J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

Selasa, 7 Jan 2020, 21:00 WIB
Cuma akrab di depan kamera. Berikut adalah beberapa aktor yang menolak bermain dalam satu adegan yang sama dengan lawan mainnya di film.

Meskipun di dalam film hubungan para aktornya ditampilkan baik-baik saja, namun tak jarang perseteruan di belakang kamera terjadi di antara mereka.

Bahkan, nggak sedikit juga para aktor yang meminta permintaan khusus untuk tidak disatukan dalam adegan yang sama di film yang mereka bintangi.

Nah, di artikel kali ini Jaka akan bahas beberapa pasangan aktor yang menolak untuk bermain di dalam satu adegan yang sama dengan lawan mainnya.

Aktor yang Menolak Bermain Dalam Satu Adegan yang Sama Dengan Lawan Mainnya

Meskipun harus bekerja secara profesional, namun peselisihan yang timbul di antara para aktornya kerap kali membuat proses jalannya syuting menjadi terhambat.

Hal ini pula yang terjadi pada beberapa aktor berikut yang menolak bermain dalam satu adegan yang sama dengan lawan mainnya di film, geng.

1. The Rock Vs Vin Diesel

The Rock Vs Vin Diesel E8eec

Meskipun memiliki tampilan dan bentuk tubuh yang hampir mirip, tapibukan berarti kalau Dwayne Johnson atau yang lebih akrab disapa The Rock ini akrab dengan lawan mainnya di film The Fate of the Furious, Vin Diesel.

Bahkan, perseteruan mereka ini sudah cukup diketahui oleh publik setelah The Rock menyindir Vin Diesel dengan sebutan "candy ass" lewat akun media sosial Instagramnya.

Bukti perselisihan keduanya semakin jelas saat The Rock mengkonfirmasi kepada pihak Rolling Stone kalau dirinya dan Vin Diesel tidak beradu akting dalam satu adegan yang sama saat bermain di film The Fate of the Furious.

The Fate of the Furious sendiri menjadi salah satu film terbaik yang diperankan oleh Dwayne Johnson selain film Jumanji: Welcome to the Jungle.

2. Lena Headey Vs Jerome Flynn

Lena Headey Vs Jerome Flynn 496d3

Memiliki banyak sekali alur cerita dan karakter yang terlibat di dalamnya, karenanya nggak terlalu mengejutkan jika semua aktor di serial TV Game of Thrones tidak dipertemukan dalam adegan yang sama saat syuting.

Tapi, hal itu rupanya memicu seseorang berspekulasi mengenai kenapa Lena Haedey yang memerankan Ratu Cersie dan Jerome Flynn tidak pernah tampil dalam satu adegan yang sama, kecuali satu adegan singkat di musim ketiga.

Menurut pengakuannya kepada The Telegraph, putusnya hubungan asmara Headey dan Flynn menjadi salah satu alasan kenapa keduanya tidak pernah lagi dipertemukan di satu adegan yang sama.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa perpecahan di antara keduanya itu membuat Headey dan Flynn nggak lagi berbicara satu sama lain.

3. Emma Watson Vs Channing Tatum

Emma Watson Vs Channing Tatum 5eb67

Setelah sukses bermain di seri film Twilight, Emma Watson kembali tampil di sebuah film bergenre komedi berjudul This is the End yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Sayangnya unsur komedi yang disajikan di film ini justru membuat salah satu pemainnya pergi meninggalkan set lokasi syuting lho, geng.

Ya, Emma Watson pergi meninggalkan tempat syuting dan saat melihat Channing Tatum hanya mengenakan celana dalam dan melakukan break dance padanya.

Emma menilai kalau adegan tersebut terlalu cabul dan dirinya memang memiliki imej baik yang harus dipertahankan.

Akhirnya adegan keduanya di film ini pun dilakukan secara terpisah.

4. Julia Roberts Vs Nick Nolte

Julia Roberts Vs Nick Nolte 19af2

Membintangi film bergenre komedi-romantis berjudul I Love Trouble, sayangnya hubungan dingin yang terjadi di antara para pemain utamanya membuat film ini mendapatkan respon yang nggak cukup bagus.

Julia Roberts dan Nick Nolte yang seharusnya diceritakan saling jatuh cinta satu sama lain di film ini justru terlibat cekcok yang membuat mereka harus menjalankan proses syuting secara terpisah.

Bahkan, Julia juga mengatakan kepada The New York Times bahwa Nick sangatlah menjijikan yang kemudian direspon oleh Nick melalui media terpisah dengan mengatakan "It's not nice to call someone 'disgusting'".

5. Julianna Margulies Vs Archie Panjabi

Julianna Margulies Vs Archie Panjabi 8ae52

Sempat menjadi teman baik sepanjang musim kedua seri film The Good Wife, sayangnya hubungan antara Julianna Margulies dan Archie Punjabi harus rusak karena isu perselingkuhan salah satunya.

Archie dikabarkan pernah tidur bersama dengan suami Margulies yang membuat mereka akhirnya melanjutkan proses syuting secara terpisah.

Ketidakmunculan keduanya dalam satu adegan yang sama mulai menjadi berita utama setelah Archie dan Margulies tidak tampil bersama-sama selama 30 episode sehingga karakter hanya berkomunikasi melalui telepon.

Kondisi ini pun akhirnya berimbas kepada sang editor yang harus kreatif untuk menyelesaikan sebuah proyek tanpa harus mempertemukan keduanya dalam adegan yang sama.

6. Naya Rivera Vs Lea Michele

Naya Rivera Vs Lea Michele 646f3

Masih ingat dengan seri film drama musikal, Glee, yang pernah dirilis pertama kali pada tahun 2009?

Ya, Glee menjadi salah satu TV series favorit banyak orang karena selain mampu menghibur penonton lewat musik-musik yang disajikan, film ini juga memasukkan unsur komedi yang semakin membuatnya seru.

Namun, siapa sangka kalau ternyata dua aktor yang ikut bermain di film ini justru terlibat perdebatan sengit yang akhirnya membuat Naya Rivera nyaris tidak mendapat spotlight penting di musim terakhir Glee.

Lewat bukunya yang berjudul Sorry Not Sorry, Naya menyindir Lea Michele yang tidak senang berbagi sorotan saat karakter Santana yang diperankannya pindah dari pemeran pendukung, menjadi salah satu bintang utama di serial ini.

7. Charlie Sheen Vs Selma Blair

Charlie Sheen Vs Selma Blair 03c3f

Meskipun terlihat mesra di depan kamera, tapi nyatanya Charlie Sheen dan Selma Blair nggak cukup akur saat di belakang layar pembuatan film Anger Management lho, geng.

Keduanya dikabarkan berselisih yang membuat Charlie enggan berada di tempat yang sama jika ada Selma di sana.

Perselisihan keduanya disebut-sebut berawal dari Charlie yang merasa kalau Selma telah berbicara buruk tentangnya ke para eksekutif stasiun TV.

Alhasil, Charlie akhirnya menolak Selma sebagai pemain pendampingnya di film Anger Management dan tidak mau berada dalam satu adegan yang sama.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa aktor yang menolak bermain dalam satu adegan yang sama dengan lawan mainnya di film.

Ribet juga, ya, kalau semua pemain film nolak untuk berada di adegan yang sama dengan lawan mainnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Film Song Joong Ki Banner B1cdf

10 Film Terbaik Song Joong-ki, Pernah Jadi Werewolf!

Aktor Menyesali Perannya Banner Ff2ff

7 Aktor yang Menyesali Perannya di Film, Ryan Reynolds Malu Jadi Deadpool?

Banner Fb 3 0b2ed

7 Aktor yang Memenangkan Piala Oscar di Film Debutnya, Kebetulan Doang?

Kurang Hoki Inilah 7 Aktor Yang Paling Sering Mati Di Dalam Film Yang Dibintanginya 87147

Kurang Hoki! Inilah 7 Aktor yang Paling Sering Mati di Dalam Film yang Dibintanginya

Banner Jadi F17e6

5 Film ini Gagal Total, Sang Sutaradara Menyalahkan Aktor di Filmnya! Kok Bisa?

Film Terakhir Yang Dibintangi Pemainnya Sebelum Meninggal Fc1a1

Persembahan Terakhir! Inilah 7 Film yang Dibintangi Aktornya Sebelum Meninggal

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film

7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Termahal yang Dihapus dari Film, Mubazir Banget!

7 Adegan Termahal yang Dihapus dari Film, Mubazir Banget!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal