J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Aktor Terkenal yang Bergabung di Cast Game Death Stranding, Bertabur Bintang!

              Aktor Terkenal yang Bergabung di Cast Game Death Stranding, Bertabur Bintang!

              00
              Selasa, 10 Sep 2019, 10:00 WIB
              Game Death Stranding racikan Kojima Productions menarik banyak penggemar karena ceritanya yang misterius serta aktor & aktris terkenal yang bergabung di dalamnya. Siapa saja, ya?

              Hideo Kojima merupakan salah satu figur paling berpengaruh di dalam sejarah video game. Sebagai seorang desainer game kondang, Kojima sudah melahirkan banyak banget game epik dan legendaris.

              Sayangnya, keputusan Konami yang kala itu memecat Kojima secara sepihak sangat mengecewakan bagi banyak orang.

              Kojima yang waktu itu sedang mengembangkan game Silent Hill, terpaksa harus menutup proyeknya.

              Death Stranding merupakan proyek baru Kojima setelah dipecat dari Konami. Game ini menggunakan teknologi motion & face capture sehingga karakter game terlihat sama persis dengan pemerannya.

              Aktor Terkenal yang Fix Bergabung dengan Cast Game Death Stranding

              Death Stranding, bersama dengan Cyberpunk 2077, adalah beberapa judul game yang paling ditunggu perilisannya oleh para gamer di seluruh dunia.

              Hingga kini, game bertema post-apocalyptic ini belum memiliki plot yang jelas, namun para aktor & aktris yang ikut terlibat di dalamnya membuat orang-orang nggak sabar menanti game ini.

              Siapa saja, sih, aktor dan aktris yang menjadi cast di dalam game masterpiece dari Hideo Kojima ini? Simak dalam artikel berikut ini ya, geng.

              1. Norman Reedus

              1 0b960

              Kalau kamu adalah penggemar serial TV The Walking Dead, pasti kamu sudah nggak asing dengan aktor yang satu ini.

              Perannya yang gahar sebagai Daryl Dixon dalam TWD membuat Kojima menjadikan Norman sebagai karakter utama.

              Dalam game Death Stranding, Norman berperan sebagai Sam. Sebelumnya, Norman juga pernah bekerja sama dengan Kojima dalam game Silent Hill yang akhirnya harus di-cancel oleh Konami.

              2. Mads Mikkelsen

              2 2756e

              Mads Mikkelsen merupakan seorang aktor berkebangsaan Denmark yang memiliki nama besar di Hollywood. Dalam game Death Stranding, Mads berperan sebagai Cliff yang nampaknya adalah salah satu antagonis dalam game.

              Mads sudah nggak asing dengan peran antagonis. Ia pernah memerankan Dr. Hannibal Lecter dalam serial TV Hanniba* dan sebagai Kaecilius, musuh Doctor Strange.

              3. Lea Seydoux

              3 Bc7df

              Lea Seydoux merupakan seorang aktris asal Prancis yang menyuarai, serta memerankan karakter bernama Fragile dalam game Death Stranding.

              Nggak cuma cantik, Lea juga berprestasi di bidang akting, lho, geng. Film yang ia bintangi, yaitu Blue is The Warmest Color (2013), mendapatkan penghargaan Palme d'Or dalam festival film Cannes.

              4. Margareth Qualley

              4 C23b8

              Margareth Qualley adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang juga adalah seorang penari profesional. Margareth memerankan karakter bernama Mama di dalam game Death Stranding.

              Kamu dapat menyaksikan akting Margareth Qualley di dalam film action yang belum lama dirilis, Once Upon a Time in Hollywood.

              5. Guillermo del Toro

              5 D12b5

              Beda dari yang lain, Guillermo del Toro adalah seorang sutradara kondang yang menyutradarai berbagai film-film box office seperti The Shape of Water dan film horor Scary Stories to Tell in The Dark.

              Dalam game Death Stranding, Guillermo del Toro berperan sebagai Deadman. Namun, ternyata Kojima hanya menggunakan wajah del Toro saja, geng.

              Gerakan dan suara Deadman diambil dengan menggunakan aktor lain.

              6. Nicolas Winding Refn

              6 490c8

              Sama seperti del Toro, Nicolas Winding Refn juga adalah seorang sutradara yang wajah dan tubuhnya dipinjam Kojima untuk karakter yang bernama Heartman.

              Refn sendiri adalah sutradara yang cukup terkenal juga di Amerika Serikat dan negara asalnya, yaitu Denmark. Beberapa film terkenal yang pernah ia sutradarai adalah Drive (2011) dan Bronson (2008).

              7. Tommie Earl Jenkins

              7 D6cdd

              Tommie Earl Jenkins adalah seorang aktor dan voice actor kenamaan asal Amerika Serikat. Dalam game besutan Kojima ini, Tommie memerankan Die-Hardman yang terlihat menyeramkan.

              Tommie seringkali berperan sebagai voice actor dalam beberapa film dan judul game. Tommie pernah menjadi voice actor dalam game RPG Online, Fallout 76.

              8. Troy Baker

              8 84715

              Dari sekian banyak voice actor di dunia, Troy Baker adalah yang terbaik, geng. Troy Baker pernah menjadi voice actor untuk game terkenal seperti Joel dalam game The Last of Us dan masih banyak lagi.

              Kojima juga nggak mau ketinggalan dalam merekrut Troy Baker. Nggak cuma sebagai voice actor, Troy juga mengambil bagian sebagai aktor motion capture dari karakter bernama Higgs.

              9. Lindsay Wagner

              9 D1423

              Terakhir, game Death Stranding menggunakan aktris yang berjaya pada era '70-an bernama Lindsay Wagner. Lindsay akan berperan sebagai karakter bernama Amelie.

              Uniknya, dalam game ini, Lindsay digambarkan memiliki wajah yang masih muda. Padahal, saat ini usia Lindsay sudah mencapai 70 tahun, lho, geng.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai aktor & aktris yang telah fix bergabung dengan cast game Death Stranding yang rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang.

              Melihat para pemerannya, pasti kamu sudah nggak sabar menanti game Death Stranding dirilis dong, geng?

              Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal