J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aplikasi Anti Keylogger Terbaik Versi JalanTikus

5 Aplikasi Anti Keylogger Terbaik Versi JalanTikus

Jumat, 2 Jun 2017, 17:00 WIB
Hingga saat ini sudah banyak sekali kasus yang melibatkan aktivitas keylogging. Untuk itu, kali ini Jaka akan membahas beberapa aplikasi anti keylogger terbaik. Simak ya!

Keylogging merupakan suatu aktivitas untuk merekan kata kunci yang diketikkan oleh pengguna untuk mengakses akun mereka melalui keyboard, tanpa sepengetahuan pengguna tersebut.

Keylogging ini bertujuan untuk mendapatkan informasi berupa username dan password pengguna. Semua itu agar pihak yang melakukan keylogging bisa mendapatkan akses ke akun pengguna (korban).

Tentunya tujuan dari keylogging ini tidak baik, apalagi jika kita kembali ke masalah privasi dan keamanan data.

Parahnya, hingga saat ini sudah banyak sekali kasus yang melibatkan aktivitas keylogging ini di mana para pelaku menggunakan berbagai aplikasi keylogger untuk menjalankan aksi mereka.

Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa aplikasi anti keylogger terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengamankan data akun kalian dari para pencuri informasi. Simak yuk!

BACA JUGA
  • Awas! Beberapa Laptop HP Tertanam Keylogger, Begini Cara Ceknya
  • Cara Paling Mudah Mendeteksi Komputer yang Menggunakan Keylogger
  • Cara Merekam Aktivitas Pacar Kamu di Android Menggunakan Keylogger

5 Aplikasi Anti Keylogger Terbaik Versi JalanTikus

1. SpyShelter

64285da758354cb77979bf4b20fdc61c
Foto: spyshelter.com

SpyShelter merupakan aplikasi anti keylogger yang menawarkan berbagai fitur perlindungan dari aktivitas keylogging yang akan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.

Aplikasi ini menjamin keamanan data kalian seperti password, riwayat percakapan, bahkan data sensitif seperti data kartu kredit dan nomor rekening bank.

Selain itu aplikasi ini akan melindungi kalian dari malware yang mencoba merekam aktivitas pengetikan kalian dengan melakukan ekripsi untuk setiap key yang kalian tekan secara real time sehingga malware tersebut tidak akan bisa mendeteksi urutan key yang kalian tekan.

Aplikasi ini juga memberikan perlindungan pada webcam kalian agar tidak diakses oleh sembarang orang serta fitur untuk mencegah pencurian data ketika kalian sedang online.

2. Zemana AntiKeylogger

C31841b66d7d621a3699c92fd9c4a986
Foto: zemana.com

Zemana AntiKeylogger ini menawarkan fitur yang memungkinkan kalian menghindari aktivitas keylogging dengan melakukan kamuflase pada data penting kalian seperti informasi rekening bank, kartu kredit, password, riwayat percakapan dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang satu ini juga menggunakan jalur SSL untuk pengiriman informasi sensitif kalian tersebut sehingga para pelaku keylogging tidak akan bisa mengakses informasi tersebut.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga menawarkan fitur anti ransomware dan anti adware serta dapat digunakan untuk melakukan scanning malware.

3. Oxynger KeyShield

C59b9e390ba74f1a571529e6e31db5b4
Foto: oxynger.com

Tidak kalah dengan fitur yang ditawarkan SpyShelter, Oxynger KeyShield juga menawarkan sejumlah fitur yang sangat mumpuni untuk melindungi data kalian dari aktivitas keylogging yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi keylogger.

Aplikasi yang satu ini akan memastikan keamanan data sensitif kalian seperti kartu kredit, rekening bank, password, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat mencegah mouse logging dan bahkan mencegah aktivitas hacking yang mungkin saja dilakukan oleh para pelaku aktivitas keylogging.

4. QFX KeyScrambler

8fa74014bcca7bd5931e3d3f8fc73514
Foto: qfxsoftware.com

Sesuai namanya, QFX KeyScrambler ini memang dikhususkan untuk melindungi pengguna dari ancaman keylogging. Aplikasi yang satu ini akan melindungi browser dan juga berbagai aplikasi yang telah kalian instal agar tidak dapat digunakan sebagai media untuk menjalankan aktivitas keylogging.

Ketika kalian mulai mengetikkan key kalian, aplikasi ini akan langsung melakukan enkripsi pada key tersebut dengan menggunakan standar enkripsi Blowfish 128 bit dan RS 1024 bit yang sangat sulit ditembus.

Aplikasi ini bahkan tetap bisa menjalanakan fungsinya ketika komputer kalian sudah terkena malware.

5. NextGen AntiKeylogger

762707809cb51bd4e410bbd5f5e45baf
Foto: makeuseof.com

NextGen AntiKeylogger merupakan salah satu aplikasi anti keylogger yang bisa dibilang sangat ringan karena hanya menggunakan sekitar 5 MB RAM komputer saja.

Meskipun tampilannya terlihat sederhana, apliksi yang satu ini menawarkan fitur yang cukup bagus seperti enkripsi key, perlindungan pada web browser, email, aplikasi office, file manager, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Itulah tadi 5 aplikasi anti keylogger terbaik, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Pastikan kalian selalu mengamankan komputer kalian dari ancaman aktivitas keylogging karena jika sampai data kalian dicuri melalui aktivitas ini, kalian sendiri yang akan merasakan kerugiannya.

ARTIKEL TERKAIT
Dari Facebook Spaces Hingga Ai Ini 5 Ambisi Facebook Yang Mengubah Dunia

Dari Facebook Spaces Hingga AI, Ini 5 Ambisi Facebook yang Mengubah Dunia

Bahaya Sindrom Visi Komputer Ini Cara Melindungi Mata Di Depan Komputer

Bahaya Sindrom Visi Komputer, Ini Cara Melindungi Mata di Depan Komputer

Dari Goole Pixel 2 Ini 20 Smartphone Bezel Less Bezel Tipis Terbaik 2017

Dari Goole Pixel 2, Ini 20 Smartphone Bezel-less (Bezel Tipis) Terbaik 2017

Inilah Data Yang Dimata Matai Microsoft Di Windows 10 Creators Update

Inilah Data yang Dimata-matai Microsoft di Windows 10 Creators Update

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Refog Keylogger Icon
Refog Keylogger Free 8.3
Apps Refog
Google Keyboard Icon
Gboard (Google Keyboard)
Apps Google
Basickeylogger Icon
Basickeylogger 1.0
Apps giuliomvr
Spyrix Keylogger Free Icon
Spyrix Keylogger Free 8.0
Apps Spyrix
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal