman. Ada juga keyboard kustom untuk mengetik username dan password dengan aman, dukungan auto-fill di berbagai aplikasi, dan masih banyak lagi.

4. KeePassDroid

KeePassDroid adalah aplikasi password manager Android terbaik yang diimplementasi dari software KeePass Password Safe. Aplikasi pengelola akun ini sederhana tetapi sangat serbaguna karena dapat membaca format file dari KeePass. Fitur unggulan dari KeePassDroid adalah kemampuannya menghasilkan password baru untuk kamu dan dukungan Google drive.

5. KeePassMob Password Manager

Aplikasi Penyimpan Password Otomatis Keepassdroid

Aplikasi menyimpan password otomatis di Android selanjutnya adalah KeePassMob Password Manager. Sama seperti yang lain, KeePassMob juga memiliki dukungan format file dari software KeePass. Selain itu, kamu juga mendapatkan dukungan dari layanan cloud seperti Dropbox, Box.com, One Drive, dan lainnya. Jadi, kamu bisa mengamankan database password dengan aman di cloud storage pilihan kamu. Soal fitur, kamu nggak perlu khawatir. KeePassMob menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk mengelola berbagai akun dengan aman.

Seiring dengan makin banyaknya akun dan kata sandi yang kita gunakan, memang cukup merepotkan jika harus mengingatnya. Untuk itu, penggunaan aplikasi password manager dibutuhkan. Bagaimana, dengan pendapat kamu? Perlukah aplikasi pengelola kata sandi di atas?

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Melihat Password Wifi Yang Terlupa Di Hp Android Root No Root 87230

5 Cara Melihat Password WiFi yang Lupa di Android, Tanpa Root!

Android Hacking

8 Tips Amankan Android Anda Dari Hacker dan Pencuri Password

Trik Snapchat Banner

10 Trik Snapchat untuk Mengabadikan Momen Lucu dan Unik

Cara Menghemat Memori Iphone 16gb 7

Memori Full? Begini Cara Menghemat Memori Internal iPhone 16GB

APPS TERKAIT
Passbook Icon
PasswordBook 2.0.0
Apps Naresh Manandhar
App Lock Icon
AppLock 2.32.7
Apps DoMobile Lab
Cainabel Icon
Cain & Abel 4.9.56
Apps Massimiliano Montoro
Passbox Icon
PasswordBox Free Password Safe 1.9.8.6
Apps Sandi Box Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Menyimpan Semua Password yang Kamu Miliki ke Akun Google

Cara Menyimpan Semua Password yang Kamu Miliki ke Akun Google

Inilah 1000 Password Paling 'Pasaran' di 2016, Jangan Dipakai!

Inilah 1000 Password Paling 'Pasaran' di 2016, Jangan Dipakai!

6 Cara Membuat Password Kuat Dan Baik Mudah Diingat

6 Cara Membuat Password Kuat Dan Baik Mudah Diingat

Jika Kamu Menggunakan 10 Password ini, Siap-Siap Aja untuk Kena Hack!

Jika Kamu Menggunakan 10 Password ini, Siap-Siap Aja untuk Kena Hack!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal