J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Juni 2017

              7 Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Juni 2017

              00
              Selasa, 6 Jun 2017, 20:00 WIB
              Jaka sajikan daftar aplikasi Android terbaru gratis edisi bulan Mei 2017 yang sebaiknya jangan kamu lewatkan. Dari mulai Timbre, aplikasi yang harus dimiliki seorang YouTuber hingga DirectChat yang menghemat waktu kamu ketika chatting.

              Ada banyak sekali jumlah aplikasi di Google Play Store. Namun, menemukan aplikasi yang tepat itu seperti sebuah "pencarian dalam hidup". Ya, dibutuhkan waktu dan kesabaran.

              Nah memasuki bulan baru, seperti biasa Jaka sajikan daftar aplikasi Android terbaru gratis edisi bulan Mei 2017 yang sebaiknya jangan kamu lewatkan. Dari mulai Timbre, aplikasi yang harus dimiliki seorang YouTuber hingga DirectChat yang menghemat waktu kamu ketika chatting.

              BACA JUGA
              • 7 Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Mei 2017
              • 7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis April 2017
              • 7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

              Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Juni 2017

              1. Timbre: Cut, Join, Convert mp3

              Timbre-Cut,-Join,-Convert-mp3

              Buat kamu yang seorang kreator video atau YouTuber, maka kamu mungkin harus punya aplikasi Android baru bernama Timbre: Cut, Join, Convert mp3. Untuk membantu kamu membuat video kapan saja dan di mana saja melalui smartphone.

              Dengan aplikasi ini, memungkinkan kamu untuk mengedit, memotong, menggabungkan, dan mengkonversi file media. Menariknya adalah hasilnya potongan musik dan videonya memiliki kualitas tinggi.

              2. Path Guide

              Path-Guide

              Path Guide merupakan aplikasi Android terbaru besutan Microsoft. Aplikasi ini berfokus untuk menciptakan navigasi atau petunjuk arah di dalam suatu ruangan.

              Kamu bisa merekam jalur perjalan atau rute tertentu, kemudian di-upload ke layanan untuk memungkinkan pengguna lain mendapat petunjuk arah dari kamu. Ya, saling membantu satu sama lain.

              3. Fenix 2 Preview (Unreleased)

              Fenix- 2-Preview

              Selanjutnya ada aplikasi Fenix 2 yang masih dalam tahap pengujian "preview", namun kamu sudah bisa langsung mencobanya. Fenix 2 sendiri merupakan sebuah aplikasi yang akan membawa kamu pengamalan menggunakan Twitter ketingkat yang lebih seru.

              4. Mixer Create beta

              Mixer-Create-beta

              Ini merupakan versi beta publik dari Mixer Create, aplikasi streaming besutan Microsoft. Ya, pesaing dari YouTube dan Twitch.

              Apa yang membedakan Mixer Create dari layanan lain yang sudah ada ialah aplikasi ini memiliki latency yang rendah ketika streaming berjalan, dengan waktu delay kurang dari satu detik.

              5. doubleHome - Turn Screen Off

              doubleHome

              Sejumlah smartphone Android memang sudah dibekali dengan fitur double tap, baik untuk menonaktifkan layar maupun mengaktifkan layar. Namun, bagaimana jika fitur mengetuk layar dua kali dengan cepat di area kosong di layar Home ini tidak tersedia?

              Solusinya hadir di aplikasi yang bernama doubleHome - Turn Screen Off. Kamu bisa menggunakan fitur double tap di tombol home untuk mematikan dan menghidupkan layar.

              6. Fortune City

              Fortune-City

              Mengelola keuangan pribadi bagi sebagian orang mungkin adalah hal yang membosankan. Namun, ada aplikasi untuk mengelola keuangan sekaligus sambil bermain game. Seru kan?

              Untuk melakukannya, kita akan mengandalkan sebuah aplikasi Android terbaru bernama Fortune City. Aplikasi keuangan ini akan membantu kamu melacak setiap uang yang kamu keluarkan sambil bermain game simulasi kota.

              7. DirectChat (ChatHeads for All)

              DirectChat

              DirectChat (ChatHeads for All) adalah sebuah aplikasi yang akan menghemat waktu kamu, di mana memungkinkan kamu mengecek notifikasi dan membalas pesan dari berbagai aplikasi chatting dalam satu aplikasi. Praktis bukan?

              DirectChat (ChatHeads for All)
              Apps Utilities Unique Gem Visions
              DOWNLOAD

              Tampilan pesan yang masuk juga keren banget, dengan bentuk balon atau chat heads yang secara otomatis akan menampilan pop up begitu ada pesan yang masuk. Ya, seperti halnya di Facebook Messenger.

              Cara Membalas Pesan dari Banyak Aplikasi Chat di Android Dalam Satu Tempat
              Nah untuk kamu yang sibuk dan ingin mempunyai lebih banyak waktu, tentunya kamu harus mengurangi kebiasaan lama dengan hal baru yang lebih efektif. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi DirectChat.
              LIHAT ARTIKEL

              Bonus! Journal it! - Cloud Diary

              Journal-it

              Terakhir namun tidak boleh kamu lewatkan adalah Journal it! - Cloud Diary. Memang banyak aplikasi journal di Android, sulit untuk menemukan yang terbaik.

              Namun, aplikasi ini boleh dibilang menjadi salah satu yang terbaik dan punya fitur lengkap. Jurnal adalah cara terbaik untuk mendokumentasikan kehidupan kita, memahami masa lalu, sekarang, dan masa depan.

              Akhir Kata

              Itulah daftar aplikasi Android terbaru gratis edisi bulan Juni 2017. Silahkan kamu coba satu per satu dan semoga kamu menemukan aplikasi yang cocok untuk meningkatkan pengalaman kamu ber-smartphone dan memudahkan kehidupan kamu. Selamat mencoba!

              Baca juga artikel seputar Aplikasi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal