J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              8 Anggota The Eternals yang Bakal Muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4

              8 Anggota The Eternals yang Bakal Muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4

              00
              Senin, 22 Jul 2019, 18:30 WIB
              The Eternals resmi jadi salah film Marvel Phase 4 yang menampilkan aktris Angelina Jolie. Sebelum nonton, kenalan dulu dengan anggota Eternals berikut yuk!

              Marvel Studios telah secara resmi mengumumkan jajaran film Marvel Phase 4, salah satunya The Eternals yang bakal tayang pada 6 November 2020 mendatang.

              The Eternals atau Eternals bakal menampilkan sekelompok manusia kosmik hasil ciptaan ras alien bernama Celestial.

              Penasaran dengan anggota The Eternals siapa saja yang bakal muncul di film tersebut? Yuk simak ulasan Jaka di bawah ini ya, geng!

              Siapa Itu Eternals Marvel? Begini Asal Mulanya!

              The Eternals dalam jagat Marvel adalah karakter sekaligus komik ciptaan Jack Kirby yang berkisah mengenai ras manusia purba hasil eksperimen alien yang bernama Celestial di Bumi jutaan tahun yang lalu.

              Selain Eternals, Celestial juga menciptakan dua ras lainnya, yakni ras Deviant dengan kemampuan berubah bentuk (shape-shifting) dan ras manusia tanpa kekuatan.

              Anggota The Eternals 8083f
              Sumber foto: cbr.com

              Eternals secara fisik sama seperti manusia normal namun memiliki berbagai kekuatan super, salah satunya adalah mendekati keabadian alias immortal.

              Dikutip dari Variety, Eternals yang melindungi Bumi juga hidup di tengah-tengah manusia dan mengilhami terciptanya mitos Yunani kuno, Romawi, dan Norse.

              Karakter Eternals yang Bakal Muncul di Marvel Cinematic Universe Phase 4

              Dikisahkan Eternals memiliki berbagai kekuatan super, seperti bisa terbang, teleportasi, mengendalikan pikiran, berubah bentuk, dan memproyeksikan energi.

              Dari belasan Eternals yang ada, dalam film Marvel Phase 4 akan berfokus pada karakter Ikaris dan anggota lainnya yang bakal Jaka ulas sebagai berikut.

              1. Ikaris (Richard Madden)

              Ikaris Anggota The Eternals D9da5

              Pertama ada Ikaris, Eternals yang memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, stamina, durabilitas, refleks, dan kemampuan untuk terbang.

              Ikaris menjadi tokoh sentral dalam cerita setelah mendapat gelar "Prime Eternal" pasca menantang Thena dan membentuk kelompok superhero baru bernama "New Breed".

              Dalam film Eternals, Ikaris akan diperankan oleh Richard Madden yang sebelumnya pernah bermain di Game of Thrones sebagai Robb Stark, geng.

              2. Thena (Angelina Jolie)

              Thena Anggota The Eternals E098a

              Thena yang juga pernah mendapat gelar "Prime Eternal" memiliki kekuatan manusia super, telepati, dan kemampuan untuk bertarung menggunakan berbagai macam persenjataan.

              Asal kamu tahu, Thena yang menjadi inspirasi karakter mitologi Minerva juga merupakan keponakan dari A'lars sekaligus sepupu dari Thanos dan Eros.

              Thena sendiri akan diperankan oleh Angelina Jolie yang sebelumnya dirumorkan menjadi Seris di film The Eternals.

              Karakter Eternals Lainnya...

              3. Ajak (Salma Hayek)

              Ajak Anggota The Eternals 44a51

              Selanjutnya ada Ajak alia Ajax yang selain punya kekuatan manusia super dan umur panjang, juga mampu terbang, teleportasi, dan menembakkan inti energi berupa api.

              Dalam serial komiknya, Ajak juga diketahui memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para Celestial ketika berada di dekatnya, geng.

              Uniknya dalam film The Eternals, Ajak yang merupakan karakter pria malah diperankan oleh aktris wanita, Salma Hayek loh!

              4. Gilgamesh (Don Lee)

              Gilgamesh Anggota The Eternals B69b7

              The Forgotten One alias Gilgamesh memang memiliki banyak julukan di Bumi, seperti Samson, Beowulf, Hercules, hingga Atlas.

              Gilgamesh yang lama hidup di Bumi lebih mengembangkan kekuatan manusia super dibanding Eternals lainnya. Kekuatan lain yang dimilikinya salah satunya adalah kebal terhadap racun.

              Don Lee atau Ma Dong-seok mengambil peran sebagai Gilgamesh, yang sebelumnya pernah bermain di Train to Busan, salah satu film horror terpopuler asal Korea Selatan.

              5. Sprite (Lia McHugh)

              Sprite Anggota The Eternals 99d90

              Walau punya wujud anak kecil, faktanya Sprite yang juga merupakan salah satu anggota Eternals memiliki umur hingga ratusan ribu tahun.

              Sprite dikenal sebagai seorang trickster layaknya Loki, juga memiliki kekuatan untuk mengubah sebuah benda hingga susunan molekul. Sama seperti yang dimiliki Sersi.

              Walau dalam komik Sprite dikisahkan sebagai seorang remaja laki-laki, namun dalam film MCU akan diperankan oleh aktris perempuan bernama Lia McHugh.

              6. Kingo (Kumail Nanjiani)

              Kingo Anggota The Eternals 39521

              Kingo atau juga dikenal dengan Kingo Sunen merupakan Eternals yang telah menghabiskan berabad-abad dalam mempelajari jalan hidup sebagai seorang Samurai.

              Maka nggak heran kalau Kingo juga dikenal sebagai salah satu ilmu pedang terbaik di dunia. Apalagi dia dibekali pedang katana khusus ciptaan Eternal Phastos yang bisa memotong material apapun.

              Kingo dalam kisah film Eternals yang tayang 2020 nanti akan diperankan Kumail Nanjiani, aktor film Stuber yang juga seorang standup comedian. Bakal lucu karakternya nih!

              7. Phastos (Brian Tyree Henry)

              Phastos Anggota The Eternals 22b58

              Phastos merupakan seorang penemu dan engineer dari kalangan Eternals yang sudah berkontribusi dalam menciptakan senjata, seperti pedang katana untuk Kingo Sunen.

              Selain kekuatan murni Eternals, Phastos juga memiliki senjata berupa palu spesial yang bisa memancarkan energi khusus.

              Brian Tyree Henry dipercaya untuk memerankan karakter Phastos dalam film Eternals di Marvel Cinematic Universe Phase 4 mendatang.

              8. Makkari (Lauren Ridloff)

              Makkari Anggota The Eternals 54622

              Terakhir ada Makkari alias Mercury yang menjadi salah satu Eternals dengan kekuatan pelari cepat, seperti halnya Quicksilver, geng.

              Selain kekuatannya untuk berlari menembus kecepatan cahaya, Makkari juga punya keahlian mekanik sekaligus mengemudikan kendaraan, baik darat maupun udara.

              Dalam filmnya Makkari akan diperankan oleh Lauren Ridloff dan membuatnya sebagai karakter wanita, berbeda dengan komik yang menggunakan karakter pria loh.

              Akhir Kata

              Kalau Jaka simak sekilas, tampaknya The Eternals bakal menjadi film Marvel Cinematic Universe yang bakal menguak bagaimana asal mula terciptanya kehidupan di jagat Marvel.

              Namun, nggak menutup kemungkinan juga The Eternals bisa jadi film yang cukup membingungkan. Terutama bagi mereka yang awam dengan dunia Marvel, khususnya dalam versi komik.

              Bagaimana kalau menurutmu? Yuk, tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah!

              Baca juga artikel seputar Film Marvel atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal