5 Aktor DCEU yang Harus Pindah ke MCU | Lebih Sukses Dari Avengers!

Default

Aktor DCEU yang harus ke MCU berikut ini sangat diidam-idamkan nggak cuma para fans bahkan kreatornya! Apalagi jika karakter tersebut sesuai dengan pembawaan dari sang aktor/

Beberapa di antaranya adalah para pemeran pembantu dalam film DC, tetapi nggak sedikit juga merupakan karakter utama di DC.

Beberapa film superhero DCEU yang dibintangi mereka ternyata nggak seluruhnya sukses sehingga diminta pindah ke MCU, geng!

Mungkin saja kalau para aktor ini bermain di film-film MCU akan menghasilkan film yang sukses. Berikut ini ulasan dari Jaka, para aktor DCEU yang harus pindah ke MCU.

Para Aktor DCEU yang Harus Bermain di MCU

Beberapa aktor yang pernah bermain di sejumlah film DCEU dianggap sudah seharusnya berpindah ke MCU agar jauh lebih terkenal.

Pasalnya para aktor ini memiliki performa akting yang luar biasa bagus bahkan bisa saja membawa film MCU mendapatkan penghargaan sinema.

Berikut ini adalah sejumlah aktor DCEU yang harus pindah ke MCU. Simak baik-baik hingga selesai, ya, geng!

1. Henry Cavill

Aktor Hollywood B5883

Henry Cavill adalah Robert Downey Jr. dari DCEU. Film Superman-nya, Man of Steel, memulai apa yang sekarang kita kenal sebagai DC Extended Universe.

Meski banyak penggemar menyukai perannya sebagai Superman, banyak yang setuju bahwa film tersebut nggak menggambarkan Superman yang menonjol dalam komik.

Justru Superman DCEU yang muram, dingin, dan depresif diberi secercah harapan di Justice League, ini sebenarnya bukan kesalahan Cavill.

Namun, tetap saja nggak banyak perbaikan yang dapat dilakukan DCEU. Saatnya Cavill memimpin superhero lainnya: Adam Warlock di MCU.

2. Jared Leto

Perbedaan Mcu Dan Dceu 127ef

Joker dari Jared Leto mungkin adalah karakter yang paling nggak disukai di DCEU. Setelah melakukan debutnya di Suicide Squad, banyak penggemar nggak senang dengan gambaran Leto yang nggak terbiasa sebagai Clown Prince of Gotham.

Dengan Joker Heath Ledger yang dianggap sebagai versi terbaik dari karakter yang pernah kita lihat di layar lebar, Joker Leto dibuat kalah telak.

Leto dikenal karena bentuk metode aktingnya yang cukup menarik, jadi karakter yang harus dia mainkan di MCU adalah Mysterio.

3. Jason Momoa

Film Dc Terbaik 33615

Fantastic Four akhirnya akan kembali ke Marvel dan mungkin membintangi film MCU mereka sendiri. Mereka telah kembali ke komik Marvel dengan kesepakatan bersama Disney-Fox.

Untuk itu sosok Ezra Miller harus berperan sebagai Johnny Storm/ Human Torch. Jadi, siapa yang harus memerankan The Thing? tentu saja Jason Momoa.

Momoa adalah karakter Aquaman di DCEU. Dia memberikan penampilan yang solid di Justice League, tetapi sebagai The Thing di MCU, Momoa pasti akan membawa kehidupan baru pada karakternya.

4. Dwayne Johnson

Superhero Marvel Dan Dc 2a697

Dwayne The Rock Johnson adalah superstar terbesar di zaman kita dan dia membintangi film Black Adam milik Warner Bros sebagai karakter utama.

The Rock menampilkan "waralaba viagra" ke salah satu penjahat super terkuat di DC. Padahal, dia harusnya lebih pantas berakting di pihak Marvel.

Banyak penggemar merasa agak aneh bahwa film Black Adam akan dirilis secara independen dari Shazam. The Rock pasti dapat membawa franchise-nya sendiri, tetapi apakah Black Adam sosok yang tepat?

5. Ezra Miller

Mcu Vs Dceu C67d9

Bisa dibilang bagian terbaik Justice League, Ezra Miller sebagai Barry Allen/ The Flash adalah casting yang luar biasa.

Miller sebagai The Flash pertama kali menjadi cameo di Dawn of Justice dan kemudian tampil sangat singkat di Suicide Squad.

Dia mungkin satu-satunya alasan untuk menonton ulang Justice League, terutama karena adegannya dengan Superman adalah yang terbaik di seluruh film.

Meskipun demikian, film Flash milik Miller sendiri mengalami pasang surut. Inilah saatnya Miller berlari ke Marvel Cinematic Universe.

Jika demikian, maka dia pasti harus memainkan Johnny Storm/ Human Torch. The Fantastic Four saat mereka kembali ke MCU dan ketika hari itu tiba, Miller harus menjadi yang pertama dalam daftar Marvel menjadi Human Torch.

Akhir Kata

Nah, itu tadi daftar aktor DCEU yang harus pindah ke MCU. Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Apakah alasan lainnya lantaran mereka buruk berakting di film action?

Bagaimana pendapat dan penilaianmu soal para aktor ini dari sisi aktingnya di film? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di artikel ini, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal