J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Mengaku Aktingnya Jelek | Nggak Layak Dapat Gaji Besar?

7 Aktor yang Mengaku Aktingnya Jelek | Nggak Layak Dapat Gaji Besar?

Jumat, 16 Okt 2020, 17:00 WIB
Aktor-aktor di bawah ini pernah mengaku kalau akting mereka jelek. Penasaran siapa aja aktornya?

Seorang aktor selalu dituntut memberikan performa terbaik ketika berakting di depan kamera. Hal ini nggak mengherankan, karena salah satu penentu kesuksesan sebuah film adalah kualitas akting para pemainnya.

Jika mampu memberikan penampilan yang baik, maka akting mereka akan diapresiasi dengan berbagai penghargaan, contohnya Oscar. Bahkan, mungkin saja film yang mereka bintangi menjadi film ikonik.

Tapi, ada kalanya ketika para aktor nggak mampu mempersembahkan penampilan terbaik mereka. Beberapa di antaranya justru berani mengakui hal ini, lho, geng.

Nah, kalau kamu mau tahu siapa saja aktor yang mengaku bahwa akting mereka jelek, simak penjelasan Jaka berikut ini.

7 Aktor yang Nggak Puas dengan Performanya Sendiri

Meskipun sudah dikenal di seluruh dunia, bukan berarti seorang aktor bisa segera berpuas diri. Beberapa aktor Hollywood terkenal bahkan masih mengambil kelas akting untuk semakin meningkatkan kemampuan mereka.

Kalau performa yang ditampilkan nggak memuaskan, seorang aktor bisa menyesal dalam jangka waktu yang cukup lama karena akting buruknya bisa selalu dilihat di film yang pernah ia bintangi.

Begitu pula yang terjadi dengan 7 aktor yang nggak puas dengan akting mereka di bawah ini. Beberapa di antaranya tetap berhasil membawa film yang dibintangi meraih kesuksesan, namun sebagian yang lain justru menyebakan kegagalan pada filmnya.

1. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe Ea247

Serial film Harry Potter sudah sangat terkenal dan memiliki basis penggemar yang begitu besar. Daniel Radcliffe sebagai pemeran Harry Potter terlihat selalu menampilkan performa terbaiknya, namun ternyata nggak demikian.

Radcliffe mengaku membenci aktingnya sendiri di film keenam, yaitu Harry Potter and the Half Blood Prince (2009). Bahkan, ia mengaku nggak bisa menonton dirinya sendiri di film tersebut.

Aktor asal Inggris ini merasa bahwa aktingnya di film tersebut monoton dan pesan yang ingin ia sampaikan kepada penonton nggak tersampaikan dengan baik. Radcliffe justru merasa bahwa akting terbaiknya di franchise film Harry Potter adalah pada film kelima.

2. Halle Berry

Halle Berry 0ba85

Baru saja menerima piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada 2001 berkat film Monster's Ball (2001), Halle Berry justru mendapatkan penghargaan Razzie Award dalam kategori Aktris Terburuk akibat film Catwoman (2004).

Namun, Berry justru datang ke acara penghargaan tersebut untuk menerima pialanya dan memberi pidato. Dia bahkan mengajak manajernya ke panggung untuk "berterima kasih" kepadanya terhadap pencapaian tersebut.

Berry juga mengutip nasihat ibunya yang mengatakan bahwa untuk menjadi pemenang, kita juga harus siap kalah. Meskipun hampir menghancurkan kariernya, namun film Catwoman memberikan pelajaran berharga kepada Berry untuk berhati-hati dalam memilih peran.

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman F3700

Film Australia (2008) yang dibintangi oleh aktor-aktor Australia terkenal yang kini berkarier di Hollywood, yaitu Nicole Kidman dan Hugh Jackman, diharapkan bisa menjadi film blockbuster, sehingga mengundang banyak turis ke Negeri Kanguru.

Sayangnya, film dengan biaya nggak murah ini justru gagal terkenal, geng. Nggak cuma itu, film Australia juga menerima berbagai kritik pedas mengenai jalan ceritanya.

Bahkan, Kidman pun nggak kuat melihat aktingnya sendiri ketika premiere film ini. Selain nggak bangga terhadap performanya, ia juga merasa sulit terkoneksi secara emosional dengan film Australia.

4. Ewan McGregor

Ewan Mcgregor F7634

Sebelum menjadi Obi-Wan Kenobi muda di serial film Star Wars, Ewan McGregor lebih dulu dikenal melalui film Trainspotting (1996) yang berkisah seputar narkoba dan kriminal.

Setelah sukses dengan tema yang kontroversial, McGregor menerima peran yang jauh berbeda, yaitu sebagai Frank Churchill di film Emma (1996) yang menurutnya menjadi film terburuk di sepanjang kariernya.

McGregor mengaku bahwa aktingnya di film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jane Austen ini nggak bagus, geng. Salah satu alasannya karena ia nggak membaca novelnya terlebih dahulu sebelum mulai syuting, sehingga ia kesulitan memahami karakternya sendiri.

5. Kate Winslet

Kate Winslet 0ab94

Titanic (1997) pernah menjadi film berpendapatan terbesar sepanjang sejarah dan membuat nama Leonardo DiCaprio serta Kate Winslet semakin dikenal di seluruh dunia. Winslet bahkan mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

Tapi, ternyata Winslet nggak puas dengan performanya sebagai Rose DeWitt Bukater. Sebagai aktris kelahiran Inggris, ia merasa kesulitan berbicara dalam aksen Amerika ketika berperan di film tersebut.

Selain itu, Winslet juga mengkritisi gaya aktingnya di setiap scene film Titanic. Akibatnya, ia nggak pernah suka melihat dirinya sendiri di film romantis klasik tersebut.

6. Megan Fox

Megan Fox Eb16f

Film Transformers (2007) berhasil melejitkan nama Megan Fox sebagai aktris Hollywood. Sayangnya, Fox terlibat masalah dengan sang sutradara, Michael Bay, karena menyamakannya dengan Hitler. Akibatnya, ia digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley pada film ketiga.

Fox pun mengaku bahwa ia sempat mengalami kesulitan pada film Transformers yang pertama. Ia merasa nggak memberikan performa terbaiknya di film tersebut.

Meskipun sudah berusaha lebih keras di film sekuelnya, namun Fox mengatakan bahwa penonton hanya menyaksikan 7 persen dari kemampuan aktingnya. Akibatnya, Fox merasa nggak bangga dengan perannya sebagai Mikaela Banes.

7. George Clooney

George Clooney 291ab

Berbagai kesalahan yang terjadi di Batman & Robin (1997), seperti guyonan garing dan bentuk kostum yang aneh, membuat film ini dianggap sebagai film Batman terburuk sepanjang masa.

Salah satu kesalahan yang dianggap paling parah adalah pemilihan George Clooney sebagai pemeran superhero dengan julukan Caped Crusader ini. Ia sendiri mengakui pada berbagai kesempatan bahwa dirinya gagal membawakan peran Batman dengan baik.

Oleh karena itu, Clooney merasa nggak layak ketika diminta memberikan komentar mengenai pemilihan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) karena ia merasa sudah menghancurkan karakter Batman.

Akhir Kata

Nah, itu dia 7 aktor yang mengaku bahwa akting mereka jelek, sehingga nggak puas dengan performa mereka sendiri. Padahal, bisa jadi fans tetap menganggap akting mereka bagus. Kalau menurutmu, akting siapa yang paling buruk di antara ketujuh aktor tersebut, geng?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Adegan Dewasa Sungguhan Di Film 16520

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Aktor Yang Sengaja Melukai Lawannya Cc9e2

5 Aktor yang Melukai Lawan Mainnya dengan Sungguhan, Balas Dendam?

Page 4ebe0

7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?

Aktor Bangkit Dari Kegagalan Tapi Gagal Lagi 1fdd0

7 Aktor yang Comeback ke Dunia Akting tapi Gagal, No. 2 Legendaris!

Aktor Film Sutradara Saling Benci Fd828

7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!

Aktor Yang Sukses Tanpa Sekolah Akting Da4f8

7 Aktor yang Bisa Sukses Tanpa Sekolah Akting, Menang Piala Oscar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?

7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

Nggak Nyangka! 7 Akting Buruk yang Menghancurkan Film Berkualitas

Nggak Nyangka! 7 Akting Buruk yang Menghancurkan Film Berkualitas

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal