J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Dibenci Sungguhan Karena Jadi Villain | Aktingnya Bagus?

Minggu, 22 Nov 2020, 16:30 WIB
Aktor yang dibenci sungguhan karena jadi villain ini menunjukkan kecermelangan dalam berakting penjahat di film hingga dibenci di dunita nyata!

Aktor yang dibenci sungguhan karena jadi villain mungkin bisa menjadi hal yang lumrah untuk ditemui dalam kehidupan seorang aktor.

Apalagi jika dirinya sukses memerankan atau membawakan peran tersebut sesuai dengan penghidupan cerita dan karakter yang sesungguhnya dari peran itu.

Banyak aktor yang pernah memerankan karakter-karakter villain baik dalam film maupun acara serial televisi sukses memunculkan rasa benci terhadap karakter tersebut melalui pembawaan perannya, geng.

Jadi nggak heran kalau para aktor ini selain memiliki banyak fans tetapi juga memiliki banyak haters karena karakter villain yang pernah aktor perankan tersebut. Berikut ini adalah daftarnya.

Aktor yang Dibenci Karena Karakter Villain yang Diperankan

Hadirnya karakter villain atau antagonis ditujukan untuk menjadi lawan dari karakter protagonis di dalam film ataupun serial TV agar jalan cerita dapat berjalan lebih hidup.

Makanya, pada setiap film dan serial TV, pasti ada satu aktor yang memerankan karakter villain utama di samping karakter protagonis utamanya, geng.

Namun, nggak sedikit para aktor karakter villain ini begitu menghidupkan perannya hingga benar-benar dibenci orang-orang di dunia nyata. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya!

1. Imelda Staunton - Profesor Dolores Umbridge

Film Villain Terbaik A52fc

Penjahat di film Harry Potter dari buku kelimanya yakni Order of the Phoenix dan menghdairkan debut dari Dolores Umbridge.

Umbridge secara teknis bukan penjahat utama dari filmitu, tetapi penggambaran mengerikannya membuatnya lebih mudah dibenci daripada siapa pun di sepanjang film Harry Potter.

Dimulai dari menggulingkan Dumbledore dari posisinya dan mengubah Hogwarts menjadi kediktatoran, bahkan mempertimbangkan untuk menggunakan kutukan terlarang untuk mendapatkan informasi dari siswa di bawah umur.

Dan kemudian untuk benar-benar menegaskan betapa busuknya Umbridge sebenarnya, dia kembali ke Relikui Kematian, di mana patronusnya (pesona yang hanya mungkin menggunakan pikiran positif) disulap oleh kenikmatannya akan rasa sakit dan penderitaan kelahiran muggle yang dijatuhi hukuman penjara pada tuduhan palsu. Bukannya kita mengharapkan sesuatu yang baik datang dari seseorang yang nama belakangnya secara harfiah berarti "rasa sakit dan hinaan".

2. Jack Gleeson - Joffrey Baratheon

Nama Tokoh Antagonis Indonesia 6157f

Jack Gleeson sempat pernah menerima ancaman pembunuhan karena perannya sebagai Joffrey Baratheon, padahal dirinya hanya menjadi aktor pemeran karakter tersebut dengan sangat baik.

Karakternya adalah seorang pangeran kurang ajar yang kemudian naik takhta sebagai raja terburuk yang pernah dimiliki Westeros dalam serial Game of Thrones.

Dia begitu yakin bahwa dirinya diangkat secara ilahi menjadi seorang raja, Joffrey menyalahgunakan posisinya, membuat banyak keputusan buruk .

Layaknya seorang tiran yang membuat rakyatnya sengsara, tetapi dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia melakukan gebrakan baru.

Dia juga berlaku kejam pada Tyrion dan menyiksa karakter favorit para penggemar itu dan menjadi penyebab kebencian dari para penggemar.

3. Keluarga Dursley

Contoh Nama Tokoh Antagonis 3774b

Dalam Film Harry Potter, keluarga Dursley membuat hidup Harry Potter sengsara selama masa kanak-kanaknya dan bahkan setelah dewasa, membuat mereka dicemooh oleh banyak khalayak.

Terlepas dari pengetahuan mereka tentang sihir, mereka tampaknya puas menjalani kehidupan pinggiran kota mereka yang akan baik-baik saja jika mereka nggak bersikap kejam terhadap Harry.

Faktanya, karakter mereka hampir seperti karakter di novel Charles Dickens: senang menyiksa anak yatim, menyalahgunakan kekuatan mereka dan nggak memiliki belas kasihan.

4. Jesse Eisenberg - Lex Luthor

Nama Nama Tokoh Antagonis Di Dunia Fiksi B423e

Lex Luthor khusus versi Jesse Eisenberg. Terlepas dari dirinya dibenci oleh para fans, apa yang Eisenberg lakukan dengan karakter tersebut, nggak seperti Lex Luthor yang pernah ada sebelumnya.

Karakternya ini lebih merupakan gabungan Joker/ Riddler/ Luthor, secara emosional nggak stabil dan sangat gembira dalam penderitaan musuh-musuhnya. Juga, dia benar-benar gila.

Inilah yang membuatnya begitu berbeda dari Lex yang tenang seperti yang yang secara masuk akal bisa mencalonkan diri sebagai presiden dan setidaknya ada yang menganggapnya serius.

Lex versi Eisenberg, murni gila dan 100 persen hina yang dengan santai membunuh karyawannya yang setia dan orang-orang nggak berdosa.

5. Donald Sutherland - President Snow

Villain Yang Baik Affd4

Mengenai orang jahat yang tampaknya sama sekali nggak bisa terkalahkan, mungkin Presiden Snow masuk di bagian atas daftar.

Bertindak sebagai antagonis dari seluruh trilogi Hunger Games, secara teknis membuatnya bertanggung jawab atas kematian ratusan anak di arena, ribuan warga Panem, dan penindasan di seluruh bangsanya.

Snow hanya suka menjadi bos dan dia benar-benar tampak menyukai mengebom siapa pun yang memiliki pendapat berbeda dengan dirinya.

Dimainkan dengan kecemerlangan akting dari Donald Sutherland dengan berkarakter pria sopan yang dengan tenang memerintahkan kematian keluargamu dan nggak peduli bagaimana caranya.

6. Billy Zane - Caledon Hockey

Contoh Nama Antagonis 6a956

Dalam Film Titanic, karakter Cal beralih dari sombong ke psikopat dalam beberapa adegan. Padahal pada awal film Cal merupakan orang kaya yang sopan dan beranggapan semuanya dibeli dengan uang.

Sudah cukup buruk dia memperlakukan Rose seperti properti, melecehkannya secara fisik dan emosional.

Dia kemudian melanjutkan dengan menjebak Jack melakukan pencurian dan kemudian mencoba membunuh mereka berdua demi harga diri dan perhiasan.

7. Joaquin Phoenix - Emperor Commodus

Villain Terbaik 28fe1

Aktor Joaquin Phoenix memang bisa dibilang sosok aktor dengan akting yang sangat cemerlang, hal ini nggak cuma dibuktikan melalui aktingnya di Joker tetapi juga di film pemenang Oscar, Gladiator.

Kaisar Commodus di kisah nyatanya merupakanpenguasa yang sangat mengerikan, terkenal karena korup, membunuh orang-orang di arena, dan sangat buruk dalam pekerjaannya menyebabkan dia akhirnya dibunuh.

Jadi versi filmnya di Gladiator, Commudus dikenal membunuh ayahnya sendiri untuk menjadi kaisar, Commodus juga memerintahkan kematian brutal istri dan anak Maximus, dan paling parah dia memiliki kecenderungan inses dengan saudaranya sendiri.

Akhir Kata

Nah, itu tadi daftar aktor yang dibenci sungguhan karena jadi billain. Apakah kamu setuju dengan daftar ini?

Bagaimana pendapat dan penilaianmu soal para aktor ini dari sisi aktingnya di film? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di artikel ini, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Hal Terlarang Yang Wajib Dilakukan Aktor Hollywood Lawas A3177

7 Hal Tidak Manusiawi yang Harus Dilakukan Aktor Hollywood Lawas, Kejam!

Aktor Yang Melakukan Hal Ga Masuk Akal Demi Peran Film C9d77

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a

7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?

Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19

7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?

Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f

7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

5 Aktor yang Punya Dua Peran Lebih Dalam Satu Film | Beda Banget!

5 Aktor yang Punya Dua Peran Lebih Dalam Satu Film | Beda Banget!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

5 Aktor Antagonis Terbaik, Bikin yang Nonton Benci Jadi Cinta?

5 Aktor Antagonis Terbaik, Bikin yang Nonton Benci Jadi Cinta?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal