J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Romantis di Film yang Bikin Tegang, Bikin Mabuk Kepayang!

7 Adegan Romantis di Film yang Bikin Tegang, Bikin Mabuk Kepayang!

Sabtu, 5 Sep 2020, 19:00 WIB
Adegan romantis di film yang bikin merinding berikut ini bakalan bikin kamu merasa ngeri sekaligus tegang, geng. Pasalnya banyak adegan yang 'salah' arah.

Kalau kamu adalah penggemar dari kisah atau film romantis terbaik mungkin sering menantikan adegan atau bagian romantis yang bikin kamu tersenyum-senyum gemas melihatnya.

Namun apa jadinya, kalau misal adegan romantis yang kamu tunggu tersebut ternyata malah membuat kamu merinding dan terkesan 'creepy' ketika menontonnya?

Ternyata hal tersebut juga banyak ditemui dalam sejumlah film dengan genre romantis atau berkisah romantis. Seharusnya adegan romantis tersebut dapat menangkap gambaran yang manis dari film.

Akan tetapi malah membuat penonton bergidik ketakutan merasa nggak nyaman ketika menonton hal tersebut. Berikut ini Jaka telah merangkum sejumlah adegan romantis di film yang bikin merinding ngeri.

Adegan Romantis yang Bikin Merinding

Film berkisah romantis yang bikin baper memang selalu sukses mendapatkan perhatian publik. Selain karena jalan ceritanya juga karena adegan-adegan romantis yang terselip di dalamnya.

Namun ternyata ada banyak adegan romantis di film yang justru membuat penonton bergidik ngeri dan nggak nyaman ketika menontonnya, geng.

Berikut ini daftar yang telah Jaka rangkum sejumlah adegan romantis di film yang bikin ngeri. Apakah ada sudah pernah kamu tonton sebelumnya?

1. The Notebook (2004)

Adegan Ciuman Drama Korea Dengan Lumatan Bibir Terganas Ff60e

Bagi para penggemar film drama bergenre romantis, pasti mengenali film satu ini yang digadang-gadang sebagai film romantis terbaik yang ditonton saat Valentine.

Dalam ceritanya, Noah nggak menyerah untuk menyukai Allie meski tahu Allie sudah berpacaran dengan orang lain.

Saking nggak menyerahnya, Noah sampai bergantung di bianglala dan mengancam untuk melepas pegangannya kalau Allie nggak mau pergi berkencannya. Bukannya memanggil polisi untuk menolongnya, Allie justru menerima 'ancaman' itu.

Coba bayangkan kalau kejadian ini menimpamu, kalau si pria setampan Ryan Gosling di film ini, mungkin masih bisa diterima. Kalau ternyata bukan gimana? Masih mau terima?

2. Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002)

Film Dewasa Produksi Luar Negeri Terbaru 2018 Ffe65

Bisa dibilang film Star Wars juga memiliki roman-roman cinta antargalaksi di dalamnya yang dimulai dari kisah Anakin yang masih bocah jatuh cinta dengan seorang Padme yang sudah beranjak jadi gadis muda.

Namun, hubungan mereka menjadi lebih terdengar menyeramkan ketika Anakin tumbuh dan berubah menjadi penguntit seorang gadis.

Jika kamu memerhatikan jika pernyataan cinta Anakin terdengar lebih obsesif daripada romantis. Saran Jaka buat kamu, jika seorang pria mengatakan dia terus-menerus memikirkan kamu dan hal itu menyiksa jiwanya

Baiknya perlahan menghindar, dia mungkin tampak nggak berbahaya pada awalnya, tetapi itu hanya masalah waktu sampai dia beralih ke sisi gelap seperti Darth Vader.

3. Love Actually (2003)

Film Barat Romantis Bb5e9

Memelajari bahasa baru tentu itu hal yang menyenangkan dan bagus untuk dilakukan, apalagi jika hal ini dilakukan demi melamar gadis impian.

Namun bukannya percuma ketika kamu nggak mengungkapkannya secara lisan dan justru lewat kartu petunjuk? Hal ini bisa ditemui dalam kisah Andrew Lincoln yang jatuh cinta pada istri sahabat karibnya di film ini.

Namun dirinya malah mengungkapkannya lewat kartu petunjuk. Bahkan jika diperhatikan hal ini malah lebih terkesan seperti pemberian kode semaphore pramuka.

4. Taxi Driver (1976)

Film Indonesia Romantis C7b3d

Bisa dikatakan karakter Travis Bickle di film ini sangat ingin bersama dengan seseorang hingga memaksa dirinya harus menjadi seseorang yang begitu bresosial.

Kencannya dengan karakter Betsy dimulai dengan adegan dirinya berdandan dan membelikannya hadiah, tetapi setelahnya mereka pergi menonton film dewasa dengan kata lain film porno.

Bagi Travis, ini tampak seperti aktivitas normal yang dilakukan dengan pasangan. Namun, ini malah tanda bahwa Travis nggak tahu apa-apa tentang wanita, romansa, atau interaksi dasar manusia.

5. American Beauty (1999)

Ciuman Korea Paling Romantis Ef6c9

Pernahkah kamu berpikir jika aktivitas sehari-harimu direkam seseorang secara diam-diam, lantaran dirinya menyukai dirimu. Apakah hal ini terkesan romantis atau menyeramkan?

Adegan 'romantis' ini bisa kamu temukan dalam film American Beauty, meski karakter wanita setuju untuk difilmkan. Namun, sulit menyangkal juga kalau karakter pria yang naksir ini punya kecenderungan psikopat.

Apalagi si karakter wanita masih berumur remaja dan belum mengetahui mengenai masalah privasi dengan sebenar-benarnya.

6. Wedding Crashers (2005)

Film Bioskop Indonesia Yang Banyak Adegan Ciuman E8b05

Film romantis dengan sentuhan komedi ini mungkin bisa memunculkan gelak tawa dan rasa geli yang terus-menerus.

Diperankan oleh Vince Vaughn dan Owen Wilson dua komedian ternama ini memang sukses membuat film ini jadi terasa menghibur. Namun nggak buat adegan 'romantis'.

Karakter Jeremy dalam film ini setelah malam sebelumnya didatangi calon istrinya di kamarnya. Malam berikutnya kejutan datang lagi dengan seorang pria berada di atas tubuhnya.

Agak terkesan menyeramkan dan juga bikin merinding karena terlihat seperti adegan pelecehan daripada komedi-romantis.

7. Bridget Jones's Diary (2001)

Film Korea Romantis A5af2

Aturan pertama pacaran: dalam situasi apa pun jangan pernah membaca buku harian pasanganmu, geng. Karakter Mark di film ini terpukul setelah membaca tulisan pribadi kekasihnya, Bridget.

Mark menemukan fakta bahwa Bridget nggal selalu merasa begitu yakin pada Mark. Orang normal biasanya akan membicarakan masalah ini dengan baik-baik.

Namun di film ini Mark malah memutuskan untuk pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, membuat Bridget percaya dia pergi selamanya. Sungguh kisah cinta yang tragis.

Akhir Kata

Itu tadi daftar adegan romantis di film yang bikin merinding. Apakah di antaranya sudah ada yang pernah kamu tonton, geng?

Bagaimana penilaianmu mengenai adegan romantis di dalam film ini tadi? Share pendapatmu di dalam kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin Be37f

7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!

7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa Gak Bikin Baper Sama Sekali 2f693

7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa, Gak Bikin Baper Sama Sekali!

7 Adegan Konyol Klise Yang Ada Di Film Romantis Gak Masuk Akal Banget 59666

7 Adegan Konyol & Klise yang Ada di Film Romantis, Gak Masuk Akal Banget!

Banner Jadi 26ac3

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

Banner Jadi 3ded1

7 Film India Romantis Terbaru dan Terbaik 2020, Bikin Nangis Bombay!

Film Jepang Romantis Banner Bd79d

10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Film yang Banyak Ditonton di Hari Valentine, No. 6 Bikin Shock!

7 Film yang Banyak Ditonton di Hari Valentine, No. 6 Bikin Shock!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal