J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Menuai Pujian dari Film Buruk | Jadi Penyelamat Filmnya!

Rabu, 28 Okt 2020, 16:30 WIB
Penampilan aktor-aktor di bawah ini berhasil mendapatkan pujian meskipun filmnya dapat hasil buruk. Penasaran siapa saja? Simak penjelasannya di bawah ini!

Menjadi aktor terlihat menyenangkan bagi kebanyakan orang karena memiliki berbagai keuntungan, seperti gaji besar, ketenaran, hingga kesempatan untuk berkeliling dunia ketika masa promosi film.

Meskipun demikian, aktor juga memiliki beban berat, khususnya karena sering dianggap sebagai penentu kesuksesan film yang mereka bintangi. Hal ini nggak mengherankan karena mereka bertugas menghidupkan cerita yang diangkat.

Oleh karena itu, aktor selalu berusaha memberikan performa terbaik supaya film mereka mendapatkan penilaian positif. Tapi, ada juga film yang tetap dianggap buruk meskipun akting para aktornya sudah bagus.

Untungnya, penampilan keren aktor-aktor di bawah ini nggak luput dari penilaian kritikus dan penggemar, sehingga mereka berhasil menuai pujian.

7 Aktor dengan Performa Keren di Film Jelek

Hasil memang nggak selalu sebanding dengan usaha, geng. Meskipun sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya, kadang film yang dibintangi seorang aktor nggak mendapatkan hasil yang diharapkan.

Meskipun demikian, akting bagus mereka tetap diapresiasi oleh para penonton, terlepas dari filmnya yang mendapatkan rating buruk.

Berikut adalah aktor-aktor yang aktingnya dipuji oleh banyak orang meskipun film yang mereka bintangi gagal membuat penonton terkesan.

1. Adam Driver

Adam Driver B9903

Trilogi ketiga serial film Star Wars menuai pendapat yang berbeda di antara para penggemar. Meskipun ada yang memberikan penilaian positif, namun ada juga yang mengaku nggak puas dengan kualitasnya.

Di antara tiga film terakhir, Star Wars: The Last Jedi (2017) mendapatkan kritik yang sangat banyak, khususnya mengenai perkembangan karakter yang dianggap terlalu melebar dibanding awal cerita.

Untungnya, Adam Driver mampu menyelamatkan trilogi ini melalui perannya sebagai Kylo Ren. Driver dapat memberikan kompleksitas karakter serta aura misterius pada Kylo, sehingga membuatnya selalu dinanti oleh para penonton.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart 56b86

Nggak hanya bisa dikenal melalui satu peran, yaitu Bella Swan, terbukti Kristen Stewart juga mampu menarik perhatian penonton di film American Ultra (2015).

Stewart berperan sebagai Phoebe yang menjadi pacar karakter utama di film ini, Mike Howell, yang diperankan oleh Jesse Eisenberg.

Akting Stewart pun dianggap lebih menonjol dibanding Eisenberg yang berperan sebagai seorang pecandu narkoba. Padahal, kisah latar belakang karakter Mike Howell bisa dibilang menarik, geng. Kalau kamu penasaran, nonton langsung saja filmnya.

3. Will Smith

Will Smith 5fc8e

Kadang, film yang dibintangi oleh aktor berbakat juga bisa mendapatkan rating buruk. Hal ini dialami oleh Will Smith melalui filmnya yang berjudul After Earth (2013).

Untungnya, Smith mampu mengembalikan kredibilitasnya melalui film Focus (2015), meskipun sebenarnya film ini juga mendapatkan penilaian buruk akibat terlalu banyak plot twist, sehingga terkesan membingungkan.

Tapi, Smith berhasil memerankan karakter Nicky Spurgeon, seorang penipu ulung, dengan karismatik dan meyakinkan, sehingga ia mampu mengimbangi Margot Robbie (Jess Barrett) yang menjadi partner-in-crime dalam berbagai kasus penipuan.

4. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Fdeb0

Meskipun paling diingat melalui perannya sebagai Rachel Green di serial TV Friends (1994), tapi Jennifer Aniston juga membintangi berbagai series dan film lainnya, lho, meskipun nggak semuanya terkenal.

Salah satunya adalah film Cake (2014) yang nggak begitu dikenal secara luas. Berperan sebagai Claire Bennett, Aniston mampu memberikan performa yang autentik dan menyentuh hati.

Hal ini pun nggak lepas dari latar belakang Claire yang merupakan seorang survivor kecelakaan mobil yang mengakibatkan putranya tewas. Demi mengobati kesedihannya, ia bergabung dengan support group, namun justru menemukan kesedihan lain.

5. Johnny Depp

Johnny Depp 13283

Film Alice in Wonderland (2010) terinspirasi dari film animasi Disney berjudul sama dan disutradarai oleh Tim Burton yang terkenal memiliki selera unik.

Oleh karena itu, ketika Burton menerapkan keunikannya pada film yang ia garap, beberapa penonton pun merasa kecewa karena Wonderland yang mereka bayangkan berbeda dengan yang ada di film ini.

Tapi, satu hal yang nggak mengecewakan adalah penampilan Johnny Depp sebagai The Mad Hatter. Melalui sikap karakternya yang nggak terduga, Depp mampu memberikan kesan fresh dan menghibur, serta membuat karakter ini terus melekat pada dirinya.

6. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence 3dc10

Meskipun dibintangi oleh sederet aktor ternama, yaitu Jennifer Lawrence, Robert De Niro, dan Bradley Cooper, namun film Joy (2015) yang berdasarkan kisah nyata ini kurang menarik minat penonton.

Untungnya, Lawrence yang berperan sebagai Joy Mangano mampu memberikan performa yang kuat di film ini, sehingga banyak kritikus yang mengatakan bahwa film Joy sepenuhnya bergantung pada penampilan Lawrence.

Berkat kualitas aktingnya di film ini, Lawrence mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Aktris Pemeran Utama terbaik.

7. Rami Malek

Rami Malek 116b6

Meskipun banyak yang menyukai film Bohemian Rhapsody (2018), namun bukan berarti film ini tanpa kontroversi. Selain menampilkan kebohongan, film biopik ini juga dianggap terlalu menyederhanakan kisah band Queen di dunia nyata.

Tapi, kamu pasti setuju kalau Rami Malek layak mendapatkan Oscar untuk perannya sebagai Freddie Mercury di film ini. Ia berhasil "menghidupkan" kembali sosok Mercury yang legendaris dan dirindukan oleh para penggemarnya.

Berkat akting kerennya, Malek nggak hanya berhasil meraih piala Oscar, namun juga BAFTA, Golden Globe, dan SAG Awards.

Akhir Kata

Itu dia aktor-aktor yang berhasil mendapatkan pujian dari para penonton dan kritikus berkat performa bagus mereka, meskipun film yang dibintangi mendapatkan review kurang baik.

Dengan demikian, sebuah film nggak bisa hanya bergantung pada aktornya supaya meraih kesuksesan. Semua kru yang terlibat harus memberikan usaha terbaik mereka supaya hasil yang didapatkan juga maksimal.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 4d16c

5 Alasan Kenapa Film Joker Gak Pantas Dapat 11 Nominasi Oscar, Membosankan?

Banner 6fd34

Miris! 7 Film Dengan Nominasi Oscar Terbanyak Tanpa Kemenangan Apapun

Banner F21c2

7 Aktor dan Aktris Terbaik yang Belum Pernah Menang Oscar, 7 Nominasi Tanpa Kemenangan?

Aktor Bangkit Dari Kegagalan Tapi Gagal Lagi 1fdd0

7 Aktor yang Comeback ke Dunia Akting tapi Gagal, No. 2 Legendaris!

Film Populer Kualitas Akting Kacangan 8f535

7 Film Populer dengan Kualitas Akting Kacangan, Kok Bisa Laku Filmnya?

Aktor Marvel Dc Banner 41a27

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Selamat Berkat 1 Aktor

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Selamat Berkat 1 Aktor

Nggak Nyangka! 7 Akting Buruk yang Menghancurkan Film Berkualitas

Nggak Nyangka! 7 Akting Buruk yang Menghancurkan Film Berkualitas

7 Aktor yang Mengaku Aktingnya Jelek | Nggak Layak Dapat Gaji Besar?

7 Aktor yang Mengaku Aktingnya Jelek | Nggak Layak Dapat Gaji Besar?

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal