J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android 2019 | Anti Ngaret Sahur!

              6 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android 2019 | Anti Ngaret Sahur!

              00
              Minggu, 5 Mei 2019, 12:00 WIB
              Gak mau ibadah puasa batal gara-gara kebablasan jadwal imsak, kan? Berikut Jaka kasih rekomendasi 6 aplikasi jadwal imsak terbaik di Android.

              Nggak terasa bulan puasa sudah di depan mata. Hanya tinggal hitungan jam, umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh sebelum nantinya merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah.

              Ucapan selamat puasa pun pasti sudah kamu terima dari teman, keluarga, pacar, atau bahkan grup di aplikasi WhatsApp kamu.

              Bicara soal bulan puasa, kamu pernah nggak, masih terus makan sahur gara-gara nggak tahu kalau sudah waktunya imsak?

              Buat kamu anak kos yang jauh dari masjid atau nggak punya TV buat tahu jadwal imsak, Jaka akan kasih kamu rekomendasi aplikasi jadwal imsak terbaik di Android, geng!

              Jadi, di bulan puasa nanti aplikasi di HP kamu isinya bukan cuma aplikasi game buat ngabuburit aja, ya.

              6 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android

              Kamu tentu nggak mau, dong, ibadah puasa kamu nggak sah gara-gara keasyikan makan melebihi waktu imsak?

              Makanya, kamu perlu diingatkan oleh lima aplikasi jadwal imsak terbaik untuk Android di bawah ini nih, geng.

              1. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

              Aplikasi Jadwal Imsak Waktu Salat 8b0c4
              Waktu Shalat Imsak Dan Kiblat 1 E5cd9
              Waktu Shalat, Imsak dan Kiblat 5.7.4
              Apps
              DOWNLOAD

              Rekomendasi aplikasi jadwal imsak yang pertama adalah Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla.

              Sesuai dengan namanya, tentu saja aplikasi ini memiliki fungsi sebagai pengingat waktu salat, jadwal imsakiyah, dan bahkan penunjuk arah kiblat.

              Kamu juga bisa memilih apakah kamu ingin menggunakan alarm sebagai pengingat salat atau hanya notifikasi standar biasa.

              Dengan aplikasi ini, Jaka jamin kamu nggak akan ketinggalan waktu salat ataupun imsak lagi deh, geng!

              Keterangan Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
              Developer Kodelokus Cipta Aplikasi
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (177.993)
              Ukuran 8.8MB
              Instal 5M+
              Android Minimum 4.2

              2. Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019

              Aplikasi Jadwal Imsak Prayer Times 9aedc
              Prayer Times Qibla Azan Icon
              Prayer Times: Qibla & Azan 4.2.1
              Apps Productivity PXL APPS
              DOWNLOAD

              Aplikasi jadwal imsak selanjutnya adalah Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019.

              Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang nggak kalah canggih dan bermanfaat untuk membantu kamu menjalani ibadah puasa, geng. Salah satunya adalah jadwal imsak.

              Spesial untuk edisi Ramadan tahun 2019 ini, aplikasi Prayer Times juga memberikan kamu informasi seputar jadwal sahur, buka puasa, dan kalender Ramadan 2019.

              Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur kompas pengarah kiblat, Al-Quran, kalender Islam, doa sehari-hari, tasbih, Asmaul Husna, pencari masjid terdekat, dan informasi-informasi seputar islam lainnya.

              Secara keseluruhan, aplikasi Prayer Times ini bisa dibilang menjadi aplikasi Islam all-in-one, geng.

              Keterangan Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019
              Developer AppSourceHub
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (7.609)
              Ukuran 18MB
              Instal 100K+
              Android Minimum 4.1

              3. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

              Aplikas Jadwal Imsak Jadwal Solat 207bd
              Jadwal Solat Dan Kiblat Icon
              Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan 1.0.1
              Apps Productivity GITS Indonesia
              DOWNLOAD

              Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan ini menawarkan fitur yang cukup komplit untuk membantu kamu menjalani ibadah selama bulan Ramadan, geng.

              Soalnya ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti jadwal sholat, imsak, alarm adzan, jarak lokasi kamu ke Ka'bah, juga yang tak kalah penting, fitur bahasa Indonesia.

              Fitur bahasa ini menjadi sangat penting mengingat tidak semua orang memahami istilah-istilah bulan Ramadan dalam bahasa Inggris.

              Buat kamu yang suka kebablasan sahur sampai lewat waktu imsak, mending buruan download aplikasi ini biar puasa kamu lebih afdol, geng!

              Keterangan Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan
              Developer Andi Unpam
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (17.746)
              Ukuran 5.7MB
              Instal 500K+
              Android Minimum 4.0

              4. Muslim Pro Indonesia

              Aplikasi Jadwal Imsak Muslim Pro Indonesia 24ab3
              Muslim Pro Azan Quran Qibla Android
              Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla 6.5.4
              Apps Productivity Muslim
              DOWNLOAD

              Kalau kamu ingin jadi seorang Muslim yang taat dan disiplin, wajib banget memiliki aplikasi Muslim Pro Indonesia - Prayer Times, Azan & Quran di smartphone Android kamu, geng.

              Muslim Pro Indonesia ini diklaim menjadi aplikasi umat Muslim paling populer yang sudah di download sebanyak lebih dari 50 juta kali, lho!

              Berbicara mengenai fitur, aplikasi ini memiliki segudang fitur menarik yang tentunya bermanfaat untuk memperlancar ibadah puasa kamu. Salah satunya adalah fitur jadwal imsak, geng.

              Selain itu, ada juga fitur lain seperti waktu shalat, adzan, buka puasa, Al Qur'an yang dilengkapi dengan tajwid, tasbih, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga sudah mendukung penggunaan bahasa Indonesia.

              Keterangan Muslim Pro Indonesia
              Developer Muslim Pro Limited
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.7 (1.261.351)
              Ukuran 15MB
              Instal 10M+
              Android Minimum 4.1

              5. Umma - Quran, Prayer Times, Qibla, Ramadhan 2019

              Aplikasi Jadwal Imsak Umma F23ec
              Umma Quran Prayer Times Qibla Ramadhan 2019 D6a14
              Umma - Quran, Prayer Times, Qibla & Ramadhan 2019 1.12.0
              Apps
              DOWNLOAD

              Rekomendasi aplikasi jadwal imsak lainnya adalah Umma. Sesuai, namanya aplikasi ini menyediakan fitur Qur'an, waktu shalat, dan juga arah kiblat.

              Untuk edisi Ramadhan 2019 ini, aplikasi umma juga tidak ketinggalan menawarkan fitur jadwal imsak, geng.

              Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur grup chat yang memungkinkan kamu untuk berdiskusi dengan para ustadz dan komunitas!

              Wah, buat kamu yang suka ragu apakah tata cara ibadah puasa kamu sudah benar atau belum, fitur ini bisa kamu manfaatkan, geng.

              Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini adalah desain tampilannya yang terlihat elegan dan modern. Jadi, kamu nggak bakal bosen liatin aplikasi ini lama-lama.

              Keterangan Umma - Quran, Prayer Times, Qibla, Ramadhan 2019
              Developer Muslim Ummah
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.7 (49.041)
              Ukuran 24MB
              Instal 1M+
              Android Minimum 4.4

              6. Al Quran Indonesia

              Aplikasi Jadwal Imsak Alquran Indonesia 30910
              Al Quran Indonesia 2 A0947
              Al Quran Indonesia 2.6.19
              Apps
              DOWNLOAD

              Aplikasi Al Quran Indonesia ini memang utamanya dirancang untuk membantu kamu membacanya melalui smartphone. Terbukti konten dari aplikasi ini sangat fokus terhadap pembelajaran Al Qur'an.

              Tapi, rupanya aplikasi ini juga mempunyai fitur jadwal imsak, solat, arah kiblat, kalender hijriah, dan juga fitur-fitur lainnya.

              Selain itu, sambil menunggu buka puasa, kamu juga bisa menikmati fitur audio mp3 murottal dengan 8 pilihan qori lho, geng. Waduh, bisa adem nih puasanya kalo dengerin kaya ginian.

              Keterangan Al Quran Indonesia
              Developer Andi Unpam
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.8 (654.471)
              Ukuran 16MB
              Instal 10M+
              Android Minimum 4.1

              Akhir Kata

              Itulah enam aplikasi jadwal imsak terbaik 2019 untuk HP Android yang wajib banget kamu gunakan selama bulan puasa.

              Jangan sampai ibadah puasa kamu bolong-bolong alias banyak batalnya cuma gara-gara kamu gak memperhatikan jadwal imsak secara tepat, ya.

              Selamat mencoba dan selamat berpuasa, geng!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal