J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Terkenal yang Dibenci Tapi Berbakat, Gara-gara Filmnya?

7 Aktor Terkenal yang Dibenci Tapi Berbakat, Gara-gara Filmnya?

Selasa, 13 Okt 2020, 16:30 WIB
Nggak semua aktor terkenal Hollywood disukai oleh para penonton. Namun bisa saja mereka salah, karena 7 aktor yang paling dibenci ini ternyata berbakat.

Menjadi aktor memang nggak selalu bisa memenangkan hati para penonton. Kadang banyak aktor Hollywood yang dibenci karena berbagai macam alasan.

Tapi nggak semua aktor yang dibenci itu nggak punya bakat lho, geng. Beberapa di antaranya malah berbakat banget, terlihat dari beberapa film terbaik yang dibintanginya.

Penasaran siapa saja aktor yang dibenci tapi berbakat tersebut? Simak selengkapnya di artikel Jaka berikut ini ya!

7 Aktor yang Nggak Disukai Tapi Ternyata Berbakat

Nggak semua aktor Hollywood yang terkenal disukai, terkadang mereka dibenci karena perannya dalam sebuah film atau karena memiliki sifat yang menyebalkan.

Padahal deretan aktor yang bakal Jaka bahas setelah ini semuanya sering lalu lalang di film besar dan terkenal, lho. Sudah pasti mereka berbakat dong.

Jadi, apa sih salah mereka kok sampai dibenci oleh para penonton? Simak ulasan Jaka di bawah ini!

1. Robert Pattinson

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Robert Pattinson 8da67

Kemunculan awal Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory di film keempat Harry Potter memang sempat menarik perhatian dan bahkan membuat banyak penggemar remaja perempuan klepek-klepek.

Tapi setelah Pattinson membintangi film Twilight Saga sebagai vampir bernama Edward, semuanya berubah. Banyak yang dulu menggemarinya kini menjadi membencinya.

Akibat perannya dalam franchise film tersebut, Pattinson yang kini didapuk memerankan Batman dalam film The Batman (2021) disebut mengecewakan dan akan membuat filmnya gagal.

Padahal sejauh ini, ia telah berperan dalam lebih dari 30 film dalam sepanjang kariernya. Beberapa di antaranya bahkan menuai respons positif dan bahkan The Lighthouse (2019) menerima nominasi Oscar.

2. Shia LaBeouf

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Shia Labeouf F6107

Meskipun sudah membintangi sejumlah film sejak kecil, namun banyak penonton yang akan lebih mengingat Shia LaBeouf akan perannya dalam franchise film Transformers.

Selain karena filmnya sendiri dianggap salah satu film terburuk, akting LaBeouf di seluruh film tersebut dianggap hambar dan membosankan sehingga banyak yang membencinya.

Padahal, kalau kamu melihat akting LaBeouf di film besar lainnya, ia termasuk salah satu aktor berbakat lho. Salah satunya terlihat dalam film The Peanut Butter Falcon (2019).

3. Kristen Stewart

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Kristen Stewart 31d0f

Satu lagi aktor utama yang berperan dalam film Twilight Saga, Kristen Stewart tak pernah mendapatkan opini positif dari penonton setelah memerankan Bella.

Bahkan beberapa penonton menyebutnya dengan istilah 'papan' karena aktingnya yang datar dan bikin cringe dalam keseluruhan film tersebut.

Ia adalah contoh dari dampak film yang gagal. Untuk bisa lepas dari stigma seorang 'Bella', Stewart tampil di beberapa film besar lainnya dan mengubah gaya aktingnya.

Padahal sebelum membintangi Twilight Saga, Kristen sudah membintangi sejumlah film terkenal, seperti Panic Room, dan aktingnya yang luar biasa menunjukkan seberapa berbakatnya dirinya.

4. Megan Fox

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Megan Fox B2af6

Mungkin kamu berpikir bagaimana bisa seorang Megan Fox, aktris yang dinobatkan sebagai salah satu aktris Hollywood terpanas dan terseksi dibenci oleh para penonton?

Hal ini disebabkan banyak penggemar Transformers yang menghujatnya karena ia mengomentari cara Michael Bay menyutradarai filmnya tersebut.

Gara-gara film tersebut, hampir semua film yang ia bintangi jadi menampilkan dirinya sebagai cewek seksi.

Beruntung, dalam beberapa film=film terbarunya titel 'seksi' yang melekat di dirinya pun terlepaskan. Banyak penonton yang mendapatkan perspektif baru tentang dirinya.

Fox menunjukkan bakatnya kalau sebenarnya dia bisa berakting lebih dari hanya sekedar tampil seksi. Bahkan, nggak banyak yang tahu lho kalau dia juga bisa berakting lucu.

5. Ashton Kutcher

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Ashton Kutcher E54e1

Hampir sama seperti Megan Fox, Ashton Kutcher dianggap aktor yang overrated dan mendapatkan peran di film hanya karena wajah gantengnya.

Gara-gara itu, banyak penonton yang nggak menyukainya. Terlebih lagi saat ia membintangi sejumlah film komedi romantis yang biasa-biasa saja.

Tapi mungkin kita bisa melihat dari sisi lain. Kutcher punya organisasi anti human-trafficking dan memberi kontribusi yang besar dalam hal melawan eksploitasi anak di AS dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, kalau kamu melihat pilihan film yang diperankannya kini, tampaknya Kutcher sudah menempatkan bakatnya dengan tepat.

6. Anne Hathaway

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Anne Hathaway 9d865

Jaka sedikit bingung mengapa banyak penonton yang nggak menyukai Anne Hathaway. Ia nggak punya sifat yang menyebalkan, aktingnya juga sangat baik di beberapa film terkenal.

Bahkan nggak ada satupun film yang dibintanginya mendapatkan opini buruk atau rating rendah. Sebut saja seperti The Devil Wears Prada, The Dark Knight Rises, Interstellar, atau Colossal.

Bisa jadi karena dia terlalu berbakat dan cantik, para penonton jadi nggak suka pada Hathaway.

7. Zac Efron

Aktor Dibenci Tapi Berbakat Zac Efron E61aa

Terkenal sedari remaja, ketampanana dan kharisma Zac Efron memang nggak bisa dibantah. Gayanya sejak terkenal dalam serial TV High School Musical banyak diikuti oleh remaja di masa itu.

Tapi sejak ia mengambil peran yang tidak melibatkan menari dan menyanyi, mendadak banyak penggemar yang beralih darinya.

Apalagi sejak keluar dari Disney, Efron selalu berperan dalam film-film 'receh' sehingga orang-orang mulai meragukan aktingnya.

Untungnya, semua itu ditutup dengan apik saat ia berperan sebagai serial killer Ted Bundy dalam Extremely Wicked, Shockingly Vile and Evil. Efron membuktikan kalau dia nggak cuma bisa nari dan nyanyi saja, tapi dia punya bakat besar sehingga ia mampu jadi apa saja.

Akhir Kata

Itulah dia aktor Hollywood yang dibenci oleh para penonton tapi ternyata sangat berbakat. Bisa jadi hal-hal yang bikin dibenci itu sebenarnya salah filmnya, geng.

Oleh karena itu, sebaiknya kita nggak menghakimi seseorang dari apa yang terlihat. Hanya karena satu film yang dibintangi buruk, belum tentu kita berhak untuk membenci seorang aktor kan?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Akting Lebay Banner D3cc0

5 Aktor Hollywood yang Aktingnya Terlalu Lebay, Joker Termasuk!

Aktor Hollywood Yang Meninggal Di Usia Muda Eb33f

7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!

Aktor Hollywood Bayaran Termahal 2020 A7c0c

7 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal 2020, Bukan Ironman Lagi!

Bintang Hollywood Paling Kontroversial A4b7c

7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?

Artis Hollywood Dianggap Buruk Rupa Banner 672ef

7 Aktor Hollywood Sukses yang Dianggap Buruk Rupa, Gak Modal Tampang!

Aktor Gagal Jadi Sutradara C6c96

7 Aktor Hollywood Terkenal yang Gagal Jadi Sutradara, No.3 Parah Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Salah Perkiraan! 7 Aktor Ini Dulunya Dibenci, Namun Kini Malah Disukai

Salah Perkiraan! 7 Aktor Ini Dulunya Dibenci, Namun Kini Malah Disukai

7 Film yang Dibenci Kritikus Tapi Dicintai Penonton, Rating Gak Penting?

7 Film yang Dibenci Kritikus Tapi Dicintai Penonton, Rating Gak Penting?

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Selamat Berkat 1 Aktor

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Selamat Berkat 1 Aktor

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal