J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Makhluk Paling Menjijikkan di Anime Sepanjang Masa, Sampe Mual Pas Nonton!

7 Makhluk Paling Menjijikkan di Anime Sepanjang Masa, Sampe Mual Pas Nonton!

Minggu, 5 Jan 2020, 10:00 WIB
7 makhluk dengan bentuk paling menjijikkan di anime. Makhluk ini seperti bagian tubuh beberapa makhluk hidup dijadikan satu.

Anime memang menjadi media hiburan yang melibatkan banyak sekali desain karakter di dalamnya dan desain karakter ini dibuat unik dan berbeda satu sama lain.

Pembuatan karakter ini sering kali jauh dari kata realistis dan sengaja dibuat menjadi jauh lebih indah atau jauh lebih menjijikkan dibandingkan dengan deskripsi aslinya.

Alhasil banyak makhluk-makhluk menjijikkan yang ditemui di berbagai seri anime yang membuat banyak orang enggan untuk melihatnya.

7 Makhluk Paling Menjijikkan di Dalam Anime

Antagonis di dalam anime mamang sering kali dikarakterisasi dengan sangat menjijikkan untuk membuat penonton jadi lebih mudah untuk bersimpati kepada tokoh utama di dalam anime.

Penggambaran tokoh antagonis atau antek-anteknya ini dibuat dengan sangat menyeramkan dan menjijikkan sangat kontras dengan karakter utama di dalam anime secara umum.

Apa aja sih makhluk paling menjijikkan yang ada di dalam anime? Yuk simak info lengkapnya di bawah ini!

1. Pandemonium (Gintama)

Aminoapps Com 15399
Sumber foto: aminoapps.com

Pandemonium merupakan makhluk yang berbentuk seperti kecoak yang memiliki 8 kaki dan memiliki badan yang berlendir.

Kondisi ini diperparah dengan kepala dari makhluk ini yang berbentuk seperti kepala manusia yang tidak memiliki rambut.

Makhluk dari anime populer Gintama ini juga sering kali tersipu malu dan bermuka merah. Bayangin, geng makhluk ini tersipu malu dengan bentuk badannya yang seperti itu, gimana penampakannya?

2. Prajurit Manekin (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Funnyjunk Com 9d014
Sumber foto: funnyjunk.com

Fullmetal Alchemist menjadi salah satu seri anime terbaik dengan makhluk-makhluk aneh gabungan dari manusia dan hewan juga makhluk dari dunia lain.

Film ini memang mengambil tema dunia lain di mana representasi dari dosa dan makhluk gaib dituangkan ke dalam anime aksi ini.

Salah satu makhluk menjijikkan di dalam seri anime ini adalah prajurit manekin yang dibuat oleh penjahat utama di anime ini.

Makhluk ini berbentuk seperti manusia berkepala botak yang memiliki satu mata. Sekujur tubuh makhluk ini berwarna putih dan sering kali terlihat mengeluarkan darah.

3. Smiling Titan (Attack on Titan)

Otakuorbit Com 6f23d
Sumber foto: otakuorbit.com

Attack on Titan memang sebuah anime horor yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk raksasa yang menyeramkan yang disebut dengan Titan.

Makhluk ini memiliki wujud seperti manusia, tetapi memiliki tubuh yang lebih besar dan raut muka yang menyeramkan dan mereka hanya melakukan satu hal yaitu memburu dan memakan manusia.

Salah satu titan yang paling menjijikkan yang ada di anime ini adalah smiling titan atau titan yang selalu tersenyum. Makhluk ini memiliki ekspresi senyuman yang menakutkan seperti seorang psikopat.

Bayangkan jika ada makhluk raksasa yang selalu tersnyum yang mengejar kalian tanpa henti untuk memakan tubuh kalian! Mengerikan sekaligus menjijikkan.

4. Tetsuo (Akira)

Basementrejects Com 4ff95
Sumber foto: basementrejects.com

Akira merupakan salah satu anime movie terbaik sepanjang masa dan menjadi salah satu film penanda dimulainya era keemasan anime.

Tokoh antagonis utama di anime ini adalah Tetsuo seorang anak laki-laki yang mendapat kekuatan yang luar biasa.

Kekuatan ini selain memberinya kemampuan super di luar nalar manusia di sisi lain juga menimbulkan bencana bagi tubuh sang anak laki-laki tersebut.

Tetsuo perlahan-lahan berubah menjadi gumpalan daging raksasa dengan bentuk menjijikkan seperti bayi yang tidak normal. Perubahan ini juga membuat Tetsuo hilang kendali atas kesadarannya.

5. Void (Berserk)

Youtube Com 06f76
Sumber foto: youtube.com

Karakter antagonis utama di anime Berserk merupakan bagian dari organisasi iblis terkuat yang menginginkan sang karakter utama untuk dikorbankan.

Nggak heran kalau bentuk dari para penjahat ini sengaja dibuat mengerikan sekaligus menjijikkan seperti karakter iblis secara umumnya.

Salah satu karakter iblis ini dibuat dengan desain menyerupai manusia dengan kepala yang lebih besar dan otak yang terbuka dan mengembang.

Tekstur tengkorak dari makhluk ini juga terlihat jelas dan hanya terbungkus kulit kering saja tanpa daging sedikitpun dengan kulit bibir yang terkelupas.

6. Iblis Babi Hutan (Princess Mononoke)

Twitter Com 7c454
Sumber foto: twitter.com

Di dalam cerita anime ghibli Princess Mononoke, banyak makhluk gaib yang dimasukkan ke dalam anime tersebut.

Para makhluk gaib ini memiliki suatu kondisi di mana mereka bisa dimasuki oleh setan jahat dan merubah bentuk mereka menjadi makhluk yang mengerikan.

Salah satu makhluk yang terkena kutukan ini adalah arwah penunggu babi hutan dan ketika dimasuki oleh setan jahat ini tubuh dari arwah babi ini menjadi sangat menjijikkan.

Arwah babi ini diselimuti oleh sekumpulan belatung berwarna hitam yang menutupi sekujur tubuhnya. Belatung ini kemudian membentuk banyak tangan dan kaki dan juga membuat mata arwah tersebut menjadi merah.

7. Rem (Death Note)

Aminoapps Com1 25be7
Sumber foto: aminoapps.com

Dewa kematian memang sering kali diselipkan ke dalam berbagai anime horor dengan penampilannya yang menyeramkan.

Berbeda dengan karakterisasi dewa kematian pada umumnya yang sadis dan menyeramkan, salah satu karakter dewa kematian di anime Death Note dibuat menjadi lebih menjijikkan.

Rem, dibuat menjadi seperti manusia berbadan tengkorak yang tinggi dan bungkuk. Bibirnya sengaja dibuat tebal dan memiliki rambut juga mata yang aneh.

Tingkah laku rem yang menyimpan hati pada salah satu karakter wanita di seri anime dengan berbagai karakter jenius ini juga menambah akses aneh dan menjijikkan untuk karakter dewa kematian yang satu ini.

Akhir Kata

Ternyata, gak selamanya, ya karakter anime itu kawaii dan menggemaskan. Ada juga makhluk-makhluk aneh yang mengerikan.

menurut kamu, mana makhluk paling mengerikan dari anime-anime ini? Share, yuk, di kolom komentar!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
21 Anime Movie Terbaik Dan Terbaru Di 2020 Dari Yang Kocak Sampai Mengharukan 6c884

21 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak Sampai Mengharukan!

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Rekomendasi Anime Isekai 33789

15 Anime Isekai Overpower, Magic, Hingga Fantasy Terbaik Wajib Nonton

Anime Zombie Terbaik Banner 26028

7 Anime Zombie Terbaik yang Tegang Banget, Banyak Adegan Ecchi?

Anime Olahraga Banner Facc9

15 Anime Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Semangat!

7 Anime Populer Yang Paling Kontroversial Karena Rasis D1092

7 Anime Populer yang Paling Kontroversial, Nonton No. 6 Bisa Dipenjara!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?

7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?

7 Kematian Paling Tidak Terduga di Anime, Bikin Sedih Penonton!

7 Kematian Paling Tidak Terduga di Anime, Bikin Sedih Penonton!

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal