J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Berhenti Main Pokemon GO, Ini 6 Alasannya

Jangan Berhenti Main Pokemon GO, Ini 6 Alasannya

Minggu, 11 Sep 2016, 08:00 WIB
Popularitas Pokemon GO memang mulai menurun. Tapi bukan jadi alasan kamu untuk berhenti main Pokemon GO. Berikut ini 6 alasan kenapa kamu jangan berhenti main Pokemon GO.

Jika dibandingkan dengan main game Pokemon di console, menangkap Pokemon dalam Pokemon GO jauh lebih mengasyikan. Gimana nggak, game hasil kerja sama antara Nintendo dan Niantic ini sukses membawa pengalaman berburu Pokemon di dunia nyata berkat teknologi Augmented Reality yang dibawanya. Hayo ngaku, kamu juga sempat ketagihan main game Pokemon GO, kan?

Meski popularitas Pokemon GO mulai menurun karena ulah para pembuat BOT Pokemon GO dan belum update signifikan, kamu jangan berhenti main Pokemon Go ya! Jaka punya alasannya nih.

BACA JUGA
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Alasan Jangan Berhenti Main Pokemon GO

Jangan Berhenti Main Game Pokemon Go 3

Seperti kamu ketahui, popularitas Pokemon GO yang sempat meledak akhir-akhir ini terus menurun. Bahkan Pokemon GO sukses dikalahkan oleh popularitas Google Duo. Tapi, hal ini tidak harus menjadi alasan kamu meninggalkan game Pokemon GO. Berikut alasannya:

1. Kesempatan Kamu Naik Level Lebih Cepat

Jangan Berhenti Main Game Pokemon Go 1

Saat orang-orang mulai berhenti main Pokemon GO, kamu jangan! Pasalny,a dengan semakin sedikit orang yang main Pokemon GO, kesempatan kamu naik level dan memperkuat diri sendiri akan semakin cepat. Kenapa? Kamu jadi bisa menguasai banyak Gym dengan mudah. Ingat, XP yang didapatkan dari hasil battle Gym bisa kamu gunakan sebagai modal naik level.

2. Berburu Pokemon Semakin Nyaman

Ingat dengan kasus kejahatan yang melanda para pemain Pokemon GO? Hal ini dipicu oleh fenomena Pokemon GO yang sedang tinggi, sehingga penjahat menggunakan momen tersebut. Dengan menurunnya popularitas Pokemon GO, kamu bisa dengan nyaman memburu Pokemon di tempat terbuka. Dan lagi, semakin sedikit pemain yang berkumpul, semakin mudah juga kamu bergerak memburu Pokemon kan? Jadi jarang server penuh.

3. Sebentar Lagi Bisa Battle Player vs Player

Jangan Berhenti Main Game Pokemon Go 2

Bocoran update terbaru Pokemon GO mengungkap adanya kode "Sfida" pada game ini. Dalam bahasa Italia, Sfida artinya tantangan. Nah, ini jelas mengacu pada kemungkinan pemain Pokemon GO untuk battle dengan pemain yang lain, bukan hanya battle di Gym. Seru, kan? Makanya, daripada kamu berhenti main Pokemon GO, mending sekarang perkuat semua Pokemon milikmu untuk bisa battle melawan pemain lain saat fitur ini sudah tersedia.

4. Bakal Bisa Trade dan Ngajak Pokemon Jalan-jalan

Selama ini banyak pemain berhenti main Pokemon GO karena gameplay-nya gitu-gitu aja. Bosen. Nah, bersamaan dengan ditemukannya kode "Sfida", ditemukan juga kode lain, yakni "Trade_search_offer", "Trade_search_response", dan "Trade_search_result" pada aplikasi Pokemon GO yang memungkinkan kita melakukan trade Pokemon dengan pemain lain!

Bukan itu saja, update selanjutnya memungkinkan kamu untuk jalan-jalan dengan Pokemon favoritmu. Jadi, nantinya kamu bisa pilih satu Pokemon untuk menemani perjalananmu selama berburu Pokemon. Pokemon yang kamu pilih akan berada bersamaan dengan avatar milikmu di map. Keren, kan?

5. Pokemon GO Sebagai Media Gym Gratisan

Jangan Berhenti Main Game Pokemon Go 4

Mau badan sehat tapi malas keluar uang untuk berlangganan di tempat Gym? Kamu bisa gunakan Pokemon GO sebagai media Gym gratisan yang akan membuat kamu rajin berolahraga. Dengan tekad untuk memperkuat Pokemon milikmu, kamu bisa jadi rajin bangun pagi untuk kemudian lari pagi mengejar satu PokeStop ke PokeStop lainnya. Dampaknya kalori kamu terbakar.

6. Sebagai Peningkat Gengsi

Selain akan membakar kalori, kamu bisa gunakan Pokemon GO sebagai bahan peningkat gengsi kamu. Kok bisa? Bisa dong. Saat ada teman kamu yang tanya, "Mau kemana sore ini?". Kamu bilang aja, "Mau ke Gym". Mereka pasti pikir ke Gym untuk fitnes, padahal maksud kamu adalah Gym Pokemon GO.

Nah, yakin mau berhenti main Pokemon GO? Pikir lagi deh. Daripada kamu menyesal nanti, tidak ada salahnya terus memainkan Pokemon GO.

Untuk kamu yang sudah terlanjur menghapus Pokemon GO, kamu bisa Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Niantic Blokir Pemain Pokemon GO di HP yang Diroot atau Jailbreak

Niantic Blokir Pemain Pokemon GO di HP yang Diroot atau Jailbreak

Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti

Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal