J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aplikasi Jual Barang Bekas di Android Paling Sering Diskon

7 Aplikasi Jual Barang Bekas di Android Paling Sering Diskon

Jumat, 27 Jul 2018, 11:00 WIB
Daripada tak terpakai, barang bekas mending dijual lagi aja, bisa dapat pemasukan sekalian mengurangi barang yang tak terpakai. Berikut ini Jaka kasih tahu aplikasi untuk jual barang bekas.

Zaman sekarang semua bisa jadi uang, termasuk barang bekas yang tak terpakai. Banyak situs jual beli online yang menawarkan barang bekas dengan harga bervariasi.

Daripada tak terpakai mending dijual lagi aja, bisa dapat pemasukan sekalian mengurangi barang yang tak terpakai. Nah, di era modern ini banyak inovasi yang menawarkan kemudahan untuk jual beli barang bekas. Salah satunya dalam bentuk aplikasi smartphone.

Ya, aplikasi jual barang bekas memang akan sangat membantu bagi banyak orang yang kesusahan menjual barang tersebut. Terlebih lagi pengguna smartphone kian meningkat, jadi peluang untuk menjual barang bekas pun jadi semakin meningkat. Apa saja sih aplikasi tersebut? Simak ulasan Jaka berikut ini ya!

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

7 Aplikasi Jual Barang Bekas di Android

1. Tokopedia

Cara Download Dan Instal App Tokopedia 812dc
Sumber foto: Sumber : looekita.id
Tokopedia
Tokopedia 2.5.1
Apps Productivity Tokopedia
DOWNLOAD

Sebagai marketplace terbesar di Indonesia kamu bisa dengan mudah menemukan barang bekas di aplikasi ini. Meskipun lebih banyak penjual yang menjual barang baru, namun tak sedikit juga yang menjual barang bekas. Harga Tokopedia juga tak bisa diremehkan karena cukup kompetitif.

2. Bukalapak

Aplikasi Jual Barang Bekas Fc1e8
Sumber foto: Sumber : detik.net.id
Bukalapak Icon
Bukalapak - Jual Beli Online 4.3.2
Apps Productivity BukaLapak
DOWNLOAD

Tak hanya menjual barang baru, di Bukalapak kamu bisa menemukan banyak penjual barang bekas. Kamu bisa menemukan jutaan barang bekas di aplikasi yang satu ini. Harganya pun juga bervariasi, jika beruntung kamu bisa mendapat barang bekas murah di sini.

3. OLX

Menjual Barang Di Olx 2bb6b
Sumber foto: Sumber : palucomputer.com
Olx Icon
OLX (Tokobagus.com) 6.0.7
Apps Productivity Tokobagus
DOWNLOAD

Kamu pasti sudah tak asing dengan aplikasi jual barang bekas yang satu ini, OLX merupakas situs paling popular untuk menjual barang bekas di Indonesia. OLX sendiri dulunya bermana Tokobagus yang kini telah berubah namanya. Nah, di OLX kamu akan menemukan fitur unik yang bernama COD (Cash on Delivery) atau bertemu dengan penjualnya secara langsung.

Jadi kamu bisa mengecek kondisi barang secara langsung untuk mengetahui kondisi barang yang sebenarnya. Kamu juga bisa memilih lokasi penjual barang bekas tersebut sesuai dengan jangkauan yang kamu mau.

4. Carousell

Carousell D8599
Sumber foto: Sumber : quora.com
Carousell Apk Icon
Carousell: Jual Beli di Ponsel 2.12.4
Apps Browser Carousell
DOWNLOAD

Carousell merupakan aplikasi jual barang bekas yang mempunyai motto Snap List Sell. Jadi sesuai motto-nya, kamu tinggal foto barang yang akan dijual dan upload ke aplikasi. Desain aplikasi Carousell cukup apik dengan tampilan menu yang sederhana. Kamu bisa mengedit foto barang yang akan dijual di aplikasi ini lho.

5. BelanjaBekas

Aplikasi Jual Barang Bekas1 Ac151
Sumber foto: Sumber : baca.co.id

Dari namanya saja semua orang pasti tau kalau aplikasi yang satu ini menawarkan banyak barang bekas yang bisa kamu pilih. Pada mulanya aplikasi BelanjaBekas hanya menyediakan barang elektronik bekas. Tapi kini kamu bisa menemukan berbagai variasi barang bekas di aplikasi ini, misalnya barang fashion, otomotif, dan lainnya.

6. Prelo

Aplikasi Jual Barang Bekas2 1f742
Sumber foto: Sumber : techno.id

Prelo dulunya hanya menjual produk khusus wanita, namun kini juga menjual barang preloved. Preloved sebenarnya sama saja dengan barang bekas, namun dengan pemakaian yang tak lama. Jadi bisa dibilang barangnya masih cukup bagus. Kamu juga bisa titip barang di Prelo lho. Aplikasi Prelo bisa kamu download gratis melalui smartphone.

7. Jualo

Aplikasi Jual Barang Bekas3 5aa5e
Sumber foto: Sumber : Kompasiana.com

Bisa dibilang aplikasi ini cukup unik. Di Jualo kamu bisa memfilter penjual di sekitar daerahmu. Dengan begitu, ongkos kirim pun bisa jadi lebih murah. Selain itu, ada fitur nego, di mana kamu bisa menawar harga suatu barang hingga sesuai kesepakatan. Dan yang lebih unik lagi adalah kamu bisa tukar tambah barang di sini.

Nah, itulah 7 Aplikasi Jual Barang Bekas Terpopuler di Indonesia. Kamu bisa memilih beberapa pilihan untuk menjual barang bekas yang tak terpakai. Namun, jika ingin membeli barang bekas, kamu harus lebih berhati-hati karena terkadang ada beberapa kekurangan yang lupa diberitahukan.

Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ini 5 Aplikasi Khusus untuk Sobat Qismin Agar Cepat Kaya

Ini 5 Aplikasi Khusus untuk Sobat Qismin Agar Cepat Kaya

Terungkap! Kekejaman Ibu Tiri Paksa 4 Pria Perkosa dan Bunuh Putrinya!

Terungkap! Kekejaman Ibu Tiri Paksa 4 Pria Perkosa dan Bunuh Putrinya!

5 Aplikasi Menyeramkan yang HARAM Kamu Download

5 Aplikasi Menyeramkan yang HARAM Kamu Download

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal