J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aktor yang Kariernya Hancur Gara-Gara Reality Show, Siapa Aja?

Aktor yang Kariernya Hancur Gara-Gara Reality Show, Siapa Aja?

Selasa, 1 Sep 2020, 19:00 WIB
Aktor-aktor ini salah langkah ketika memutuskan terjun ke reality show televisi. Bukannya makin terkenal, karier mereka justru terancam gara-gara ikut reality show.

Banyak jalan menuju Roma, seperti yang dilakukan para aktor dan selebriti kelas dunia untuk meraup keuntungan serta bisa terkenal.

Seperti mereka bermain seri drama sinetron di televisi, mengeluarkan debut album pertama, bahkan sampai ikut acara reality show.

Sayangnya, banyak dari cara-cara tersebut yang gagal mendongkrak karier dari sang bintang tersebut, geng. Terutama ketika mengikuti acara reality show. Hingga karier aktor itu jadi tenggelam setelahnya.

Dalam artikel ini, kamu bakalan menemukan sejumlah selebriti dan aktor yang kariernya hancur gara-gara ikutan reality show. Simak baik-baik hingga selesai, ya.

Aktor yang Kariernya Hancur Gara-Gara Reality Show

Banyak aktor ikut sejumlah acara di televisi seperti infotainment, situation comedy, opera sabun, hingga reality show.

Namun, banyak yang gagal ketika mereka mengikuti reality show bahkan karier para aktor hancur dan bangkrut lantaran hal tersebut. Uniknya mereka masih mendapatkan pamor, meski dicap sebagai aktor kontroversial.

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show E6bce

Tampaknya jika membicarakan soal aktor sekaligus selebriti Hollywood yang kariernya benar-benar hancur lantaran reality show, nama Lindsay Lohan nggak bisa lepas dari daftar ini.

Lindsay sampai harus memperbaiki semuanya, baik dari sisi profesional maupun pribadi. Hal ini dikarenakan dirinya mengikuti reality show dari Oprah Winfrey yang sepanjang delapan episode.

Meski konsep reality show ini punya tujuan baik sebagai bentuk dokumentasi dari perbaikan hidup Lindsay setelah dirinya terlibat dalam kasus narkoba.

Sayangnya, acara ini dikritik habis-habisan oleh para penonton bahkan dari orang-orang industri hiburan. Hingga sekarang Lindsay masih kesusahan untuk memperbaiki kembali kariernya.

2. Paris Hilton

Paris Hilton Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show F8ccf

Sang ahli waris konglomerat merek dagang hotel dunia Hilton, Paris Hilton memang nggak pernah lepas dari kesan glamor nan fenomenal.

Paris Hilton benar-benar menunjukkan dirinya sebagai sosok yang populer di awal tahun 2000-an bersama dengan sahabat karibnya mereka membuat reality show berjudul "The Simple Life".

Film ini memang sukses secara komersil tetapi keluarga besar Hilton, terutama sang kakek Barron Hilton sama sekali nggak senang dengan reality show tersebut.

Ia sangat malu dengan bagaimana nama Hilton telah ternoda melalui program tersebut, belum lagi "petualangan" cucunya.

Barron memutuskan untuk memotong miliaran dollar harta warisan kepada Paris dan keluarganya. Waduh, ini namanya cucu nggak tahu untung dong.

3. Jessica Simpson

Jessica Simpson Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show C7c72

Jessica Simpson, seorang bintang pop yang terjerumus menjadi aktor buruk di dunia reality show televisi. Nggak seperti Britney Spears yang mampu menghindari betapa toxic dunia pertelevisian.

Jessica Simpson yang ikutan reality show Newlyweds: Nick and Jessica yang menanmpilkan sisi naif dan polosnya sehingga mendapatkan julukan "dumb blonde".

Dunia reality show dalam televisi memang kejam, geng. Karena hampir semua sisi kehidupan dari sang aktor atau selebriti ditayangkan dan hampir nggak ada sensor sama sekali loh.

4. Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show 87e0b

Caitlyn Jenner atau juga dikenal sebagai Bruce Jenner ini, namanya bisa meledak dan jadi fenomenal lantaran ikutan reality show Keeping Up with the Kardashians.

Bahkan dirinya bisa menjadi sosok yang menyuarakan hak-hak para komunitas LGBTQ+ gara-gara reality show yang keluarganya jadi sorotan utama.

Namun, itu semua berubah ketika Jenner mengungkapkan bahwa dia adalah pendukung Ted Cruz dan Donald Trump. Penggemar Caitlyn menganggap dirinya munafik, mengingat Cruz adalah pendukung vokal anti-transgender yang kontroversial.

Marah dan kecewa, penonton berbondong-bondong berhenti menonton I Am Cait, serial tntang Caitlyn. Efeknya? Acara ini dibatalkan hanya dalam dua musim yang singkat.

5. Hulk Hogan

Hulk Hogan Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show 68516

Bertubuh raksasa, dijuluki Ultimate Warrior, dan bahkan memimpin kelompok New World Order. Namun, Hulk Hogan nggak bisa menaklukkan reality show "Hogan Knows Best" yang menjadikan keluarganya sebagai sorotan utama.

Bahkan mengenai hubungannya dengan istrinya Linda, di mana segala masalah hubungan pasangan ini diangkat dalam acara tersebut.

Lebih buruknya lagi, putranya Nick Hogan yang terlibat kecelakaan mobil hingga menyebabkan cedera parah pada temannya dan membuat Nick masuk ke penjara, turut dibahas. Rupanya Hogan tidak terlalu paham saat menyetujui reality show tersebut.

6. Roxanne Pallett

Roxanne Pallet Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show 3cd0e

Saat bermain dalam program reality show di mana semuanya direkam dengan lebih dari 80 kamera, membuat skandal fenomenal adalah tugas yang cukup sulit.

Roxanne Pallet muncul di edisi ke-22 acara reality show Celebrity Big Brother di Inggris. Pallett kemudian secara keliru menuduh pelayan rumah Ryan Thomas memukulnya.

Bahkan mencapnya sebagai "pembohong" dan "pemukul wanita" ketika dia menyangkal klaim tersebut. Pallet kemudian meminta maaf atas hal tersebut.

Namun semua sudah terlanjur dan hal ini menghancurkan kariernya. Bahkan dirinya dicap sebagai aktor yang sulit diajak kerja sama gara-gara tingkahnya itu.

7. Kanye West

Kanye West Aktor Yang Karir Hancur Karena Reality Show Cc0b5

Apakah kamu pernah berharap berharap kalau seandainya Kanye West nggak pernah muncul di Keeping up with The Kardashians?

Bukan rahasia lagi kalau Kanye menyukai sorotan. Baik itu memberikan penampilan dadakan di panggung "SNL" maupun memberikan pidato penerimaan acara penghargaan Taylor Swift yang kontroversial.

Kanye muncul di reality show mega-hit istrinya. Kim Kardashian. Sayangnya, banyak yang mengatakan aktor ini aktingnya terlalu lebay di program tersebut sehingga menyebabkan menurunkan statusnya.

Akhir Kata

Itu tadi deretan aktor yang kariernya hancur . Apakah semuanya sudah pernah kamu tonton, geng?

Bagaimana menurutmu soal para aktor di reality show ini? Yuk, share pendapat dan pemikiranmu dalam komentar di bawah ini, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Hal Terlarang Yang Wajib Dilakukan Aktor Hollywood Lawas A3177

7 Hal Tidak Manusiawi yang Harus Dilakukan Aktor Hollywood Lawas, Kejam!

Aktor Yang Melakukan Hal Ga Masuk Akal Demi Peran Film C9d77

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a

7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?

Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19

7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?

Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f

7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Reality Show dengan Konsep Paling Aneh, No. 6 Kontroversial Banget!

7 Reality Show dengan Konsep Paling Aneh, No. 6 Kontroversial Banget!

7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

5 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Media Sosial, Mulut Gak Dijaga!

5 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Media Sosial, Mulut Gak Dijaga!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal