J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Aplikasi Galeri Terbaik untuk Menyimpan Foto di Android

              10 Aplikasi Galeri Terbaik untuk Menyimpan Foto di Android

              00
              Kamis, 18 Jan 2018, 16:00 WIB
              Meskipun memiliki fungsi yang sama, tapi tidak semua aplikasi galeri Android berkualitas. Beberapa cenderung bekerja sangat baik dengan desain dan kecepatan bagus. Namun ada juga yang sangat tidak direkomendasikan.

              Meskipun memiliki fungsi yang sama, tapi tidak semua aplikasi galeri Android berkualitas. Beberapa cenderung bekerja sangat baik dengan desain dan kecepatan bagus. Namun ada juga yang sangat tidak direkomendasikan.

              Nah dari semua aplikasi galeri yang beredar di pasaran. Kali ini Jaka ingin rangkum beberapa saja yang cukup layak untuk dipertimbangkan. Daripada berlama-lama lagi, yuk simak saja langsung ulasan Jaka berikut ini!

              BACA JUGA
              • 15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android
              • Cara Menyembunyikan Foto 'Rahasia' di Galeri HP Tanpa Ketahuan Pacar
              • 51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

              1. A+ Gallery

              20de3ddf8987a6eb3d9d783666129d53
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Walaupun terlihat sederhana, namun aplikasi galeri ini memiliki dukungan untuk terhubung Dropbox, Amazon Cloud, dan Facebook. Dengan itu kamu dapat menyimpan file foto dan video baik secara offline ataupun online. Aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan terbaik dimana kamu bisa menyembunyikan foto pribadi. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan berbayar untuk fitur premium.

              2. F-Stop Gallery

              92e68e37f98d31adb80fce90a3c0dedc
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Sebagai salah satu aplikasi galeri tertua, F-Stop Media Gallery memiliki desain sederhana dan bersih yang diperkuat oleh fitur-fitur kelas wahid. Kamu bisa mencari foto berdasarkan metadata (termasuk: EXIF, XMP, dan IPTC). Dengan fitur 'Smart Album', kamu bisa mengatur penyimpanan foto secara manual. Hal yang paling difavoritkan dari aplikasi ini, yaitu bisa memutar GIF.

              3. Focus

              E6172c484c03ccb67eb92fdad0e35643
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Dari semua daftar, Focus Picture Gallery merupakan aplikasi yang paling komprehensif karena memiliki segudang fitur terbaik. Kunci dari aplikasi ini adalah kamu dapat melindungi galeri dari pengintai melalui tema terang dan gelap, bahkan tersedia pengaturan keamanan tambahan yang memungkinkan kamu mengubah ikon. Aplikasi ini tersedia gratis dan berlangganan dengan harga $1.13/bulan.

              4. FOTO Gallery

              Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk mengatur ribuan foto yang tersimpan melalui fitur pemilahannya. Kamu dapat menandai foto, mengatur album, bahkan tersedia layanan Chromecast. Kamu juga bisa membuat album privat. Versi gratisnya memiliki banyak fitur lengkap namun bila memutuskan untuk berbayar, kamu akan terbebas dari iklan.

              5. Gallery Vault

              Cd8232b83b96bfca04e3285f8ad2dfe4
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Kamu tipe yang sangat menjaga privasi? Galeri Vault memiliki fitur lemari besi pribadi untuk foto agar sulit untuk diintai. Dengan begini kamu bisa menyembunyikan foto, video, dan jenis file lainnya yang didukung aplikasi. Kamu bisa juga menyembunyikan ikon sehingga tidak ada yang tahu cara mengaksesnya, kecuali kamu. Bahkan tersedia keamanan dengan dukungan sidik jari bagi perangkat Samsung.

              6. Google Photos

              A4d6a9c215c75a22d0b02b0af242c50f
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Aplikasi Google Photos adalah berbasis cloud, dimana kita dapat mengunggah sebanyak mungkin foto dan video yang diinginkan sesuai kapasitas penyimpanan data. Satu-satunya kelemahan adalah gambar dan video akan dikompres dalam setelan Kualitas Tinggi Google. Kebanyakan pengguna yang menggunakan aplikasi ini juga memiliki aplikasi galeri lainnya.

              7. Photo Gallery HD & Editor

              Bd0257d564bd02a7fa6ff14be9c48d9a
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Aplikasi ini tidak hanya untuk penyimpanan foto namun juga menyunting video dengan penyimpanan yang cukup ringan dan sederhana. Kamu bisa melakukan hal-hal dasar seperti memindahkan foto, menghapus file, mengatur wallpaper, mengatur favorit, dan berbagi file. Dengan 'Editor', kamu bisa melakukan penyuntingan dasar, seperti memotong, memutar, membalik, dan menerapkan filter atau bahkan mencoret-coret jika mau. Aplikasi ini memuat gambar dengan cepat dan itu cukup digemari banyak orang. Aplikasi ini tersedia secara gratis namun disertai konten iklan di dalamnya.

              8. PhotoMap

              PhotoMap mungkin salah satu aplikasi galeri yang aneh karena memungkinkan pengguna mengambil gambar dan menyimpannya melalui lokasi. Kamu bisa menggunakan peta untuk melihat foto berdasarkan tempat pengambilan gambar. Aplikasi galeri berbasis GPS ini mungkin yang terbaik di antara lainnya. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis atau membayar versi pro seharga $ 2,99.

              9. Piktures

              749c66e58a43e78d02134abbc7d697b5
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore Piktures adalah salah satu aplikasi galeri sederhana dengan beragam kekayaan fitur. kamu dapat mengurutkan foto berdasarkan berbagai hal, seperti lokasi dan juga bisa menyembunyikan album agar orang tidak melihatnya. Aplikasi ini bekerja dengan maksimal pada layar yang lebih besar, sehingga cocok untuk iPad atau Tablet. Tersedia pula dukungan GIF dan Chromecast. Aplikasi ini juga memiliki kontrol berbasis gerakan sentuh yang mudah untuk digunakan.

              10. QuickPic

              3a52dd764c9d1d3258d04072338a3b27
              Sumber foto: Gambar: Google Playstore QuickPic sempat menjadi salah satu aplikasi galeri indie yang paling populer, namun akhirnya dibeli oleh Cheetah Mobile. Layanan ini memungkinkan kamu untuk membuat cadangan foto ke 'Cloud'. Tersedia juga fitur editor foto internal yang sederhana, mendukung sebagian besar file multimedia, dan fitur dasar, seperti mengganti nama foto, membuat album, dan mendukung berbagai layanan 'Cloud'.

              Tags Terkait:

              APPS TERKAIT
              Adobe Photoshop Express Android
              Adobe Photoshop Express 6.4.597
              Apps Adobe Systems Inc
              Instagram Icon
              Instagram 127.0.0.30.121
              Apps Instagram
              Google Photos Icon
              Google Photos 2.6.0.141921143
              Apps Google Inc.
              Photo Editor Icon
              Photo Editor 2.8.1
              Apps PinGuo Inc.
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal