J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pasangan Terburuk & Toxic dalam Anime, Mending Putus Aja!

7 Pasangan Terburuk & Toxic dalam Anime, Mending Putus Aja!

Rabu, 6 Mei 2020, 18:00 WIB
Kebanyakan pasangan dalam anime selalu terlihat romantis dan saling melengkapi. Tapi, hal itu nggak berlaku bagi pasangan terburuk dalam anime berikut ini.

Kebanyakan anime selalu memiliki pasangan serasi yang mewarnai jalan ceritanya. Kisah cinta keduanya pun nggak jarang membuat anime semakin seru.

Beberapa pasangan dalam anime dinobatkan sebagai pasangan paling serasi dan memiliki kisah cinta yang indah. Pokoknya bikin penonton iri dan baper!

Tapi, nggak semua pasangan dalam anime benar-benar cocok. Karena ada juga pasangan terburuk dalam anime yang sangat nggak serasi dan mungkin lebih baik putus saja.

Pasangan Terburuk dalam Anime

Meski kebanyakan pasangan kekasih dalam anime selalu terlihat romantis dan saling melengkapi, nyatanya ada juga pasangan yang sama sekali nggak cocok.

Mau tahu siapa saja pasangan terburuk dalam anime yang nggak layak untuk mempertahankan hubungannya? Biar nggak penasaran, simak ulasan berikut ya!

1. Haruno Sakura & Uchiha Sasuke - Naruto

Pasangan Anime Haruno Sakura Uchiha Sasuke Custom 72aa5

Dua sejoli dalam anime Naruto, Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke, mungkin merupakan pasangan karakter anime paling dibenci dalam sejarah.

Hubungan mereka dimulai saat mereka masuk tim yang sama. Sakura pun mulai jatuh hati pada Sasuke. Bahkan, ia tampak terobsesi dengan lelaki tersebut.

Sayangnya, Sasuke nggak sekalipun melirik Sakura. Bahkan, Sasuke pernah mencoba untuk membunuh gadis itu pada suatu kejadian, geng.

Meski mereka akhirnya menikah, Sasuke tetap terlihat nggak terlalu peduli dengan Sakura. Ia sering bepergian meninggalkan Sakura sendirian. Duh, Toxic banget ya Sasuke, geng!

2. Amane Misa & Yagami Light - Death Note

Pasangan Anime Amane Misa Yagami Light Death Note Custom 00643

Dua karakter dalam anime Death Note, Amane Misa dan Yagami Light, memang terlihat serasi. Tapi, kenyataannya justru sebaliknya, geng.

Cinta Misa hanyalah salah satu dari kisah cinta bertepuk sebelah tangan dalam anime. Sebab, Light hanya memanfaatkan Misa untuk mencapai tujuannya. Jahat banget!

Saking cintanya, Misa bahkan rela mengurangi setengah, bahkan dua kali dari masa hidupnya agar Light mau mengakuinya dan menjadikannya pacar.

Tragisnya, saat Light mati karena ulahnya sendiri, Misa pun ikut mengakhiri hidupnya. Benar-benar pasangan yang seharusnya putus!

3. Kotonoha Katsura & Makoto Itou - School Days

Pasangan Anime Kotonoha Katsura Makoto Itou School Days Custom E4b14

School Days menceritakan Itou yang ketahuan menyukai Kotonoha oleh teman sekelasnya, Sekai, saat ia menjadikan foto gadis itu wallpaper ponselnya.

Tapi, Itou mulai berselingkuh dengan Sekai yang juga memendam perasaan padanya, geng. Sekai pun menerimanya dengan perasaan serba salah.

Perselingkuhan ini pun membuktikan bahwa Kotonoha dan Itou sangat nggak cocok. Sebab, Kotonoha adalah gadis setia, sedangkan Itou malah hobi mendua.

Meski terlihat seperti anime NTR, anime dengan ending mengecewakan ini sebenarnya mengangkat tema yang sadis alias gore.

4. Chichi & Goku - Dragon Ball Z

Pasangan Anime Dragon Ball Custom 38460

Dalam Dragon Ball Z, Chichi merupakan seorang perempuan biasa, bahkan setelah pernikahannya ia benar-benar menjadi seorang ibu rumah tangga pada umumnya.

Sedangkan Goku merupakan sosok yang kurang bertanggung jawab. Ia hanya memikirkan egonya untuk selalu berlatih dan bertarung tanpa memikirkan Chichi.

Hal yang pernah Goku lakukan bersama Chichi adalah menikmati mereka makan bersama. Selain itu, Goku selalu pergi hingga membuat Chichi cemas dan marah.

Tapi, Goku seolah nggak pernah peduli dengan omelan Chichi. Sikap dinginnya inilah yang membuat mereka nggak cocok menjadi pasangan.

5. Sango & Miroku - Inuyasha

Pasangan Anime Sango Miroku Inuyasha Custom 68a45

Miroku adalah sosok lelaki yang agak mesum dan suka menggoda. Tapi untuk beberapa alasan, ia bisa terlibat dalam percintaan yang serius pada saat yang sama.

Sementara Sango adalah gadis yang mudah terbakar api cemburu, termasuk saat Miroku menggoda setiap gadis lain yang mereka temui, geng.

Dalam anime bergenre fantasy ini, Miroku nggak pernah terlihat akan tobat dan berubah dari kelakuannya itu. Kecuali, saat ia benar-benar ingin menikahi Sango.

6. Erika & Kyouya - Wolf Girl and Black Prince

Pasangan Anime Wolf Girl Custom C527b

Anime ini sudah mendapat banyak kritikan karena hubungan antara Erika dan Kyouya yang terlihat romantis padahal sebenarnya nggak masuk akal, geng.

Erika menipu teman-temannya agar percaya bahwa ia sedang berkencan dengan pria tampan, Kyouya, yang satu sekolah dengan mereka.

Kyouya pun setuju untuk berpura-pura pacaran, selama Erika mau menjadi 'peliharaannya' dan melakukan apa pun yang Kyouya katakan.

Ia pun mulai benar-benar bersikap semena-mena pada Erika. Tapi, anime romance comedy ini seolah ingin penontonnya menyukai 'penindasan' pada gadis itu.

7. Jellal Fernandes & Erza Scarlet - Fairy Tail

Pasangan Anime Jellal Fernandes Erza Scarlet Fairy Tail Custom E7491

Jellal Fernandes dan Erza Scarlet adalah teman masa kecil. Mereka pertama kali bertemu ketika menjadi budak yang dipaksa untuk membangun Menara Surga.

Sebagai perempuan dalam anime bergenre action ini, Erza memiliki sifat yang terlalu perkasa dengan kepribadian tegas dan dingin. Benar-benar seperti strong woman!

Sedangkan Jellal hanya seorang lelaki yang selalu terlihat frustasi dan murung. Sehingga rasanya nggak cocok kalau mereka harus berpasangan, geng.

Akhir Kata

Itu tadi 7 pasangan terburuk dalam anime yang sangat nggak cocok dan jauh dari kata romantis. Bahkan, mereka mungkin lebih baik mengakhiri hubungannya saja.

Selain ketujuh pasangan tadi, menurutmu siapa lagi dua sejoli yang layak menyandang gelar pasangan terburuk dalam anime, geng?

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

Anime Tidak Tertarik Cinta 7d007

7 Karakter Anime yang Tidak Tertarik dengan Cinta, Jomblo Lebih Baik!

Karakter Anime Paling Bodoh B4c8b

7 Karakter Anime Paling Konyol Paling Bikin Kesal, Naruto Termasuk!

Lelouch Lamperouge C9b14

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek Banner F1703

13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

Karakter Anime Cewek Tsundere Banner 6aa0b

7 Karakter Cewek Anime Tsundere Paling Disukai Wibu, Galaknya Bikin Sayang!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal