J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Ranjang Video Game yang Bikin Ngakak | Jadi Gagal Seksi?

7 Adegan Ranjang Video Game yang Bikin Ngakak | Jadi Gagal Seksi?

Jumat, 2 Okt 2020, 17:00 WIB
Adegan ranjang kadang dimasukkan dalam game supaya menarik minat banyak pemain. Tapi, ada juga adegan ranjang fail yang bikin ngakak seperti di artikel ini.

Berbagai cara dilakukan oleh pihak developer supaya game besutan mereka laris di pasaran, salah satunya adalah dengan memasukkan adegan ranjang. Ya, nggak cuma film yang punya adegan dewasa, video game juga punya, lho.

Tapi, nggak semua adegan ranjang di dalam game berhasil bikin kamu ingin terus memainkannya. Beberapa hal konyol dalam adegan tersebut bukannya bikin semangat, tapi justru bikin ngakak.

Daripada kamu penasaran dengan adegan ranjang aneh dalam game yang Jaka maksud, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

7 Game dengan Adegan Ranjang Paling Nggak Nyaman Dilihat

Nggak seperti game pada umumnya yang mengunggulkan kualitas gameplay, kontrol, atau grafis sebagai nilai jual mereka, 7 game di bawah ini menyisipkan adegan ranjang yang harapannya mampu menarik banyak orang untuk memainkannya.

Tapi, karena adanya beberapa hal teknis dan non-teknis yang menyebabkan adegan tersebut jadi aneh untuk dilihat, rasanya game-game di bawah ini justru lebih baik tanpa adegan ranjang.

1. Fable III

Fable 3 913a8

Fable III adalah game action role play dengan konsep open world yang dirilis untuk Xbox 360 dan PC dengan sistem operasi Windows.

Kalau kamu memainkan game Fable III, karakter yang kamu mainkan bisa menikah, lho, geng. Nggak cuma itu, karaktermu akan mendapatkan adegan lanjutan setelah menikah dengan karakter pilihannya.

Meskipun nggak benar-benar terlihat karena Lionhead Studios selaku developer memutuskan untuk menggelapkan layar pada adegan ini, namun dialog cheesy yang diucapkan oleh karaktermu dan pasangannya justru bisa bikin kamu nggak mood dan pingin menekan tombol mute saja.

2. Leisure Suit Larry

Leisure Suit Larry B9414

Keseluruhan game ini adalah tentang menggoda banyak perempuan dan tidur dengan mereka. Mungkin salah satu game dewasa ini terdengar menarik buat kamu, namun kenyataannya nggak seseru itu, kok.

Selain gameplay yang membosankan, berulang, dan nggak menggairahkan, adegan ranjangnya juga dianggap biasa saja oleh para pemain game Leisure Suit Larry.

Hal ini dikarenakan visual para karakter dan dialognya dianggap aneh, sehingga bukannya bikin kamu ingin terus memainkannya, tapi malah bikin ngakak karena terlalu cringe.

3. Beyond: Two Souls

Beyond Two Souls Ae76f

Kalau kamu ingin segera skip ke adegan ranjang di game ini, Jaka akan kasih tahu kamu, geng. Adegannya mulai setelah karakter Jodie berkencan dengan Ryan, dan kegiatan pasca makan malam romantis mereka berlanjut ke dalam kamar.

Mungkin kamu bakal berpikir bahwa hal ini terdengar biasa saja. Tapi, ada satu hal yang bikin adegan ranjang ini justru terdengar creepy alias menyeramkan dibanding sensual.

Ternyata selama Jodie dan Ryan sedang bermesraan, saudara kembar Jodie yang sudah meninggal, yaitu Aiden, melihat semua aktivitas mereka dari alam yang berbeda. Bayangkan kalau anggota keluargamu mengawasi kamu dan pasangan yang sedang berduaan, pasti risih, kan?

4. Alpha Protocol

Alpha Protocol 1a5c5

Meskipun memuat banyak adegan romantis, namun sebagian besar di antaranya dianggap nggak menarik oleh para pemain game Alpha Protocol. Untungnya, ada salah satu karakter bernama SIE yang bikin para pemain cukup betah dengan game action satu ini.

SIE gemar banget menggoda karakter lain yang bernama Michael Thorton di sepanjang game Alpha Protocol. Hal ini pun berlanjut bahkan ketika Michael tertangkap oleh lawan dan terikat di sebuah kasur.

Melihat hal ini, SIE seolah memanfaatkan keadaan dan mencoba melakukan adegan ranjang dengan Michael. Kalau dilihat dari wajah Michael setelah adegan tersebut, kayaknya pengalaman tersebut cukup melelahkan bagi mereka berdua.

5. Grand Theft Auto: San Andreas

Gta San Andreas C0e0c

Selain memiliki gameplay yang menarik, berbagai misi seru, hingga adanya aktor ternama Samuel L. Jackson sebagai salah satu pengisi suara, GTA: San Andreas ternyata juga memiliki mini game yang hanya bisa diketahui oleh para modders alias orang yang bikin MOD untuk game ini.

Nah, dalam mini game tersebut, CJ yang jadi karakter utama dalam game ini pulang bersama dengan 6 pacarnya dan melakukan adegan ranjang yang cukup liar. Karena masih menjadi bagian dari game GTA: San Andreas, maka kamu bisa memainkan CJ juga di mini game ini.

Sayangnya, karena ketahuan, mini game tersebut dihapus oleh Rockstar Games dan rating GTA: San Andreas diubah menjadi Adults Only alias khusus 18 tahun ke atas.

6. Heavy Rain

Heavy Rain 968fb

Heavy Rain sengaja diciptakan oleh David Cage sebagai sebuah game interaktif. Artinya, ketika karakter Ethan dan Madison dalam game ini sedang melakukan adegan ranjang, kamu akan seolah turut mengalaminya.

Masalahnya, hal-hal teknis dalam game interaktif nggak semudah yang dibayangkan. Kamu yang berperan sebagai Ethan diharuskan melepas pakaian yang dikenakan oleh Madison.

Bukannya seru, adegan ini justru akan menyulitkan kamu karena proses melepas pakaian Madison terbukti membutuhkan waktu yang lama. Jari-jarimu harus berpindah dari satu tombol ke tombol lain pada konsol supaya berhasil melepaskan pakaian Madison. Kalau begini justru kelamaan, geng.

7. Ride to Hell: Retribution

Ride To Hell Retribution A803b

Game dengan mode single player ini memiliki adegan ranjang yang nggak kalah awkward dengan berbagai game lain di atas.

Gimana nggak, semua karakter game Ride to Hell: Retribution masih mengenakan pakaian ketika adegan ranjang tersebut berlangsung. Hal ini membuat mereka terlihat seperti boneka kain yang saling bergesekan antara satu sama lain.

Selain itu, Eutechnyx Limited dan Deep Silver sebagai developer memutuskan untuk memasukkan musik romantis murahan sebagai pengiring adegan ini. Bukannya syahdu, malah jadi lucu.

Akhir Kata

Nah, itu dia 7 game dengan adegan ranjang paling bikin nggak nafsu karena beberapa hal teknis yang mengganggu. Daripada begini, lebih baik kamu bermain game lain saja yang gameplay-nya lebih jelas, geng, sehingga kamu nggak akan merasa sia-sia ketika memainkannya dan mendapatkan pengalaman gaming yang memuaskan.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Game Rpg Terbaik 5cc33

15 Game RPG Terbaik 2020 di Android & PC | Bisa Offline Juga, Loh!

Game Moba Terbaik Banner2 A5d58

15 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Lebih Bagus dari ML dan Dota 2!

69654e91c0f4f3d5e430d667d9320576

100% WORK! Begini Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Online di PC

100 Game Offline Terbaik 2020 Bde40

100 Game Offline Terbaik 2020 | Terlengkap dan Terbaru!

17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 Untuk Semua Platform Realistis Abis Cbb6c

17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 untuk Semua Platform, Realistis Abis!

153b6666061ded7832a8ecfd8a7f1c5a

5 Game Balap Android Mirip Crash Team Racing (CTR)

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal