J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Edit Foto Melayang Android Paling Canggih 2018

Sabtu, 16 Jun 2018, 20:00 WIB
Levitasi adalah salah satu teknik fotografi kreatif, ingin menghasilkan foto levitasi yang menakjubkan? Nih 10 Aplikasi Edit Foto Melayang Android Paling Canggih 2018.

Levitasi merupakan salah satu teknik dalam dunia fotografi yang memungkinkan kamu membuat objek yang difoto terlihat seolah-olah melayang. Foto levitasi ini cukup populer di kalangan anak muda agar bisa tampil keren.

Lalu bagaimana caranya agar seseorang atau objek tersebut terlihat terbang? Dalam pembuatannya, teknik ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit melalui aplikasi edit foto melayang atau tanpa edit (manual) yakni dengan cara melompat, tapi bukan melompat biasa.

BACA JUGA
  • Spesial! Begini Cara Membuat Foto Kembar di Smartphone Android
  • 35 Aplikasi Edit Foto Terbaru 2016
  • 15+ Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone

Aplikasi Edit Foto Melayang Android 2018

Nah, untuk tips dasar teknik foto levitasinya bisa dilihat di sini. Berikut Jaka sudah rangkum 10 aplikasi foto melayang untuk membuat foto Levitasi.

1. Clone Camera

Aplikasi Foto Melayang Clone Camera

Aplikasi edit foto melayang Android pertama adalah Clone Camera. Sesuai namanya, Clone Camera bisa digunakan untuk membuat foto kembar dan foto melayang yang natural. Dengan aplikasi foto melayang, tentunya kamu bisa mengkreasikan lebih banyak ide untuk membuat foto levitasi yang menakjubkan. Lebih lengkapnya, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Membuat Foto Melayang di Udara Tanpa Bantuan Photoshop.

Unnamed
Clone Camera 2.2
Apps Photo & Imaging Peta-vision
DOWNLOAD

2. Levitation Photography

Aplikasi Foto Melayang Levitation Photography

Baiklah, lanjut aplikasi foto melayang berikutnya adalah Levitation Photography Camera. Tenang saja, Levitation Photography Camera sangat mudah digunakan untuk mengedit dan membuat foto levitasi. Cara kerjanya, kamu hanya perlu mengambil dua buah foto dari latar belakang yang sama. Pertama-tama kamu foto tanpa objek kemudian kamu foto lagi dengan pose yang kamu inginkan.

3. PicSay Pro - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Melayang Android Picsay Pro Photo Editor

Selain bisa membuat foto Up and Up ala video clip Coldplay, PicSay Pro - Photo Editor juga bisa membuat foto levitasi. Caranya hampir seperti edit foto melayang Clone Camera dan Levitation Photography Camera, yakni membutuhkan dua buah foto. Nah, tool yang digunakan adalah insert picture dan penghapus.

Picsay Photo Editor Icon
PicSay - Photo Editor 1.6.0.1
Apps Photo & Imaging Shinycore
DOWNLOAD

4. PicsArt Photo Studio

Aplikasi Foto Melayang Picsart Photo Studio

Aplikasi foto melayang berikutnya adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk membuat foto yang unik. Termasuk untuk membuat foto levitasi, membuat foto artistik, dan edit foto keren lainnya. PicsArt Photo Studio punya pilihan efek yang sangat banyak, sehingga kamu tidak perlu takut kehabisan filter dalam mengedit foto.

Picsart Icon
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps Photo & Imaging PicsArt
DOWNLOAD

5. Background Eraser

Aplikasi Foto Melayang Background Eraser

Bicara soal foto dengan background transparan, biasanya kita butuh software Photoshop untuk menghapus latar belakang foto. Namun, sekarang di smartphone Android pun kamu bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi Background Eraser. Kelebihan foto dengan background transparan sendiri adalah kamu dapat dengan mudah menempelkan ke foto lain untuk menciptakan foto-foto yang unik, termasuk membuat foto levitasi. Jadi, kamu tinggal mengganti-ganti background fotonya saja. Selengkapnya kamu bisa baca tutorialnya di sini: Cara Mudah Hapus Background Foto Kamu di Android.

Background Eraser Icon
Background Eraser 1.4.6
Apps Photo & Imaging handyCloset Inc.
DOWNLOAD

6. PhotoLayers

Setelah kamu membuat foto transparan menggunakan aplikasi Background Eraser. Nah, untuk mengedit foto atau menempelkan foto kamu di gambar yang telah kamu pilih, kamu juga harus install aplikasi PhotoLayers. Bisa dibilang aplikasi foto melayang Background Eraser dan PhotoLayers ini sepaket. Apalagi untuk membuat foto levitasi, kamu wajib install keduanya. Caranya gampang, tinggal pilih Load a background image dan pilih foto yang akan dijadikan sebagai background baru. Lalu Add photo, tambahkan foto yang telah kamu hapus background-nya.

Photolayers Icon
PhotoLayers - Superimpose Eraser 1.4.0
Apps Photo & Imaging SimplerApps
DOWNLOAD

7. Pixlr Express

Aplikasi Foto Melayang Pixlr

Aplikasi edit foto melayang Android selanjutnya adalah Pixlr Express yang dikembangkan oleh Autodesk. Pixlr Express sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan banyak sekali tools canggih. Sehingga editan foto terbang yang dihasilkan akan tampak lebih indah. Autodesk sendiri sudah dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

Pixlr
Pixlr Express 3.4.24
Apps Video & Audio Autodesk Inc.
DOWNLOAD

8. High-Speed Camera (GIF, Burst)

Aplikasi Foto Melayang High Speed Camera

Seperti yang Jaka singgung di atas, teknik fotografi levitasi dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun tanpa edit (manual). Untuk membuat foto levitasi tanpa edit, tentunya kamu butuh kamera dengan kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Salah satunya dengan High-Speed Camera (GIF, Burst), ini adalah aplikasi kamera yang memiliki kemampuan memotret sebanyak 40 Fps. Menariknya, foto yang dihasilkan juga bisa kamu simpan dalam resolusi HD.

9. Footej Camera

Aplikasi Foto Melayang Footej Camera

Footej Camera adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih, sederhana dan sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej Camera juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Salah satunya adalah burst mode hingga 20 foto, yang dapat membantu kamu untuk membuat foto melayang.

10. Fast Burst

Aplikasi Foto Melayang Fast Burst

Fast Burst ini adalah aplikasi kamera dengan fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto melayang. Fast Burst sangat berguna bagi kamu yang memiliki jiwa fotografi nan tinggi untuk membuat foto levitasi dengan berbagai ide. Aplikasi kamera Fast Burst juga memiliki beragam fitur shoot mode, antara lain single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beragam filter, frames, teks, dan masih banyak lainnya.

Itulah 10 aplikasi edit foto melayang Android terbaik versi JalanTikus yang bisa dilakukan dengan menggunakan proses edit melalui aplikasi edit foto melayang atau tanpa edit dengan teknik melompat. Untuk menghasilkan foto levitasi yang menakjubkan memang membutuhkan kreativitas dan kerja keras. Namun, hasilnya dijamin bakal membuat banyak orang menganga dan kamu bakal menuai pujian tentunya. Selamat mencoba ya!

ARTIKEL TERKAIT
Blackberry Messenger

6 Keuntungan yang PASTI Kamu Dapatkan di BBM For Android Tapi Nggak Ada di Blackberry Jadul

Samsung Galaxy Note 5

10 Fitur Canggih Android yang (Mungkin) Belum Kamu Ketahui (Part 1)

Aplikasi Android

10 Fitur Canggih Android yang (Mungkin) Belum Kamu Ketahui (Part 2 - Selesai)

Why Sony Made Xperia Waterp

FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

Komputer Prediksi Kematian

VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Camerafv5
Camera FV-5 3.0
Apps FlavioNet
Cymera
Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps SK Communications
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android

7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android

5 Aplikasi Edit Foto ini Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik Loh!

5 Aplikasi Edit Foto ini Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik Loh!

5 Aplikasi Sembunyikan Foto di Android Terbaik

5 Aplikasi Sembunyikan Foto di Android Terbaik

Gampang Banget, Ini Cara Menggabungkan Foto untuk Android, PC, dan Online!

Gampang Banget, Ini Cara Menggabungkan Foto untuk Android, PC, dan Online!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal