J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hubungan Paling Menjijikan dalam Anime, Boku no Pico Termasuk?

Rabu, 16 Sep 2020, 18:30 WIB
Berbeda dengan hubungan anime yang romantis, kamu dijamin mual setelah membaca ini!

Ketika kita menonton film atau serial anime bergenre romantis, biasanya kita bakal menyaksikan kisah hubungan yang serasi dan menggemaskan banget. Betul, nggak?

Namun, nggak jarang kita bakal menemukan karakter-karakter dalam beberapa anime yang memiliki hubungan absurd, cringe, dan bahkan menjijikan banget.

Bagi kamu para pecinta anime pastinya sudah muncul beberapa nama karakter anime yang memiliki relasi semacam itu. Kali ini Jaka bakal membagikan deretan hubungan paling menjijikan dalam anime. Penasaran kan? Berikut ulasan selengkapnya!

Hubungan Paling Menjijikkan dalam Anime

Nantinya dalam deretan anime di bawah ini, kamu akan menemukan hubungan yang nggak normal antara sepasang karakter anime. Kira-kira "nggak normal"nya nih seperti apa? Cek aja daftarnya berikut!

1. Midori no Hibi

1 Custom Bce22

Pernah bayangin gak sih kamu punya perasaan cinta dengan tangan kananmu sendiri? Yap! Hal itulah yang akan kamu temukan dalam serial anime yang satu ini.

Dirilis tahun 2004, anime ini secara garis besar mengisahkan seorang gadis bernama Midori yang naksir dengan remaja kece bernama Seiji. Saking obsesinya, ia berdoa agar ia bisa bersama Seiji selalu.

Eh, yang terjadi malah gak diduga. Ia malah berubah jadi tangan kanan si Seiji. Literally, anggota tubuh bagian tangan kanannya Seiji. Pastinya ini bikin kaget Seiji dan Midori. Akhirnya, si Seiji menjalin hubungan yang ehm .... "unik" dengan tangan kanannya sendiri.

2. Nana

2 Custom 42621

Serial yang bisa kamu saksikan di situs download anime gratis Sub Indo ini mengisahkan tentang Nana Komatsu, seorang gadis biasa yang tinggal di perkotaan, dan Nana Oosaki, seorang vokalis band.

Nana Komatsu memiliki kebiasaan yang aneh, yaitu gampang banget jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal itu pun ia lakukan saat bertemu dengan Nana Oosaki di kereta.

Akibatnya, banyak terjadi konflik yang nggak akan kamu bayangin, deh. Terlepas dari jalan ceritanya yang cukup menarik, banyak yang cukup mengkritisi hubungan mereka ini.

3. Wolf Girl and Black Prince

3 Custom Bffd5

Sempat diadaptasi menjadi film Jepang romantis terbaik, serial anime yang satu ini cukup menarik perhatian para penggemar anime dan manga karena jalan ceritanya yang unik.

Intinya, Erika Shinohara punya hobi yang cukup buruk, yakni mengarang bahwa ia punya pacar. Lama-lama, temannya pun meragukan ceritanya ini.

Biar gak dibilang pembohong, ia pun secara random mengambil foto salah seorang cowok dan mengklaim bahwa ia pacarnya. Kelak, ia mengetahui bahwa sang cowok bersekolah di tempat yang sama seperti Erika.

Erika pun memohon kepada sang cowok agar mau berpura-pura menjadi pacarnya. Tentu saja, ini bukan awal yang baik untuk memulai hubungan yang normal, kan?

4. School Days

4 Custom 7803c

Dirilis pada tahun 2007, anime yang satu ini banyak diprotes oleh para penggemarnya karena beberapa hal, salah satunya karena memiliki ending yang mengecewakan.

Selain itu, anime ini juga menganggap memberi contoh buruk pada para penontonnya mengenai sebuah hubungan yang sangat gak sehat.

Bayangin aja, Makoto Ito yang awalnya berpacaran dengan Kotonoha justru berselingkuh dan berhubungan seksual dengan beberapa gadis yang ada di sekitar Kotonoha. Gimana perasaanmu kalau jadi Kotonoha, geng?

5. Koi Kaze

5 Custom 1df50

Jika kamu membayangkan bahwa anime ini akan mengisahkan hubungan yang menggemaskan antar dua sejoli, mending kamu cek dulu baik-baik, geng!

Mengisahkan tentang hubungan kakak beradik Koshiro dengan Nanoka, kamu akan menyaksikan keduanya yang terpisah selama belasan tahun karena perceraian orang tuanya.

Koshiro, yang sudah cukup mapan dengan pekerjaannya di biro jodoh, sementara Nanoka masih bersekolah di SMA. Lama-kelamaan, muncul benih cinta di antara mereka berdua. Padahal mereka kakak-adik kandung, loh! Kok bisa jadi incest gini?

6. Dragon Ball Z

6 Custom 10e7c

Anime abadi yang satu ini Jaka rasa layak dimasukkan ke dalam daftar, mengingat nggak hanya satu, tapi beberapa pasangan yang boleh dibilang punya hubungan aneh.

Pertama, ada pasangan Goku dan Chichi, yang mana si Chichi sampai memaksa-maksa Goku untuk menikahinya pasca suaminya meninggal.

Kemudian ada juga pasangan Vegeta dan Bulma, yang kamu tahu sendiri bahwa hubungan mereka sangatlah nggak sehat dan bahkan abusive banget. Tapi kok bisa ya mereka bertahan?

7. Boku no Pico

7 Custom Ab6f9

Anime yang satu ini kerap digambarkan sebagai anime-nya para penggemar hentai. Padahal, anime ini sangat dibenci oleh banyak orang termasuk mereka sekalipun.

Hal ini disebabkan karakternya secara gak langsung seperti melanggengkan hubungan dengan anak di bawah umur, khususnya karena perbedaan usia antar kedua karakter anime.

Gak hanya itu, dikisahkan Tamotsu memaksa Pico mengenakan baju wanita agar bisa memenuhi hasrat seksualnya. Benar-benar toxic banget, geng!

Akhir Kata

Itulah tadi daftar hubungan antar karakter anime yang paling absurd dan menjijikkan. Apakah kamu setuju atau punya pendapat yang berbeda?

Yuk, jangan lupa tuliskan pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa pada artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 7 64af5
21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
25 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa Jadi Pengen Punya Waifu Ea9f9
25 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa, Jadi Pengen Punya Waifu!
Cats 60faf
Rekomendasi 10 Anime Paling Sedih Sepanjang Masa, Auto Mewek & Baper!
Gambar Anime Keren 043ad
75+ Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Cocok untuk Wallpaper!
Alamat Situs Animenonton Tv Ebf68
Alamat Situs Animenonton.tv Terbaru 2020, Lengkap dan Gratis!
21 Anime Movie Terbaik Dan Terbaru Di 2020 Dari Yang Kocak Sampai Mengharukan 6c884
21 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak Sampai Mengharukan!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?
7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?
7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?
7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?
5 Anime Remake Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Ada Sekalian?
5 Anime Remake Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Ada Sekalian?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal